SATU

3.2K 446 23
                                    

Cerita ini memang sudah tamat, tapi tak ada salahnya kalian para pembaca baru meninggalkan vote dan satu dua komentar di cerita ini agar saya sebagai penulis tahu bahwa karya saya dihargai dan disukai.

***

BREAKING NEWS!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BREAKING NEWS!

Pagi ini ditemukan seorang mayat didalam kamar mandi sebuah bandara, berdasarkan keterangan saksi yang menemukan mayat, saat ia masuk kedalam kamar mandi, seorang mayat perempuan yang mengenakan pakaian pramugari sudah terduduk kaku disudut toilet. Awalnya ia mengira itu orang yang sedang tertidur, tapi saat ia mengguncang tubuhnya tubuh itu jatuh ke lantai dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih mendalami.

Inspektur Jeon duduk diruang cctv bandara internasional Incheon bersama dua rekannya. Pria itu sedang melihat rekaman cctv yang berada di depan toilet perempuan. Matanya memperhatikan rekaman video yang terputar dilayar monitor dengan teliti.

Terlihat seorang perempuan berpostur tinggi memasuki kamar mandi dengan membawa sebuah koper besar. Sekitar sepuluh menit berlalu, perempuan itu keluar dari sana. Selang beberapa menit berikutnya, masuklah seorang perempuan yang menjadi saksi penemuan mayat itu. Lewat lima menit berada didalam kamar mandi, si saksi itu tiba-tiba berlari dengan panik keluar dari kamar mandi dan pergi menghampiri petugas bandara dengan wajah pucat.

"Inspektur, sepertinya ada yang janggal dengan perempuan yang pertama kali masuk kedalam kamar mandi, " Sersan Jung berbisik ditelinga Inspektur Jeon.
Pria bersetelan kaos hitam berlapis jaket kulit dengan warna yang sama itu hanya mengangguk membenarkan apa yang rekannya katakan.

"Tolong berikan salinan rekaman cctv ini padaku, " permintaan Inspektur Jeon diiyakan oleh security bandara. Setelah mendapat rekamannya, Inspektur Jeon dan dua rekannya keluar dari ruang cctv itu.

"Apa kau lihat tadi? postur tubuh wanita yang masuk pertama kedalam kamar mandi benar-benar janggal. Bukankah ia terlalu besar dan kekar untuk ukuran wanita? Benar-benar mencurigakan. " Sersan Jung Jaehyun kembali membahas mengenai rekaman tadi.

Disebelahnya Inspektur Jeon Jungkook menanggapi dengan anggukan pelan, matanya fokus menatap kedepan dengan kedua tangan yang mengendalikan setir mobil dengan lihai.

"Kau tidak salah Jae, dia memang pria yang berpakaian seperti wanita," ujar Jungkook. Sersan Jung dan Sersan Kim yang duduk dibelakang tidak terlihat kaget, mereka sudah menduga ini sebelumnya.

"Berarti ia membawa mayat itu masuk ke bandara dengan memasukkannya kedalam koper besar yang dibawanya," Sersan Kim Mingyu menambahkan analisisnya. "Lalu apa motifnya? " tanyanya bingung.

Inspektur Jeon membelokkan mobilnya ke kantor kepolisian distrik Gangnam.

"Itulah yang harus kita selidiki dude! Ini kasus yang menarik, dan kuharap kasus ini tak sampai berlarut-larut seperti kasus pemerkosaan sekaligus pembunuhan juga pembunuhan berantai tahun lalu."

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pembukaan aja nih gengs...
Gimana bagus tidak? Aku mau ajak kalian main tebak-tebakan lagi disini. Gak ada riddle karena aku gak bisa bikin riddle hehew :v Next part kita temu Yeri yaw..

Tau gak sih... Si jeka, jae sama mingyu tuh kalo dijadikan polisi keren banget loh, iss gak bohong aku tuh.

Kalian bisa koreksi kesalahanku disini karena aku tuh memang buta banget soal hal-hal berbau police, dan distrik distrik di korea. Dan begonya aku malah nekat bikin cerita ginian hehe.. Gapapa berani nekat itu baik :v

Jangan lupa tinggalin votment, biar aku semangat lanjutin ^^

See ya next up guys!

Paipai~

-Himeka Chan-

Save Me My Ex! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang