#acara pertemuan
°°°
Sekarang gw udh ada di acara kantor appa gw dan meriah mewah bat.
"Tzu..?!"teriak Renjun.
"Apaan sih teriak teriak malu maluin tau gak?"marah gw.
Pas udh gw ngomel ngomel gitu, gw liat si Renjun malah gk ngubris omongan gw.dia asik jilatin coklat yg meleleh di sebuah mesin.
"ANJI..!!"tiba tiba mulut gw di bekap seseorang.mau aja bilang anjing jadi nya anji kan..penyanyi yg botak itu.
Pas gw nengok ke orang itu ehh..
"Eunwoo lu ngapain di sini??"tanya gw.
"Gw kan sekertaris nya yg megang perusahaan Tn.Ooh"Eunwoo.
"Eunwoo!!"tiba tiba gw denger suara seseorang yg lagi manggil eunwoo.
"TAMPAN"batin gw.
"Ehh apaan sih Tzu lu bukan tipe orang begitu!"batin gw.
"Ada apa hun?"tanya eunwoo ke bos nya? kok gk sopan sih kek ke temen aja.
"Hm..!"laki laki itu tampak dingin dan cuek.
"Ikut gua!"Sehun menarik tangan Eunwoo.
•••
"Jadi Sehun nanti kamu harus menyambut kedatangan dan mengajak putri dari Tn.Chou.karena mereka sangat berjasa untuk keluarga kita!"Tn.Ooh.
Sehun hanya menganggukan kepalanya malas.
"Eunwoo nanti kmu Bantu Sehun dan mengawasi nya!"Tn.Ooh.
"Ndee!"jawab Eunwoo sopan.
#Acara pun di mulai.
Dan entah kenapa gua ama Renjun merasa aneh,karna acara ini tuh bukan sekedar pertemuan teman kantor,tapi kayak acara pertunangan.
"eh ini ya yg namanya Tzuyu!?"Tanya seorang tante tante yg cukup tua tapi masih sangat cantik .
"Hhahaaa,.iya tan"jwb Tzuyu canggung.
"Wahh cantik ya cocok ama anak kita"pekik tante itu.
gw cuman ngerasa bingung aja apa yg mereka bicarakan?
dan apa maksud kata cocok dengan anak mereka?
"Aishh gk penting deh"batin gw.
"Tzuyu!!"panggil appa gw.
"Nde appa?"jawab gw.
"Kamu ke taman yg sudah di persiapkan ya!nanti kamu di antar oleh pelayan!"appa.
"Hah ngapain?"batin gw.
Karna gw gk mau ngebantah gw cuman mengiyakan."Ndee appa!"gw.
.
#Sehun
Entah appa gua nyuruh gua apa intinya gua lagi males debat dan cma bisa nurut.
Gua pun menunggu di sebuah taman yg sangat indah dan hangat dengan lilin lilin yg menyala.
Dan tunggu!gua kgk tau di suruh nunggu apa?tapi gua udh di siapin cincin kek buat ngelamar gitu?..
"Sehun nanti cincin nya lu disuruh masangin ke calonnya loh!"bisik Eunwoo.
"Hmm"singkat gua.
Pas gua lagi ngelamun nungguin makhluk apaan kgk tau,tiba tiba ada cwe dateng yaa dia sangat cantik.
Gua pun cuma masang muka dingin aja.
#Tzuyu
Pas gw udh sampe di sebuah taman yg sangat indah.
Gw liat ada seorang nama yg tampan tadi.gw cukup ragu dan hanya berdiri di depan mejanya karna masih canggung.
Karna ini sangat gk enak bagi gw,gw punya buka bicara dulu."hai-bolehkan saya duduk?"tanya gw.
Kalem amat euy:v
Kgk enak lagi suasananya merinding sendiri gw ama namja es ini.
"Silahkan"jawab dia sambil memaksa kan untuk senyum.
"Makasih"jawab gw.
Seketika hening.
Tapi tiba tiba ada seseorang dan itu appa dengan dua orang pasang suami istri yg gw ketemu tadi.
"Sehun pasangin syg cincinnya"teriak tante tadi.
Dia pun memasang kan cincin di tangan indah gw.
Pipi gw memerah padam."Aciee Tzuyu!!"Tiba tiba ada Eunwoo yg teriak teriak bareng ama Renjun.
"Kalian resmi bertunangan!"Appa gw punya buka bicara dan tante tadi sama si suami nya maybe tersenyum bahagia.
"Hahh"teriak gw dan si Sehun cuma tersenyum kecut sambil menahan rasa keget nya.
#Acara selesai
Dan kenapa acara selesai kali ini gw kudu nginep di apart nya si manusia Es.
Dan kata bonyoknya Si Es gw di suruh nginep selama 1minggu.anjer.
Katanya biar bisa jadi istri yg baik.Fak.
Pas gw liat nih apart terlihat berantakan dan kotor gw pun risih melihatnya."ini tempat pembuangan akhir apa gmn sih?"gw sedikit pelan.
"Kalo lu kgk nyaman pulang aja sno"gw pun kaget ternyata tuh anak masih bisa denger dan jawab omongan gw.
Karna gw gk mau bikin ortu kita kecewa gw pun bersihin nih apart."Sehun ada pel kgk?"tanya gw.
Dan dia terlihat sibuk memainkan game nya di hp yg buat gw tambah kesel."punya mulut gk sih?"kesel gw😑.
Dia masih fokus ke hp.
Dan gw pun langsung ngeroyok tuh hp dan gk nyadar gw jatuh tepat di atasnya."apaan sih lu!"sehun.
pas mau berdiri gw kesandung dan tubuh gua udh pas di atasnya."sory"gw pun langsung lari dan melanjutkan bersih bersih tempat yg masih terlihat kotor.
Dgn pipi gw yg udh kek kepiting rebus.
#TBC
HAI AUTHOR BACK:v
VOTE & COMENT .
BIAR AUTHOR MAKIN SEMANGAT:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex with Osh~
RandomOoh Sehun yang terjerumus ke hubungan terlarang karena sebuah hal yg membuatnya kehilangan akal Warning18++