Fujiwara Klaudia Alexsander, adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara.
Harta yang berlimpah dan keluarga yang terlalu memanjakannya, membuat Klaudia menjadi anak yang semena-mena terhadap orang lain dan selalu melibatkan uang. Karena menurutnya uang segalanya, semua bisa di beli karena ada uang.
Natasya Putri Klara, adalah anak pertama dari dua bersaudara.
Harta yang melimpah serta paras yang amat cantik, membuat Klara selalu memandang orang lain rendah.
Amanda Margareta Amelia Hutapea, adalah anak ke dua dari empat bersaudara.
Lagi-lagi karena harta, Mareta menjadi angkuh, menurutnya orang-orang yang ekonominya jauh di bawahnya sangat berbeda level, dan kasta. Maka dari itu ia bergabung kepada Klara dan Klaudia yang menurutnya sama. Lalu membuat kelompok yang tak terkalahkan.
Sampai saat ini mereka jomblo bukan karna mereka yang jelek, atau tak laku. Tapi setiap ada pria yang mendekat, mereka bertiga seperti iblis. Apa lagi jika mereka tau pria itu sangat berbeda jauh levelnya lalu akhirnya uanglah yang bertindak. Membuli siapa pun yang mencoba mendekat sampai jera, dan akhirnya pergi jau dari hidup mereka.
Persetan dengan harta membuat mereka seperti emak lampir, sampai pada akhirnya mereka tidak pernah dilirik oleh pria yang tampan-tampan dan selevel dengan mereka.
Ciri-ciri Klaudia : berambut ikal sesikut, bermata sipit, berkulit putih susu, bertinggi 168 cm, mempunyai berat 53 kg.
Ciri-ciri Klara : berambut lurus sepinggul, bermata bulat, berkulit putih, bertinggi 168 cm, mempunyai berat 55 kg.
Ciri-ciri Mareta atau Margareta : berambut lurus sesikut, bermata sipit, berkulit kuning langsat,, bertinggi 165 cm, mempunyai berat 57 kg.
$/#$/##$/##
Naah tuh gambarannya, maaf yaa author gak bisa nyediain cast nya. Mohon maklum, semoga kalian setuju sama ekspetasi author.
Gimana? Buat para pria ada yang memikat gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY IN THE DARK (On Going.)
Non-FictionNote : 15+ Tak ada yang tau sekenario Tuhan. Tak ada yang mengerti bagaimana sang pencipta memberikan rintik-rintik kebahagiaan kepada setiap makhluknya. Hanya satu yang pasti : Tuhan akan selalu memberikan kebahagiaan dengan caranya, meski pun deng...