PENGENALAN TOKOH

59 15 0
                                    

1. Fazril Septya Anggara.
     Azril/Garaorang lebih mengenalnya dengan panggilan Gara, hanya salah satu di antara jutaan manusia yang memanggilnya Azril. Seorang badboy plus most wanted di SMA Kemenangan, sekaligus anak dari pemilik yayasan di sekolah tersebut. Tetapi tidak ada yang mengetahui akan hal itu, bahkan sahabatnya pun tidak tahu akan hal ini. Itu semua di rahasiakan karna permintaan dari sang badboy Kemenangan. Dia tampan, memiliki postur badan yang tinggi, alis tebal dan lesung pipi. Jangan sesekali kalian berfikir jika ia badboy ia bodoh, kalian salah besar ia pintar bahkan ia pernah memenangkan beberapa piala olimpiade, selain pintar ia juga kapten dari team basket di sekolahnya. Mungkin yang melihatnya akan tergila-gila oleh pesonanya, meskipun sifat tegil itu terkadang membuat semua orang kesal, tapi tidak mengurangi kadar ketampanannya.

2. Cassalen Livia Dirmagasa
     Cassalen/Livia seorang siswi baru pindahan dari Luar Kota, karna pekerjaan ayahnya yang mengharuskan ia ikut dengan beliau. Kalian salah jika menganggap Livia keluarga berkecukupan, ralat keluarga ia lebih dari berkecukupan. Karna Livia anak perempuan satu-satunya di Keluarga Dirmagasa yang masih duduk di bangku pelajar sehingga mengharuskan ikut pindah dengan keluarganya dengan alasan anak gadis tidak baik di tinggal sendiri. Livia mempunyai Kakak yang kini sedang melanjutkan kuliahnya di LA semester terakhir. Gadis cantik, pintar, baik hati, murah senyum dengan pipi tembem itu membuatnya banyak di kagumi oleh kaum adam mau dari angkatan hingga yang lebih tua darinya.

3. Rafaditya Malik Pratama
     Rafa most wanted di SMA Kemenangan dan satu-satunya sahabat Gara yang terkenal pendiamnya. Ketampanannya tidak usah di ragukan lagi, ia memiliki postur badan tinggi dan lesung di pipi. Hanya saja dia irit bicara, tapi tidak berlaku ketika ia sedang bersama sahabatnya, ia akan menjadi penasihat terbaik untuk sahabatnya itu.

4. Alunna Cares Bilyan
     LUNA ia kerap di panggil Luna, sahabat satu-satunya yang Livia punya. Ia cantik, cerewet dan juga emosian. Sifatnya itulah yang membuat seseorang jatuh cinta. Apakah kalian tahu siapa dia?

5. Chandra Aji Dirmagasa
     Aji kakak kandung Livia yang kini sedang melanjutkan semester akhirnya di LA yang mengharuskan ia berpisah dengan keluarga. Banyak yang tidak tahu jika Livia mempunyai kakak, karna saking lamanya ia di LA untuk mencapai cita-citanya itu.

GARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang