"Bagus......, kalian berdua telat trus lewat sini gitu, kalian kira ibu ngga tau" ucap bu nayya guru bk yang super killer. " kalian saya hukum berdiri di tengah lapangan sampe jam pelajaran kedua"
"Sekarang bu" tanya alka dengan muka tanpa dosa.
"Ya sekarang lah masak besok" ucap bu naya yang membuatnya tambah geram.
"Kali aja besok bu"
"Cepetan"
Beberapa detik kemudian alka dan jeslyn berjalan menuju lapangan untuk menjalani hukumannya.
"Lo sih, sama aja lewat situ dihukum juga mending tadi lewat gerbang depan aja ngga usah susah susah jalan kayak kepiting gitu" ocehan jeslyn yang sedari tadi menyalahkan alka disepanjang koridor.
"Salahain aja trus gue" celetuk alka yang bisa didengar oleh jeslyn.
"Ya iyalah, lo emang serbah salah. Dan cewek selalu benar" ucap jeslyn.
Sampailah mereka berdua di lapangan untuk mengerjakan hukumannya. Mereka menjadi tontonan anak anak yang sedang olahraga dan yang berlalu lalang di koridor
Beberapa menit kemudian muka jeslyn terlihat sangat pucat dan diketahui oleh alka.
"Jes, muka lo tuh pucet banget, lo mending duduk aja dulu, ngga bakal ketauan kok sama bu naya" ucap alka merasa khawati dengan kondisi jeslyn sekarang.
"Gue ngga pa pa kok" jawab jeslyn dan tiba tiba
Bruuukkkkk.........
Tiba tiba tubuh jeslyn lemas tak kuat menopang tubuhnya, pandangannya menjadi buram lalu ia tak sadarkan diri. Sontak membuat alka tertoleh ke arah jeslyn dengan sigap alka segera menggendong jeslyn ala bridal style ke uks, kejadian itu membuat mereka menjadi pusat perhatian oleh siswa siswi yang berlalu lalang di sepangjang koridor.
"Wah gila kak alka gendong siapa tuh"
"Beruntung banget tuh cewek bisa digendong sama kak alka"
"Kak alka boyfriendnable bnget"Itulah kalimat kalimat yang didengar disepanjang koridor ketika alka menggendong jeslyn yang pingsan.
20 menit sudah alka menemani jeslyn yang pingsan karena hukuman bu nayla, tetapi belom didapati cewek itu sadarkan diri. Lalu datanglah luna sahabat jeslyn.
"Eh jeslyn kenapa kok bisa pingsan begini" tanya luna kepada alka.
"Tadi gue sama jeslyn kena hukum trus disuruh berdiri ditengah lapangan sampe jam pelajaran pertama selesai" jawab alka panjang lebar dan alka merasa bersalah karena membuat mereka bisa telat.
"Kok bisa kena hukum, jeslyn bukan tipe orang yang ngelanggar peraturan kayak lo, pasti lo yang ngebuat jeslyn ken hukum kan" ucap luna yang sedikit takut karena bisa saja membuat alka marah akan ucaapnya tadi karena.
Tetapi pikiran itu salah. alka malah meminta maaf karena sudah membuat jeslyn kena hukum dan bisa pingsan.
"What seorang alka minta maaf, kejadian langkah banget" batin luna yang merasa heran.
Jeslyn membuka matanya perlahan terlihat soerang cewek dan cowok sedang berdebat didepannya. Setelah luna menolek kearah jeslyn sebentar, luna merasa lega karena jeslyn.sudah sadarkan diri.
"Jes lo ngga pa pa kan" tanya luna mendekati jeslyn.
"Gue ngga pa pa kok" jawab jeslyn yang masih lemas.
"Kan gue udah bilang tadi lo duduk aja muka lo tadi pucet" cowok itu bersuara yang membuat jeslyn kaget. Ternyata cowok itu alka.
