3.baik juga

22 5 2
                                    

Nyatanya kelakuan mu yang sederhana bisa membuat ku bahagia. ~tival Adora.

Tak butuh waktu lama, gama dan Tival pun akhirnya berada di ruang UKS, Yap tadi gama mengantarkan Tival ke UKS, katanya sih bisar si Tival kaga bacot lagi.

"Tuh baringan, gue ambil kotak dl" ucap gama yang langsung mengambil kotak obat yang berada di atas nakas mejaa.

"Sono" Ucapku memutar kedua mata bolaku, kesel banget aslinya sama si gama, udah dingin,cuek,kalo ngomong ewhhh, bikin sakit hati Dede bang.

"Sini gue obatin" katanya dengan dingin,cuek,dan khasnya dalam bicara, dan langsung memegang kakiku dengan sangat pelan, uhh peganganya itu lhoo mas, anget gimana gitu, awokawkwk.

"Iya, pelan pelan dong,sakit nih, ck gimana si Lo" Keluh ku pada gama yang sedang mengobati kaki ku, sakit sih dikit.

"CK, bawel Lo nyet" Ucapnya yang masih serius mengobati kakiku.

"Hm" gumamku

"Dah selese, gue pergi" Ucapnya yang la gsung membereskan kotak obat dan dan pergi keluar dari ruang UKS tanpa basa basi.

"Makasih" lirih ku pada gama, yang sudah hilang entah kemana.

Sabar, cowok aneh awas aja lu nyet!" batinku.

🍟🍟🍟

Setelah kaki ku Ter obati,aku pun enggan pergi dari ruangan yang sunyi itu, Yap aku meninggalkan UKS itu, karna kaki ku seperti nya sudah cukup baik, tapi heran! Kenapa tiba tiba gama pergi begitu saja? Kenapa tidak mengajak ku pulang? Ah sudahlah aku terlalu berharap! Jangan bodoh! Dia lelaki menyebalkan! Aku tak kan pernah mencintai nya, titik.

"Njir ko sakit ya? Padahal tadi udah lumayan deh, kok ini sakit lagi ya?" Gumam ku dengan memegangi lututuku yang terluka,sebenarnya sudah sembuh, tapi mengapa ini  sakit kembali.

"Sial"umpatku

"Kaki l msi sakit?hm"tanya seseorang yang sambil memegang lututku dan memegangi nya sebentar, ya? Itu adalah gama! Sembari tadi gama hanya memperhatikan Tival yang sedang kesusahan berjalan karena sakit lututnya.

"Eh, kok kok ada disini? Bukanya Lo udah pulang?" Tanya ku dengan nada yang sedikit tinggi dan tangan ku yang bersedekap ke dada bidang ku.

"Gue tadi ada urusan sebentar, sorry lngnsg ninggalin" ucapnya yang langsung memegang badanku lalu membawanya ke dada bidangnya, ya? Tival sendang di gendong dengan gaya bridal.

"Eh eh, ngapain Lo Gending gue! Turunin gak turunin" kataku sambil meronta ronta untuk diturunkan oleh gama.

" Banyak bacot Lo" ucapnya yang masih menggendong ku, dan parahnya lagi dia langsung membawaku ke mobil.

" Lo mau bawa gue kemana? Pake mobil segala! Lo mau jahatin gue ya?" Ucapku sambil mengangkat jari telunjuk ku dan menunjuknya.

"Udah diem! Gue mau nganter Lo balik" ucapnya langsung mengendarai mobilnya, huh untung dia tidak ngebut kali ngebut apa yang terjadi nanti.

"Hm" gumamku

"Rumah Lo sebelah mana?" Tanyanya yang masih fokus menyetir ke arah depan.

"Udah turunin disini aja" perintah ku yang langsung di turuti oleh gama, Yap gue diturunkan disini.

"Yaudah sana turun" ucapnya

"Hm,btw makasih" ucapku dengan tangan yang tengah melambai lambaikan nya.

"Ya" gumamnya.

🍟🍟🍟

Tival pov

Setelah acara gama mengantarkan ku pulang, aku sedikit lega, ternyata cowok dingin seperti gama juga baik dan perhatian, juga tak lepas dari tanggung jawab, sebenernya sih gue mikir kalo gama orangnya sok cool, sok ganteng, emang aslinya ganteng sih, tapi parahnya lagi namanya tuh kaya kakak gue yang lama menghilang selama bertahun tahun, gue sempet mikir kalo dia kakak gue tapi ya gitulah mungkin aja engga.

"Mah Tival pulang nihh, anak mamah yang cantik jelita kaya Cinderella" teriaku yang membuat rumah menjadi menggema gema.


"Apaan sih kamu itu! Kebiasaan deh, emang kuping mamah budeg apa? Sampe triak triak begitu?" Ucap mamah dengan penekanan dan sedikit tegas.


"Iya iya mah, Tival minta maaf" ucapku dengan menundukkan kepala, aku tak berani menatap mamahku, karena apa? Karna kalo udah marah bakalan ancur dunia.


"Yaudah sana ke kamar, habis itu ganti baju! Udah sore juga, kenapa baru pulang? Kamu dianter siapa?" Ucap mamah dengan bertubi tubi.

"Tadi Tival abis jatuh mah, trs ditolong Ama temen Tival trs dianter sama dia" lirih Tival yang masih menunduk kan kepalanya, ia sangat takut pada mamahnya itu.


"Siapa namanya!?" Ucap mamah ku dengan penuh penekanan dan tangannya mulai bersedekap ke dada nya.


"Gama mah" lirih ku


"Gama? Gama siapa?" Tanya mamah ku karna terlonjak kaget, gimana gak kaget orang namanya aja kaya nama anak laki laki nya, huh.


"Temen mah, yaudah Tival ke kamar dulu ya mah" ucapku langsung pergi dari hadapan mama dan langsung merebahkan diri ke kasur, rasanya letih sekali.


"Iya sayang istirahat ya, maaf tadi malah bentak kamu, mamah gak sengaja" gumam mamahku yang masih terdengar di telinga ku, seneng sih, akhirnya mamah gak marah lagi,hehe.


🍟🍟🍟

Gue pun langsung merebahkan diri di atas kasur, yaaampun hari ini sangat melelahkan, rasanya ingin sekali tidur seharian penuh, huh.


Aku pun langsung mengambil foto bingkai keluarga yang masih terpajang di kamar ku, sangat indah, PERFECT Itu lah sebutan dari bingkai foto lama ku.


"Aku kangen sama Kaka, Kaka kapan pulang? Aku udah gak sabar nunggu kehadiran kakak dirumah ini, Kaka gak tau kan? Aku ketemu sama cowok, namanya sama kaya kakak, yaitu gama, kalo denger nama itu rasanya ingin sekali aku menangis" batinku.

🍟🍟🍟

Segini dulu ya gaes, maaf banget kalo cerita nya jelek sama Alurnya gak jelas, dan feel nya kurang, karna gue ini bikinya dari hasil gambut soalnya, hehe.

Kalo kalian suka langsung aja gaes! Vote sama comen, gak bayar kok tenang aja, palingan cuma pakai kuota aja, hehe.

Oh iya gaes sampe bertemu di cerita lainya yaa', sabar aja gue pasti Update kok tenang, tapi ga tau kapan update nya, soalnya akhir akhir ini gue lagi masa sibuk sibuk nya , wkwkkww

Yaudah gaes segitu aja, makasih yang udah mau vote comen nya semoga kalo yang baca kalo ujian lulus, wkkwkwkw.

Salam
Chindikurn.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BROKEN ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang