10

5.2K 85 2
                                    

HAI AKU NYEMPETIN WAKTU BUAT UP NIH SRBRNERNYA SIH AKU SIBUK BGT ,KARNA AKU GK MAU NGEGANTUNGIN CERITA INI AKU UP LETS GO..

SORY FOR TYPO:"

Gw sebenarnya juga cerdas seperti Renjun tapi gw pengen jalanin aja secara normal kek yg lain

°°°

#Mall

Pas udh sampai di Mall gw lihat lihat baju baju yg model baru.dan Renjun dia ke toko sepatu.

"Tzuu..Tzuyu..!"panggil Renjun di toko sepatu.

"Hahh apaa?"tanya gw.

"Lihat deh sepatu ini bagus yg mana?"tanyanya.

"Emmh yg coklat aja dehh"jawab gw.

"Lu gk mau yg ungu ini,bukannya ini keluaran baru?limited edicion lohh!kita ntar kembaran"Renjun.

"Gw sih mau tapi uang gw ketinggalan di Rumah"bohong ah biar di bayarin Renjun duit dia kan banyak karna pandai menabung gk kek gw:/.

"Bohong kann?!udhh gua bayarin kok walaupun lu gk bohong ya gw bayarin kan ini ultah gw"jawab nya.

"Beneran makasih Renjun"peluk gw ke dia.

"Lepasin njirr liat tuhh kita diliatin bocah kecil"Renjun.

"Hehehe.,Bikos SCH Renjun"ucap gw ke dia.

°°°

Setelah belanja ama Renjun gw pun langsung pulang karena gw ada tugas di school.

"Tzuyu?"panggil appa gw yg keknya baru pulang ngantor.

"Ndee appa?"tanya gw.

"Bukannya tadi kamu mau ke Universitas nya Renjun?dia ke sana kan?"tanya appa gw.

"Tzuyu mau ngerjain tugas sekolah makannya Tzuyu pulang duluan,iya appa Renjun ke universitas nya"jelas gw.

"Owhh..kamu udh makan?"tanya apa gw sambil ngelus puncak kepala gw.

"Hehhehe blm tadi sih Renjun ngajakin makan tapi aku gk mau karna aku lagi gk mood makan"gw.

"gk boleh gk makan sayang nanti kamu sakit.makan tuhh harus mood jangan pake gk mood mood an"appa gw nyerocos kek emak emak.

"Iya appa"jawab gw.

"Nihh appa buatin kamu sup rumput laut"appa gw perhatian amat sihh.

"Ashiyap appa"gw pun nyium pipi ama gw.

°°°

#Sehun POV

"Hun lu di cariin ama bapak bapak noh!"Chanyeol.

"Suruh masuk!"kata gua sambil fokus ke kerjaan gua.

"Sehun"panggil seseorang dan kayaknya suaranya gk asing lagi.

"App..appa!?"gk biasanya appa gua ke kantor gua.

"Appa cuman mastiin kalo kamu sehat!dan kerja dengan benar!"kok aneh ya.

"Hmm Sehun kamu bisa kan nanti malem ke rumah appa?"tanya appa gua lembut kek anu sutra.

"Sehun usahain appa"gua.

"Pokoknya nanti appa tunggu!"paksa appa gua langsung pergi.

"Husshhh"gua sambil ngehembusin nafas kasar.

#Back to Tzuyu

"tzuyu nanti kamu ikut appa ke acara kantor temen appa ya?"appa gw kenapa harus ngajakin gw sih?gw kan bukan bocah lagi.

"Lah appa?aku kan bukan anak kecil?"gw mau mewek:(

Tiba tiba si Renjun datang dan ngetawain gw."HAHAHAAHAA"Dia cekikikan liatin muka gw yg mau mewek sambil delosoran di lantai yg tadi kena tai nya Gucci.

Yah kesian:)

"Renjun!kamu nanti juga ikut!ini ada acara penting bukannya appa mau ngajakin kalian kayak anak kecil!"appa dgn Nada sedikit tegas dan langsung pergi.

"Renjun!kamu nanti juga ikut!ini ada acara penting bukannya appa mau ngajakin kalian kayak anak kecil!"appa dgn Nada sedikit tegas dan langsung pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aastagfirullah makannya anak nya cakep semua?orang bapaknya aja masyaallah:v

Appa gw sih banyak yg suka tapi katanya dia mau ngasih kasih sayang ke gw ama renjun aja dan katanya juga di gk akn bisa ber paling dari eomma -Tzy


#TBC

Haii aku back guys kgn gk?hmm

Mau double up tapi ntar aja deh:v

Ada yg mau deket atau mau jadi fambest aku?blh hehe

Mau ngasih Q & A  juga boleh:v

Ada yg main rp gk?

Oke itu aja yg mau gw sampein ?

VOTE NYA JGN LUPA~(^з^)-♡

Sex with Osh~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang