Bel.istirahat berbunyi semua.siswa berhamburan menuju kantin sekolah begitupun dengan jeslyn, luna dan axelly.
"Mau pesen apa, biar gue yang pesenin" ucap luna.
"Gue bakso minumnya es jeruk aja" jawab axelly.
"Gue samain aja" ucap jeslyn
"Oke" luna berlalu meninggalkan axelly dan jeslyn.
"Eh jes tuh kayaknya kak alka jalan kesini deh, liat belakang deh" ucap axelly.
Mata jeslyn seketika langsung menoleh ke belakang dan langsung menatap manik mata alka, lama mereka saling tatap dan jeslyn mrmalingkan wajahnya.
"Eh iya, udah biarin aja" ucap jeslyn spontan.
Alka sekarang tepat di samping jeslyn dan langsung duduk di sebelh jeslyn.
Jeslyn menoleh ke arah alka " kak ngapain duduk di sini, biasanya kan duduk bareng temen-temen kakak"
"Salah ya kalo gue duduk samping pacar gue" spontan semua yang ada di kantin terkejut dengan ucapan alka barusan salah satunya jeslyn.
"Hah. Ngomong apaan sih kakak nggak jelas banget" ucap jeslyn.
"Jadi kemaren kurang jelas ya" ucap alka.
"Hah emang kemaren kakak ngomong apa" ucap jeslyn pura pura lupa apa yg sudah di omong lelaki yg duduk di sampingnya itu, padahal ia ingat betul omongan alka waktu itu.
"Lo enggak inget apa pura pura lupa hah" ucap alka sambil mencolek hidubg jeslyn.
"Ihh kak apa apaan sih malu tau diliatin, udah sana jangan ganggu gue" dan mendorong tubuh alka supaya alka tidak duduk di sebelahnya.
"Oke oke gue pergi tapi gue masih nunggu jawaban elo, jangan lama lama jawabnya sayang" ucap alka sambil mengacak rambut jeslyn gemas.
Setelahnya muka jeslyn sudah memerah karena di perlakukan sweet begitu oleh laki laki yg paling di kagumi wanita wanita di sekolahnya.
"Ihh kak alka sweet banget sih gue mau deh di gituin" ucap luna.
"Ihh apaan sih lo lun biasa aja kali" jeskyn melanjutkan acara makannya yg sempat terganggu oleh alka.
"Oh ya jes tadi kak alka ngomong jawaban itu apa emang ada ujian, kok dia minta jawaban di elo" ucap axelly.
"Hah enggak bukan apa kok, udah makan sono keburu bel nanti"
Akhirnya ketiga makan dengan nikmat sampe makanan mereka habis.
*****
Jangan luoa VOMENTNYA
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKA
Teen FictionBerkisah antara 2 remaja yang awalnya tidak ada rasa antara keduanya tetapi lama kelamaan tumbuh benih benih cinta diantara mereka. Jeslyn Lee Smith seorang siswa yang baru menginjak sma dan disekolah barunya ia tidak sengaja bertemu dengan cowok ba...