#9

349 8 0
                                    

"Lepasin ngga tangan lo" ucap jeslyn sambil menepis tangan alka yang sekarang ada di bahu jeslyn.

"Oke oke, santai aja" alka mengangkat tangannya.

"Lo ngga mau jauh dari gue ya, mangkanya lo duduk di tempat duduk gue, ngaku deh" ucap alka mengoda jeslyn.

Jeslyn hanya diam tak ada niatan untuk menjawab ucapan alka tadi. Jeslyn dan axelly melanjutkan makannya dengan santai, sedangkan luna sudah menegang tak berselera untuk makan karena mereka dikelilingi oleh geng thunder yang dikenal serem.

"Lo kenapa ngga makan" ucap axel menoleh ke arah luna yang sedari tadi hanya .

"Hmm, ngga pa-pa kak" luna melanjutkan makannya.

Setelah selesai semuanya. Mereka semua kembali ke kelas karena memang sebentar lagi bel akan berbunyi. Kecuali alka dan jeslyn mereka masih berada di kantin karena kemauan dari alka yang tak bisa ditolak oleh jeslyn.

"Ngapain sih masih disini, bentar lagi masuk tauk" tanya jeslyn cuek.

"Gue pengen aja ngeliat lo terus" jawab alka dengan senyuman mautnya.

"Gila tuh senyuman bikin gue klepek-klepek" batin jeslyn.

"Ngapain lo liatin gymue kayak gitu, lo mulai suka ya sama gue" goda alka sambil mencoel tabgan jeslyn.

"Ihh apa'an sih lo, nggak mungkin gue suka sama cowok berandal kayak lo" jeslyn memalingkan wajahnya kearah samping sehingga tak menghadap alka.

"Eh-eh tuh pipi lo kenapa kok merah, lo sakit " ucap alka yang niatnya mengoda jeslyn.

"Hah merah engga tuh" jeskyn memegangi pipinya "gue ke kelas dulu udah masuk, lo ngga ke kelas" ucap jeslyn meninggalkan alka sendiri dikantin dengan ekpresi malu.

Alka tersenyum melihat jeslyn dengan tingkah malu malu saat digodanya. "Lo lucu, gue suka" 4 kata itu yang diucapkan alka sambil meninggalkan kantin menuju kelasnya.

••••

Kring.....

Bunyinya bel menandakan pelajaran telah usai semua siswa maupun siswa berhamburan keluar kelas.

Jeslyn selesai memasukkan bukunya ke dalam tas, ia tidak hendak pulang melainkan ingin mengikuti ekstrakulikuer terlebih dahulu.

"Jes, gue sam alexy duluan ya lo mau ekskul kan" pamit luna yang dijawab angukan oleh jeslyn.

Luna dan axely keluar kelas duluan sedangkan jeslyn masih didalam kelas mendengarkan lagu kesukaannya, menenggelamkan kepalanya  ke tangan sambil menutup matanya dan akhirnya jeslyn tertidur.

Tiba tiba ada seorang cowok  yang masuk ke kelas jeslyn tanpa sepengatahuan jeslyn. Dan duduk tepat disebelah jeslyn dan melakukan hal yang sama seperti yang jeslyn lakukan.

Jeslyn tersadar dari tidurnya ia kemudian melihat jamnya betapa kagetnya jeslyn ternyata sekarang sudah jam 5 sore, ia tertidur begitu lama.

"Hah udah jam segini" teriak jeslyn yang ngebuat cowok disebelahnya terbangun dari tidurnya.

"Lo apaan sih teriak-teriak" ucap cowok itu dengan suara khas bangun tidurnya.

Betapa sangat kagetnya jeslyn melihat seorang alka sama-sama tertidur dikelasnya. Ternyata cowok yang mendatangibkelas jeslyn adalah alka

"Elo. Kok lo disini" ucap jeslyn bertanya tanya.

"Hoammm"alka membenarka posisi duduknya dengan menatap jeslyn " tadi gue tunggu lo diparkiran mau ajakin lo pulang bareng, tapi lonya ngga nongol juga, ya gue susulin lo ke kelas lah ternyata lo tidur disini, yaudah gue jug tidur aja" ucap alka panjang lebar.

Jeslyn hanya ber"oh" ria menanggapi penjelasan dari alka. Akhirnya mereka keluar kelas bersamaan menuju parkiran, sekolah sangatlah sepi sekarang dan matahari pun sudah hampir tenggelam sepenuhnya dan digantikan oleh bulan.

"Lo pulang bareng gue ya" ucap alka datar saat mendekati parkiran.

"Ngga usah, gue pulang sendiri aja" jawab jeslyn berjalan menuju gerbang tetapi tangannya dicekal oleh alka sehingga jeslyn menghentikan jalannya.

"Ngga akan gue biarin lo pulang sendiri" ucap alka sambil menyeret jeslyn ke arah motornya.

"Lepasin tangan gue" ronta jeslyn tetapi apa daya kekuatan jeslyn tak sekuat kekuatan tangan alka.

"Sekarang lo naik" alka menyodorkan helmnya kearah jeslyn.

"Nggak gue ngga mau naik" jawab jeslyn cuek.

"Lo naik sekarang atau gue gendong lo naik ke motor gue, pilih mana" ucap alka memaksa "gue nggak akan biar lo pulang sendiri, nanti kalo lo kenapa-kenapa gimana, kalo sama gue kan lo bisa aman"

"Oke oke gue balik bareng lo. Sekarang helmnya" jawab jeslyn terpaksa dan ada baiknya juga bila jeslyn pulang dengan alka.

******


ALKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang