PROLOG

69 6 2
                                    

"ih kakak jahat ih, kenapa Kaka ninggalin aku sendirian? Kakak tau kan aku gak bisa hidup tanpa kakak?" Ringis Wanita cantik berumur 5 tahun.

"Maafin kakak val, semoga kamu bahagia selalu, kakak sayang sama kamu" ujar pria tampan berumur 6 tahun.

"Kakak!! Jangan tinggalin aku kak, aku sayang sama kakak!!" Suara tangis dari wanita itu.

"Selamat tinggal dek, kakak sayang sama kamu selamanya" ujarku dengan mata yang berkaca-kaca.

"Kakakku!!!"

"Hah sumpah, mimpi itu lagi! Kenapa si selalu muncul mimpi itu? Huh" gumam ku.

🙋

TIVAL POV

Namaku Tival Adora, Gue anak dari frenda Jovita dan Gio Achilles,Hobi Gue jadi perusuh sekolah, Cita cita gue jadi dokter psikologi, kenapa gue ambil cita cita itu? Karena menurut gue itu keren, wkwkkww, gue juga gak kalah cantik sama Selena Gomez, wkwkkww dan Gue disini sebagai anak bungsu, gue punya kakak namanya gama Arsenio, Jangan ditanya dia Gans apa engga? Dia Gans banget ngelebihin JB😂, tapi dia udah ninggalin gue 12 tahun yang lalu, dia ikut sama papah ke los angeles-, karena ada Malasah keluarga yang harus diselesaikan, dan saat waktu itu aku tak lagi bertemu oleh kak gama, dia menghilang entah kemana, kalo boleh jujur gue kangen banget sama dia:v.

Oh iya gue juga punya sahabat, namanya


1. Adeeva afsheen myesha, Cantik, baik, Cerewet, Suka ngebantu, Tapi orangnya pesimis, Gimana gak pesimis dia aja gak terlalu terbuka sama orang;v

2.Adelina Agatha rewnie, Cantik,baik, agak cuek, suka ngebantu juga;v, Agak judes, selalu percaya diri, pinter.

🙋

Hai gimana kalian suka gak? Sorry ya ceritanya sering gue ganti ganti, hehe, tapi kalo cerita ini gak gue ganti, soalnya cerita ini gue collab sama temen gue.

Oh iya kalo kalian suka kalian tinggal comen sama vote aja, Biar Author nya semangat buat ngetiknya. Ok makasih 😍


BROKEN ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang