Alka pov
Alka meninggalkan jeslyn yang diikuti Axel Pramudya sahabat dari alka
"Bos lo tadi ngapain sama tuh cewek" ucap axel."Ngga ngapa ngapain" jawab alka dingin.
"Tapi lo ngga biasanya deket sama cewek bro"ucap axel yang dijawab tatapan tajam seorang alka.
"Santai bos nggak usah melotot gitu" ucap axel sambil menepuk oelan bahu alka.
"Anak anak pada dimana sekarang" tanya alka.
"Itu bos ada di parkiran mereka ngga bisa keluar kalo ngga ada bos" jawab axel.
Mereka berdua sudah berada di parkiran terlihat beberapa anak yang sudah ada di atas motornya masing masing tinggal menunggu aba aba dari ketuanya yaitu alka.
Alka segera menaiki motornya tetapi terlihat gerbang sekolahnya yang masih tertutup rapat, segera alka menghampiri pos satpam.
"Mang, bukain gerbangnya, buruan" ucap alka berteriak diluar pos satpam yang masih diatas motornya.
Tak berselang lama mang udin satpam sekolah sma garuda datang hendak membuka gerbangnya.
Alka dan teman temannya meninggalkan sekolahnya dengan bebasnya. Mereka semua hendak tawuran dengan sekolah sebelah yang sudah lama menjadi lawannya.
Tawuran sudah menjadi kebiasaan alka dan teman teman satu geng nya.
"Sepertinya itu mereka boss" ujar axel menunjuk segerombolan anak anak yang tak lain musuh bebuyutannya.
"Ngga ada kapok kapoknya tuh anak ngajak tawuran sama gue, padahal dia ngga ada apa apanya sama gue" ucap alka dengan muka songongnya sambil melajukan motornya didekat musuhnya.
"Hey lo akhirnya dateng juga ya, gue kiro lo sekarang takut sama gue" ucap cowok yang notabennya ketua dari musuhnya rafly putra james.
"Cihh" alka meludah sembarang dengan senyuman tapi diselingi tatapan yang tajam sampe siapapun yang melihatnya begidik ngeri "udah ngga usah banyak bacot lo, SERANGGGG"
kedua geng tersebut saling pukul satu sama lain tanpa ada rasa kasihan diantara mereka. Dan tak ada betani berani melerai keduanya.••••
"Baik adek-adek ku yang ganteng dan cantik sekarang tangan yang sudah kalian dapetn dikumpulin ya, yang jumlahnya tanda tangannya sudah 15 baris di kanan dam yang kurang dari 15 baris di kiri" ucap lisa salah satu anggota osis."Eh lun tolongin gue dong gue cuman dapet 11 tanda tangan gimana nih" ucap jeslyn takut.
"Ya lo sih ngga mau ikut gue tadi " jawab luna santai.
"Ishh gue tadi kan capet ya gue istirahat dulu dong"
"Ya udah salah lo kan, udah tuh kakak osisnya nungguin yuk baris" luna meningglkan jeslyn dan berbaris di sisi kanan.
Sedangkan jeslyn berbaris di sisi kiri. Di sisi kiri cuman ada beberapa barisan mungkin cuman ada 10 yang berbaris di sisi kiri yang berarti cuman ada 10 orang yang dapet tanda tangan kurang dari 15.
"Kalian yang baris di kiri saya beri hukuman krena tidak menjalankan tugas kalian dengan benar, kalian harus membersihkan aula ini setelah acara mos selesai, paham" ucap leo ketua osis sma garuda.
"Paham kak" serentak ke 10 anak menjawab.
••••
Acara mos sudah selesai waktunya jeslyn dan kawan kawan membersihkan aula sebagai hukuman krena tidak mendapatkan 15 tanda tangan.
•••••
Jeslyn merebahkan tubuhnya diatas kasur kingsizenya, dia hanya menatap kearah jendela kamar jeslyn, badan terasa pegal karena.haru menjalankan hukuman yabg diberi kakak osisnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKA
Teen FictionBerkisah antara 2 remaja yang awalnya tidak ada rasa antara keduanya tetapi lama kelamaan tumbuh benih benih cinta diantara mereka. Jeslyn Lee Smith seorang siswa yang baru menginjak sma dan disekolah barunya ia tidak sengaja bertemu dengan cowok ba...