"batu. udah gua bilang kalo lagi mabok kaga usah megang hp. nyesel kan lo!"noa bangun bangun meracau kesel, raesung yang padahal masih mau lanjutin tidurnya jadi kebangun.
dua cowok itu ber akhir tidur di apartement raesung, alasannya cuman 1, semalem noa udah terlalu ngaco buat di bawa pulang ke rumah. raesung juga gapunya jawaban yang masuk diakal kalo pas mulangin noa malah ketemu sama nyonya kazama. mending dibawa ke apartementnya aja.
"gua ngomong apaan sih semalem?"
raesung melengos, berdiri dari tempat tidurnya dan jalan keluar dari kamar buat ngambil air putih.
"block aja dah kata gua mah, biar gaada cela buat lo hubungin dia," ujar raesung dari luar kamar. suaranya gak terlalu kenceng, tapi noa bisa denger karena pintu kamar yang dibiarin kebuka sama raesung.
noa ngacak ngacak rambutnya resah sendiri, mencoba mengingat percakapan diantara dirinya sama shuhua tadi malem.
"minta maaf gak gua?" tanya noa yang udah keluar dari kamar dan duduk di sofa sebelah raesung.
"gausah."
"beneran?"
"iye."
"tapi kalo gua semalem ngomongnya aneh aneh gimana?" tanya noa mengambil alih mangkok berisi seral dan susu milik raesung. "lo kaga denger apa kemaren, gua ngomong apaan?"
"lo masih gua bawa pulang aja harusnya bilang 'terima kasih choi raesung sahabatku yang paling ganteng'." bales raesung yang udah meragain kedua tangan di depan perut dan nge bungkukkin badannya, "kalo gua kaga baik mah, lo udah gua tinggalin di parkiran lucy."
"ah! ngomong apasih gua semalem!"
"yaudah, gini dah. lo chat shuhua, minta maaf. terus abis itu delete chatnya, kalo emang lo gamau nge block dia, archive contactnya."
"ah gamau."
"AH BANGSAT! LO KALO PUTUS CINTA KENAPA NGE RIBETIN GUA SIH!"
noa merengut, nge balikkin mangkok berisi sereal dan susu ke raesung. cowok itu ngelirik ke arah list recent callnya, menimang nimang apa yang harus di lakuin.
"kalo ada yang lain, udah jadi bahan ledekkan lo, noa kazama."
gerakkan selanjutnya noa berdiri dari sofa, "gua pinjem baju." ujarnya sebelum masuk ke kamar mandi, meninggalkan raesung sendiri di sofa dengan semangkok sereal.
"liat aja, nyesel pasti." ujar raesung mendengus, rasanya raesung mau bikin taruhan di grup tongkrongannya, apakah noa kazama abis ini bakal nyesel apa enggak.
—
🤡🤡🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
hiraeth | noa, shuhua [✔️]
Contokemanapun noa pergi, ujung dari perjalanannya selalu shuhua. ©️jietrash, 2019.