malam minggu noa selama sebulan ini emang gak kayak sebulan yang lalu, mungkin kalo ini flashback ke malam minggu sebulan lalu, noa lagi di mandi dan siap siap buat jemput shuhua di rumahnya.tapi itu sebulan yang lalu, ini udah bulan kedua noa putus dari shuhua.
"lo abis makan sampah apa gimana sih bangsat!" umpatan yang keluar dari mulut junkyu begitu jihoon keluar dari kamar mandi bikin 3 manusia lainnya nutup idung pake tangan.
raesung udah berdiri duluan dari kamar yoonbin, keluar gitu aja. "bau banget bangsat!"
jihoon ketawa doang, "sneak peek bau surga ini."
"pantat lo bau neraka!" seru noa masih menutup idungnya.
iya, malam minggu noa yang biasanya jalan bareng shuhua, sekarang tergantikan dengan menikmati sneak peek bau surga dari dalem kamar mandi milik yoonbin.
"cari cewek kek ayok, muak gua malem mingguan sama lo pada mulu," dengus junkyu. cowok itu jadi orang pertama yang dateng ke rumah yoonbin.
"yuk," sahut jihoon semangat.
"hayuk, aku setuju kalo udah hunting cewek gini," sambut raesung semangat, cowok itu udah masuk ke dalem kamar yoonbin lagi. "kita mulai dari instagram siapa?"
semua mata tertuju ke yoonbin, yang diliatin nge dengus. "apaan?"
mata noa mengerling, "kan lo megang instagram cewek lo, liat kali followingnya siapa aja. kali aja ada yang nyaman di mata, terus lama lama jadi nyaman di hati."
"UDAH MOVE ON BRO????" seru raesung semangat.
"bacot." sungut noa dengan tatapan mengancam ke arah raesung.
"mau apa emang lo pada ldr?" tanya yoonbin yang langsung bikin harapan 4 cowok itu pupus.
jihoon jadi kembali tiduran, nge jadiin paha noa sebagai bantal. "skip dah. tar kayak lo, punya pacar tapi kayak nggak punya."
untuk saat ini, cuman yoonbin yang statusnya gak jomblo, alias punya pacar diantara mereka ber lima. tapi keadaannya gak jauh kayak 4 orang lainnya, soalnya pacarnya kuliah di luar daerah, jadi ya gitu.
"anak fh siapa sih yang jomblo?" tanya junkyu sambil nge scroll timeline instagramnya.
"gua skip ah kalo se fakultas, kalo putus ribet," sela jihoon, "tar kayak si kazama, di fotokopian aja ketemu man-" belom sempet jihoon nyelesaiin omongannya, cowok itu udah mengaduh kesakitan.
"IYE AMPUN IYE!" teriak jihoon yang disambut ketawa kenceng dari raesung sama junkyu.
ya gimana jihoon gak teriak kalo kepalanya gak di dorong gitu aja sama noa dari pahanya, bener bener kalo ngomongin mantan, cowok kazama itu paling bringas.
"sebenernya gua gamau merubah sat night lo jadi sad night no," ujar junkyu melirik noa, "paan?" tanya noa bingung.
yoonbin yang duduk di sebelah junkyu dengan gitar di pangkuannya melirik ke arah hp cowok itu, yoonbin langsung paham maksud junkyu cuman dengan sekali lirikkan.
"udah move on kan lo?" tanya yoonbin.
"apaan sih? ada apaan?" tanya jihoon jadi merapat ke arah junkyu, begitu juga dengan raesung.
"apaan sih?" tanya noa, karena sisa dia doang yang belom paham situasinya.
ngeliat gerak gerik 4 temennya itu, noa jadi langsung paham.
"kalo urusan shuhua sama bang mingi, jangan kasih tau gua." ujar cowok itu, rahangnya jadi kaku, padahal tadi abis ketawain jihoon yang kepalanya kejedak.
"soalnya, gua belom bener bener move on."
—
LAMA BGT SIH KA NOA MOVE ONNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
hiraeth | noa, shuhua [✔️]
Nouvelleskemanapun noa pergi, ujung dari perjalanannya selalu shuhua. ©️jietrash, 2019.