"......." Tak ada jawaban dari jeslyn. Jeslyn hanya diam karena kepalanya masih terasa pusing. Tetapi ia kuatkan untuk bangun.
"Eh eh ngapain lo, udah tidur aja udah gue ijinin kok kalo lo sakit" ucap luna.
"Gue kok ada di uks" ucap jeslyn yang sudah terduduk di atas kasur.
"Lo tadi pingsang pas dihukum sama bu nayla" jawab luna.
Alka tak bersuara ia hanya duduk di sebelah jeslyn sambil memainkan hpnya.
"Kak al, kakak balik aja ke kelas. jeslyn biar gue aja yang jagain" ucap luna pelan.
"Nggak, lo aja yang balik biar gue yang jagain jeslyn, lo kan ngga biasa bolos pelajaran" jawab alka dingin.
Luna tak bisa menolaknya karena tatapan tajam dari alka membuat siapa saja ngga berani membantahnya. Ia hanya mengiyakan.
Tersisa diruang uks haya ada jeslyn dan alka.
Alka memasukkan hpnya dan memulai pembicaraan."Lo mau pulang ngga kayaknya lebih baik lo pulang biar gue yang anter" ucap alka menatap jeslyn penuh kekhawatiran.
""Ngga usah, gue ngga papa kok palingan bentar lagi udah baikan"
"Ya udah tunggu bentar, lo jangan kemana mana" ucap alka yang meninggalkan jeslyn semdirian di uks.
"Lo mau kemana" tanya jeslyn tetapi tak ada jawaban dari alka.
10 menit berlalu akhirnya alka datang dengan sebuah nampan yang berisi makanan dan minuman.
"Ini lo makan dulu biar ngga lemes" ucap alka sambil meletakkan nampanya di ats nakas. "Lo mau gue suapin"
"Ngga usah gue bisa sendiri" jawab jeslyn.
Jeslyn selesai menghabiskan makanannya. Dia melihat alka yang sedang tertidur di atas sofa yang disediakan di uks. Jeslyn tak mau membangunkan alka karena takut alka marah bila dibangunkan.
Jeslyn membuka pintu ruang uks sontak membuat alka terbangun.
"Oi, mau kemana" tanya alka yang membuat jeslyn kaget karena tak disadari alka terbangun.
"Itu gue mau ke kelas" jawab jeslyn.
"Lo udah mendingan" ucap alka mendekati jeslyn yang sekarang berada didepan pintu.
"Udah kok, gue udah mendingan. Gue ke kelas dulu ya. dan makasih udah jagain gue, meskipun lo malah asik tidur" ucap jeslyn.
Jeslyn berjalan dikoridor hendak ke kelasnya tetapi dia ngerasa ada yang mengikutinya dari tadi. Jeslyn menoleh ke belakang teryata yang mengikutinya tak lain dam tak bukan adalah alka.
"Kak alka ngapain lo ngikutin gue, ini kan bukan jalan ke kelas lo" ucap jeslyn.
"Gue mau jagain lo sapa tau lo pingsan lagi" jawab alka santai dan dingin.
"Ha....., ngga usah segitunya kali gue ngga papa"
Alka hanya diam tak mau menjawab kalimat yang dilontarkan jeslyn. Akhirnya jeslyn kembali berjalan menuju kelas tanpa memperdulikan alka yang membututinya dari belakang.
"Pulang nanti gue anterin, gue tunggu di parkiran" bisik alka yang hampir mendekati kelas jeslyn.
Jeslyn hanya diam tak mau menjawabnya dia langsung masuk ke kelasnya.
*******
Gimana guys ceritanya????
Kalian suka ngga???Jangan lupa ya sehabis baca
Vote ,comment and share.Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKA
Teen FictionBerkisah antara 2 remaja yang awalnya tidak ada rasa antara keduanya tetapi lama kelamaan tumbuh benih benih cinta diantara mereka. Jeslyn Lee Smith seorang siswa yang baru menginjak sma dan disekolah barunya ia tidak sengaja bertemu dengan cowok ba...