12

4.5K 81 2
                                    

°°°

"Hoammm"gw melemaskan sedikit tubuh gw.

"Gua ngerasa anget gtu". tadinya gw kedinginan,langsung jadi keangetan:v

Ternyata Sehun yg ngasih gua selimut:).

Si es bisa baik banget ternyata:)

Gw pun memasak untuk sarapannya si Es.

Buka kulkas."isinya lengkap ,sip gw masak semua aja kali ya?"gblk amat gw.gw lupa kalo nginep di Rumah orang.

Kalo di rumah sama appa biasanya gw ama Renjun nyobain masak masak gitu:v

Si Renjun seneng masak dah paling pas bocah mainnya masak masakan.

"Hm masak apa ya??"batin gw.

"Ahaaa?masak spagetti ama sup rumput laut aja dah biar kgk terlalu ribet"batin gw

.pas gw mau ngeracik bumbu masakan,gw liat si manusia Es yg kek nya mau ke kantor?

pas gw mau ngeracik bumbu masakan,gw liat si manusia Es yg kek nya mau ke kantor?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalo senyum gitu sih kalem kgk kek es
-_?"batin gw sambil memputkan bibir aneh.

Selesai masak gw pun nyiapin makanan di atas meja makan.

Gw liat sehun yg lagi Kesusahan banget benerin dasi kupu-kupu nya,gw pun bantuin dia karna dia keliatan kesusahan banget.

Gw mendekat ke badannya dan membenarkan dasinya hingga tertata rapi."Sehun-ssi bisakah kau sarapan dulu"kata gw sambil menunjuk meja makan.

Dia pun langsung pergi ke meja makan."berasa babunya dah gw"batin gw.

Selesai sarapan Sehun langsung pergi gitu aja gw pun mendecak malas."belum Jadi istrinya aja udh gini gimana coba kalo jadi istrinya!"decih gw pelan.

Gw liat Sehun kek balik ke arah gw gitu.kuping nya denger anjerr!Gua kira bakal tuli.G

Pas dia balik ke arah gua dia kek deketin badanya ke badan gw.

Cupp

Satu kecupan Melayang di bibir gw.

Rasanya seperti ada banyak kupu kupu yg terbang di perut gw.

"Sehunn..dasar es!"teriak gw sebal.

Dia hanya menahan tertawa dan kembali menjelma menjadi es.

Sex with Osh~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang