Alexa’s POV.
-on the phone-
“halo sayang”
“cukup lex, jangan panggil gue dengan sebutan itu lagi” jawab seseorang di seberang sana.
“ah ? eh nanti kamu jemput aku ya disekolah” gue gak peduli dengan omongannya.
“lex lo tau kan semua ini udah berakhir ?”
“kapan kita mengakhiri ini sayang ?”
“tanpa gue bilang hubungan kita harus diakhiri pun sebenernya juga diantara kita gak ada sebuah ikatan sama sekali kan? ”
“apa? Waktu itu lo bilang sayang ke gue than!”
“gue sayang sama semua orang yang gue kenal lex, oke gue akuin gue salah udah buat lo berharap sama gue. Dan gue minta maaf udah jadiin lo pelarian disaat gue lagi kesel sama sifatnya shara. Tapi lo tau kan lex kalo gue bener-bener sayang sama Shara melebihi kasih sayang gue kesiapapun ”
“lo bilang melebihi kasih sayang lo kesiapapun? Terus kenapa lo tega khianatin dia? Gue gak peduli pokoknya ntar gue mau ketemu sama lo”
“oke ntar kita ketemuan aja disuatu tempat”
“oke di café biasa kita ketemuan abis pulang sekolah”
-end-
Tanpa gue sadari ternyata saat ini pipi gue udah basah dengan bulir-bulir air mata yang menetes dari mat ague.
Gue sayang lo than. Cara gue emang salah buat ngedapetin lo jadi milik gue, sebenernya gue gak tega ngelakuin hal ini ke shara tapi perasaaan sayang gue ke lo udah membutakan semuanya. Cinta itu buta. Dulu gue gak percaya sama kalimat itu, tapi sekarang gue mengalaminnya sendiri .
-flashback-
3 tahun yang lalu.
Hari ini bener-bener hari paling sial dihidup gue, nyokap bokap ningallin gue sendirian di Indonesia dan mereka berdua move ke amerika buat urusan pekerjaan dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan gue tetep harus stay di Indonesia karena gue masih harus menyelesaikan sekolah gue, lagian jug ague gak mau diajak pindah ke amerika. Indonesia-Amerika gak ada bedanya, mereka pasti masih tetep aja gak ada waktu buat gue, yang mereka pikirin hanya pekerjaan dan perkerjaan.
Gue terus berjalan dan berjalan tak tentu arah mau kemana. Apakah gak ada satu orangpun yang bisa mengerti gimana perasaan gue saat ini? I NEED LOVE! Love from my family.
TIIIINNNNNNNNNNN…..
BRUK.
Tiba-tiba semuanya menjadi gelap.
Dan saat gue membuka mata, yang gue liat di sekeliling gue hanya ruangan yang serba putih.
“dimana gue ? argh kepala gue sakit banget”
“eeh lo udah sadar ? jangan banyak gerak dulu, keadaan lo masih belum pulih” ucap seorang cowok yang saat ini sedang berada disamping gue dan gue gak tau siapa dia. Kalo dilihat-lihat dia sepantaran sama gue.
“L..lo siapa?”
“ehm gue yang udah nabrak lo tadi, gue bener-bener minta maaf sama lo. Tadi gue beneran gak liat lo lagi nyebrang”
Jadi tadi gue di tabrak sama ini cowok.
“kenapa lo gak biarin gue mati aja sekalian ?”
“hah ? kok lo ngomongnya gitu?”
“percuma gue hidup juga gak ada yang peduli sama gue”
“lo ngomong apa sih, pasti ada orang yang peduli sama lo. Cuma lo nya aja mungkin yang gak menyadari itu”
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Teen FictionBagaimana rasanya jika orang yang benar-benar kamu sayangi mengkhianati kamu dengan orang yang benar-benar kamu percaya ?