#16

53 6 0
                                    

Saat memasuki kelas jeslyn langsung menghampiri luna yang sudah duduk manis sambil telinganya  disumpal.

Jeslyn duduk tanpa sepengatahuan luna yg masih asik dengan lagunya. "Lun, lo udah ngerjain pr belum" dan tidak ada respon oleh luna.

Langsung saja jeslyn menarik headseat yg terpasang di telinga luna.

Dan luna langsung menoleh "eh apa apaan sih lo jes main narik-narik aja lo"

"Ya lo si gue tanyain diem mulu" jawab jeslyn kesal.

"Sorry, lo mau nanya apa emang"

"Lo udah ngerjain pr belom, hmmm gue tebak sih belom"

"Ehh, jangan asal lo, gue udah ngerjain yaa"

"Ya, iya gue percaya, pinjem dong " jeslyn dengan senyuman lebarnya.

"Yee. Ni anak tadi aja ngeledek gue lo, sekarang malah minjem juga kan. Nih " akhirnya luna memberikan bukunya ke jeslyn.

"Makasih luna ku sayang" jeslyn mengambil buku luna dan langsung mengerjakan pr itu secepatnya.

•••

Saat jam pelajaran sejarah jesly sangat mengantuk sekali mendengar penjelasan pak usman yang menbosenin akhirnya jesly menisurkan kepalanya di atas meja.

Luna melirik jeslyn dan langsung membangunka jeslyn sebelum pak usman mengetahui kalo jeslyn sedang tertidur.

"Jes, lo jangan tidur dikelas kalo ketahuan pak usman bisa berabe entar" luna mengoyang goyangkan tubuh jeslyn.

Jeslyn hanya bergumam dan melanjutkan aksj tidurnya.

"Lah ni anak enggak bangun tambah tidur lagi, jes kalo ketahuan pak usman gue nggak ikut ikut ya"

"Hmmm" itulah jawaban jeslyn.

Tak berselang lama penghapus mendarat geoat di meja jeslyn dan menimbulkan suara yg cukup keras untuk jeslyn.

Jeslyn pu n mendongak "ulah siapa ni yg berani ngelepar gue" batin jeslyn.

Jeslyn pun kaget teman satu kelasnya menoleh kearahnya sekaligus pak usman juga menoleh tajam.ke arah

Perasaannnya pun tidak pasti enak pasti ada yang tidak beres

"Enak ya kamu tidur dipelajaran saya, keluar kamu sekarang juga" tegas pak usman.

"T-tapi pak.." jeslyn belom selesai ngomong

"Tidak ada tapi tapian kamu sekarng juga keluar dari pelajaran saya"

Akhirnya jeslyn mengalah dan meninggalkan kelas. Jeslyn menuju ke toilet untuk membsuh mukanya.

Setelah selesai jeslyn tidak tau mau ke mana ia hanya menyusuri koridor sekolah dan arah matanya tertuju ke lapangan yang ada beberapa anak sedang main basket disana.

Jeslyn memicing kan matanya ternyata di sana ada alka yang juga main basket. Jeslyn pun duduk di bangku koridor yang dekat dengan lapangan. Sambil sesekali melirik alka yang sedang main.

Tak dipungkiri lagi permainan alka yang lihai mainkan bola basket, karena memanv alka seorang kapten basket.

Alka pun mengadari ada seorang cewek yang sedang duduk di bangku koridor sa. ternyata itu pacarnya.

Alka langsung menyudahi permainannya dan menghampiri jeslyn yg bengong melihati sepatunya dari tadi.

Saat dirasa ada bayangan didepannya jeslyn mendongak dan langsung menatap mata alka yang kecoklatan.

"Ngapain nggak ke kelas, ato jangan-jangan lo kangen gue mangkanya lo ngeliatin gue main basket, iya kan" tebak alka asal.

Tadi pagia aja aku kamu, sekarang udah lo gue lagi 'batin jeslyn.

"Mana ada jangan kepedean, gue di auruh keluar sama pak usman"jawab jeslyn.

Alka duduk di sampin jeslyn "pasti lo ketiduran di kelas kan"

"Eh kok lo tau"

"Tau lah gue kan cenayang" alka sambil menampilkan senyumannya yang manis banget dan membuat jantung jeslyn dagdigdug kencang.

"Alah pasti lo juga sering kan di suruh keluar kayak gue sekarang, ngaku aja lo"

"Enggak dong gue kan rajin" bohong alka.

" halah bohong lo"

Alka bangkit dari duduknya dan mengengam.tangan jeslyn " ke kantin yuk haus gue" belom ada jawaban dari jeslyn alka langsung menyeretnya menuju kantin.

Sesampai di kantin, kantin masih terlihat sepi karna istirahat kurang 15 menit lagi.

"Lo duduk sini, gue mau beli minum, lo mau nitip sesuatu" tanya alka.

"Gue jus alpuka aja deh" jawab jeslyn dan menyerahkan uang 20 ribuan ke alka"nih duitnya"

"Nggak usah gue yang bayarin" alka lansung pergi kestan jus.

°°°°°°



Hore aku udah up nihhhh....
Maav ya kalo lama banget nge upnya
D

an

Makasi buat kalian yang setia nungguin cerita aku.
Jangan luma kasih bintangnya
Thanks

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang