13

4.2K 99 4
                                    

BIASAKAN DIRI VOTE SEBELUM MEMBACA^^

°°°

#Eunwoo

Gua merasa sangat lelah dan stres."Arghhh"teriak gua frustasi.

"Euwoo-ssi kau kenapa?"tanya seseorang yg membuatku terkejut.

Ya Eunwoo lupa dirinya Semalam yg tengah bercinta dengan sang jalang.mungkin karena pengaruh dari alkohol yg Eunwoo minum terlalu banyak dan juga stres.

"Aku akan pulang"Gua pun langsung pergi.
Tapi tangan gua di tarik oleh Silla.

"Eunwoo..-!"panggil nya.

"Sill nanti gua transfer-!"jawab gua dan langsung melanjutkan langkah gua.

Transfer tapi Silla kan belum ngomong no rekening nya.

Buru buru amat mas Eunwoo.

Tiba tiba ada chat masuk dari Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba tiba ada chat masuk dari Sehun.

Eunwoo gua tunggu di rumah gua
07.30

Otw
Read

#Tzuyu POV

Perlahan lahan tzuyu dan sehun mulai bisa berinteraksi satu sama lain.dan entah dari mana ini menimbulkan rasa Oleh Tzuyu.

dan entah dari mana ini menimbulkan rasa Oleh Tzuyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tzuyu!..Eunwoo nanti akan datang aku akan ada meeting kecil disini"Sehun.

"Nde hun"jawab Tzuyu.

Pada saat tzuyu sedang duduk di kamar sambil menonton tayangan kartun kesukaannya.

Ada yg mengetok pintu kamar Tzuyu.

Tzuyu pun membukakan pintu.dan nampak wajah tampan teman nya dulu yg sudah tidak asing."Eunwoo??lu ngapain ke kamar gua?"tanya Tzuyu.

"Pinjem kamar mandi lu dongg"kata eunwoo sambil ber aegyo.

"Lahh kamar mandi bawah knp"tanya Tzuyu.

"Kran airnya mati"jawab Eunwoo dan langsung masuk ke kamar mandi Tzuyu tanpa ijin dari Tzuyu.

Tzuyu hanya menggeleng kepala dan duduk lgi melanjutkan menonton Tayo.

°°°

"Lama amat dah eunwoo"kesal Sehun.

"Ngapain dah tu anak,di kamar mandi bawah kgk ada"batin Sehun.

"Tn.Sehun!..Eunwoo sedang pergi ke luar sebentar"kata bodyguard Eunwoo.

Back to Tzuyu..

Tzuyu menunggu eunwoo yg masi berada di dalam kamar mandi."dih lama amat sihh!mana kebelet lgi"kata Tzuyu.

Karna menunggu lama eunwoo tzuyu sudah tidak kuat.tzuyu pun mendobrak pintu kamar mandi.

Dann membuat tzuyu ingin teriak melihat apa yg di lakukan eunwoo."Eunn!!"belum sempat teriak eunwoo mendekap mulut tzuyu.

Apa hayoo yg eunwoo lakuinn?? :-)

Hmmm pda ambiguu??

"Bantuin dong tzuu!gara gara lu jr gua tegang nihh"kata eunwoo.

"Eunwoo pergii!!"kata tzuyu tegas.

Eunwoo pun langsung mendekap tubuh tzuyu dan mengunci tzuyu di tembok.

"Ayoo lah tzuuu!!"kata eunwoo pelan dan membuat tzuyu semakin jijik.

"Ini bukan lu eunwoo!"kata tzuyu dgn mata berkaca kaca.

"Kenapa kmu menangis sygg"kata eunwoo sambil memegang kedua pipi tzuyu.

Tzuyu memalingkan wajahnya sambil menangis."gua benci ama lu eunwoo"kata tzuyu.

"Ayolah sygg sebentar saja"kata enwoo pelan.

Tiba tiba ada yg menonjok eunwoo dan membuat eunwoo terjatuh.

Dan yg menonjol adalah Sehun.

Tzuyu pun hanya menangiss.

Sehun langsung menarik tgn tzuyu pergi.dan memasukan tzuyu ke dalam mobil sport nya.

"Tzuyu lu blm tenang?"tanya Sehun.

"Sehunn gua takutt..hiks.,hiks"kata tzuyu dan menampakan ekspresi ketakutan tzuyu.

Melihat tzuyu sperti itu sehun meraskan sakit."Hm lu suka naik bombomcar kan?"tanya sehun.

Karna belum mendapat respon dari Tzuyu.Sehun pun langsung menurunkan Tzuyu dengan cara menggendong nya ala Brydal style (salah y tulisannya?).

"Sehunn  turun kan aku,.malu ish"kata tzuyu sambil ketawa dan berusaha menahan airmatanya.

"Berhenti nangis dulu dong cantik"kata Sehun sambil tersenyum manis.

Tzuyu pun tersenyumm.

"Sehunn mauu ice criem"kata tzuyu sambil beraegyo.

#TBC

Haii author udah up lagi nihh.

Vote and  komen ksi saran yaa
Maaf ye kalo pendek.

Tinggalkan jejak

Sex with Osh~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang