Aku mengikuti kak kevin menuju gerbang sekolah.Kita menuju tempat parkiran dekat sekolah karena ka kevin membawa motor,kerena sekolah kita dilarang untuk membawa motor. (Emang anak bandel ya,engga boleh bawa motor malah bawa motor,kalao gue jadi pemilik nih sekolah udah gue cincang tuh si kevin eh tapi jangan ding sayang ganteng nanti ga ganteng lagi) ."ayo naik mau diem sampe kapan sampe ayam melahirkan baru naik"
"Ya udah sih sabar napa,marah marah bae. Inget marah itu temennya setan"
"Lah situ apa kabar"
"Sapa yang marah cuma kesel aja bukan marah"
"Sama aja bambang,buru ah ditungguin papah ni nanti gue dimarahin"
"Ya derita lo,eh tapi pulang dulu ya,mau ganti baju"
"Kelamaan"
"Yah" kataku dengan nada yang dibuat buat sedih.
"Engga usah so so sedih dah lo cepet napa,lama bener tinggal duduk aja sih.harusnya tu lo bersyukur dibonceng sama cowok ganteng kaya gue";)
Gue naik sambil memperagakan orang yang mau muntah
"Ya Allah tolong kakak hamba ya Allah,kakak hamba udah engga waras lagi ya Allah sembuhkan ya Allah"kata gina dengan deramatis sambil mengangkat tangannya.
"Lo kira gue gila"ujat kevin dengan raut muka yang sulitvdi artikan dan gina hanya tertawa.
Kevin sebal dengan tingkah laku adiknya ini, tapi setelah dipikir pikir ini adalah tawa pertama setelah kepergian bunda.DI CAFE
kami sudah berada dicafe dekat sekolah karena aku sendiri yang memintanya.tak berselang lama papah datang dengan memakai baju formal yang bisa ku tebak pasti ada meting dengan klain.
Aku yang meliahat dia mendekat langsung merentangkan tangan untuk dipeluk olehnya.
"Aduh anak ayah yang satu ini manja banget,udah besar ya kamu"
"Iya lah pah udah besar masa gina kecil terus"
"Ehem.. ehem.."
"Kayanya ada orang ya gina tapi dimana ya?"
"Ya tau nih pah ganggu aja orang lagi kangen kangenan"
"Eh lo ya papah dateng peluk pelukan giliran gue engga ada acara peluk pelukan.boro boro ucapan 'apakabar kakak terganteng' aja engga ada"
"Ko lo nyalahin gue sih kan lo juga tiba tiba datengnya udah gitu disekolah mau dikata apa gue nanti.apa kata lo ganteng,GANTENG dari mana"sambil menekankan kata ganteng.
"Udah udah kalian ko kakak adik berantem mulu"
"Dia duluan nih pah"
"Apaan lo duluan"
"Lo duluan ngapain sekolah lagi lo bikin malu gue aja lo gandeng gandengan segala lagi lo sama gue.pasti nama gue tercemar nih besok gara gara lo"
"Ko gue yang disalahin biasanya aja engga marah marah sekarang ko malah marah"
"Biasanyakan di taman ,ini di sekolah di SEKOLAH,gue jadi engga yakin deh kalo lo udah lulus"
"Engga yakin gimana?"
"Tuh kan,ya engga yakin lah lo BEGO begini mana ada yang yakin kalau lo udah lulus,betul engga pah"
"Betul betul"kata papah sambil nahan ketawa.
"Papah ko bela dia sih"
"Udah udah kalian ini kalo pisah saling kangen kangenan tapi kalo udah ketemu malah berantem.pusing papah dengernya tau engga"
Aku dan ka kevin hanya mengacungkan dua jari✌✌
"Pis pah engga lagi deh ya engga adikku tercantik"
"Ya kakakku terganteng engga lagi deh pah"MAU ENGGA BIKIN PART KHUSUS BUAT KEVIN DAN PAPAH KALO SETUJU KOMEN DIBAWA(KAYA YOUTUBER AJA LO THOR)JADI KALO ADA YANG MAU NANYA NANYA JUGA BISA KO. YANG ENGGA NGERTI CERITANYA JUGA YA DINGERTI NGERTIIN LAH ENGGA DENG BERCANDA YANG ENGGA NGERTI BISA KOMEN OKE
JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM OKE
@adibabrey
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehilangan adalah lawan kita
Teen FictionGina gadis berparas cantik nan lucu. Gina gadis yang harus merasakan kehilangan kasih sayang seorang ibu sejak ia dilahirkan tapi tantenya(bundanya) yang sudah ia anggap sebagai orang tuanya dengan senang hati merawatnya dan memberikannya kasih saya...