hiraeth | 4. bro's

901 217 18
                                    


"non shuhua nya lagi gak di rumah mas, baru aja pergi sama temennya." jawaban dari asisten rumah tangga shuhua yang noa kenal sebagai bi imah, bikin noa ngangguk paham.

"yaudah, makasih ya bi. nanti gausah kasih tau shuhua kalo saya kesini."

noa keluar dari rumah shuhua, cowok dengan kaos hitam dan bomber jaket itu jalan masuk ke dalam mobilnya.

getaran notif mention yang masuk ke hpnya bikin noa jadi ngeluarin hp dari kantong belakang celana jeansnya.

berlima aja (5)

[junkyu : @noa udeh sini ke tempat yoonbin aja daripada galau]

pasti raesung udah nyeritain kejadian semalem dan tadi pagi ke tiga temennya itu. apalagi junkyu udah ngomong gitu di grup, berarti empat cowok yang sekarang udah ada di rumah yoonbin itu juga udah tau kalo noa gagal ketemu sama shuhua sore ini.


"nyesel kaga?" ledek raesung begitu noa tiduran di kasur kamar yoonbin.

"mundur sih, mantan lo udah deket sama yang lain," sahut jihoon yang udah bertukar pandang sama raesung, lalu keduanya jadi ketawa sendiri. bahagia diatas ke galauan sahabatnya.

tadi pas noa baru masuk kamar yoonbin, cowok itu udah di suguhi dengan capture an instastory salah satu akun ber username song_mingi, tanpa noa perjelas juga cowok itu tau kalo cewek yang ada di instastory itu adalah yeh shuhua.

iya, cewek yang tadi dia datengin rumahnya.

"nyamperin rumah mantan, eh mantannya lagi jalan sama gebetan baru," ledek jihoon semakin menjadi.

noa jadi cuman bisa ngelempar bantal yang ada di kasur yoonbin, tapi sayang, gak kena jihoon.

"mane cewek yang kemaren?" tanya junkyu ikut meledek.

"katanya yang kemaren gak ada rasa buat memiliki," balas raesung mewakili noa.

"kazama kazama, gua ceritain dah kelakuan lo ke nyokap lo. di cincang, di cincang, dah lo."

noa mendengus, bangun dari posisi tidurannya dan duduk. "bin, ini bertiga usir ajalah," ujarnya mengarah ke raesung, junkyu dan jihoon.

yoonbin yang daritadi gak ikutan ngeledek jadi ketawa, "iye udah sih nyerah aja. cewek kan banyak no, tumben banget lo susah move on."

"biasanya juga putus 2 minggu, line lo udah banyak cewek cewek."

gerah juga ya noa lama lama. heran kok bisa masih mau temenan sama 4 cowok yang udah ketawa meledek ke arah dirinya.

"pulang ah gua!"

"ya gapapa pulang, asal jangan pulang ke rumah mantan aja no," sahut jihoon sebelum mengunyah keripik kentang yang daritadi ada di pangkuan cowok itu.

"iya, soalnya mantan lo lagi jalan sama gebetan barunya," lanjut junkyu.

"udah udah. kasian ini bad boy kita mau nangis," bela raesung, cowok itu bergerak pindah ke samping noa. melingkarkan tangan di bahu cowok kazama itu dan menepuk nepuknya pelan.

"bangsat." umpat noa yang udah mendorong raesung menjauh.

apa iya noa harus mundur aja?

mundur ajasih kata gue mah noa kazama

hiraeth | noa, shuhua [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang