Morning ( with u )

1.7K 160 37
                                    

Pagi-pagi sekali Jaehyun sudah menampakkan diri di depan dorm WayV yang letaknya tidak jauh dari dorm nct 127. Lelaki berlesung pipi itu menampilkan senyuman lebar saat pintu yang ia ketuk beberapa kali itu terbuka dan menampilkan Ten yang nampak mengantuk.

"Hm, ingin bertemu Winwin ya?"

Jaehyun mengangguk semangat sembari menunjukkan dua buah raket yang baru saja ia beli kemarin, "Iya. Aku ingin bermain bulu tangkis bersama Winwin."

Raket yang sengaja ia beli baru untuk hari ini. Hari pertamanya bermain bersama Winwin setelah keduanya lepas dari kesibukan masing-masing.

Ten mengangguk tanpa kata, sedikit menyesal mengapa ia harus memberikan pertanyaan retoris tadi.

"Win, ada Jaehyun tuh!"

Tak ada sahutan apapun saat teriakan Ten menggema dari dalam. Namun beberapa menit setelahnya, muncul sesosok lelaki menjulang tinggi dengan boxer biru yang membawahi atasan kaos oblongnya.

Jaehyun tak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan dahi saat yang keluar itu Lucas.

"Lho, Winwinnya mana?"

Lucas tak menjawab dan malah menanyakan hal lain yang membuat Jaehyun semakin penasaran, "Mau main bulu tangkis ya?"

Jaehyun mengangguk cepat. Kepalanya kembali ia condongkan ke arah dorm yang pintu sempitnya kini sedikit sulit matanya akses karena keberadaan Lucas.

"Main denganku dulu yuk, Hyung!"

Jaehyun sontak menatap Lucas dengan kaget dan kikuk, "Oh.... memang-- Winwinnya kemana?"

Si lelaki bermarga Wong itu menggedikan bahunya kemudian dengan seenak jidatnya merebut satu raket dari tangan Jaehyun, "Tidak tahu. Mungkin sedang melakukan piket."

"Piket apa?"

Jaehyun penasaran, tentu saja. Semalam saat membuat janji, Winwin tak bicara apapun soal piket.

"Memasak."

"Hah? Memangnya bisa?"

Lucas tak menjawab dan malah memimpin jalan sembari mengayunkan raketnya. Jaehyun yang tak puas hanya dapat mengikutinya dengan malas.

****

Permainan bulu tangkis yang awalnya hanya berdua, kini mulai ramai oleh kehadiran Haechan dan Mark. Dua maknae 127 itu bergabung setelah sebelumnya mengerjakan tugas menjemur pakaian dan melihat mereka tengah bermain raket di area kosong depan dorm nct 127.

Mark yang sudah men-tag dirinya main setelah salah satu dari mereka kalah kini tengah menonton sembari duduk di teras. Sementara Haechan sedari tadi ribut menjadi wasit dan sesekali mengomentari permainan dengan semangat.

"Ya ya permisa, Saudara Jung Yoon Oh mulai mempersiapkan kuda-kudanya, sepertinya siap untuk memberikan service yang mematikan Saudara Wong Yukhei dan--OHH ternyata meleset pemirsa!"

Mark tertawa sendiri melihat tingkah Haechan. Apalagi saat maknae itu beberapa kali dimarahi Lucas karena berisik dan mengganggu konsentrasinya.

Di tengah acara tertawanya, sebuah benda keras yang hangat menyentuh tangannya dan membuat ia menoleh seketika.

"Winwin Hyung!"

Winwin tak menanggapi ucapan Mark dan memilih untuk langsung memposisikan diri di samping member kelahiran Vancouver itu, "Jaehyun sudah lama mainnya?" tanyanya yang hanya dijawab oleh anggukan singkat. Mark yang menyadari apa yang dibawa Winwin seketika berbinar dan tanpa permisi langsung meminumnya.

Welcome To My Playground [ JJh × DSc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang