°°°
Agak ada adegan anu nya:v
__SKIP 1 Minggu__pagi harinya Sehun merasa kasian dengan Tzuyu karena kejadian kemarin.
"Gua libur dulu aja dah hari ini,sambil jagain Tzuyu,sapa tau ntar si brengsek dateng kesini ngapa ngapain Tzuyu"batin Sehun.
Melihat Tzuyu yang memolek kan badanya ke kanan dan kekiri."Sehun lu kgk ke kantor?"tanya Tzuyu sambil memejamkan matanya.
"gua mau jaga lu disini!"mendengar itu pun membuat tzuyu lega dan menyadari bahwa sehun melindunginya.
"Sehun maaf!"kata tzuyu sambil menundukan kepalanya.
"Minta maaf?untuk apa?tzuyu lu itu gk ada salah ama gua?"kata Sehun sambil tertawa.
"Sehun!gua ngerepotin elu!"kata tzuyu,dan menitikkan air matanya.
"Tzuyu itu memang sudah kewajiban seorang suami untuk menjaga calon istrinya"Kata sehun yg membuat pipi tzuyu merah padam.
Melihat tzuyu seperti itu sehun pun mendekatkan kepalanya ke arah kepala tzuyu.
"Sehun lu mau ngapain"kata tzuyu sambil menutup matanya karena kepala sehun sudah sejajar dgn kepala tzuyu.
"Sehunn!!"kata tzuyu agak keras.
Cupp-
Tak hanya sebuah kecupan antara bibir Sehun pun tidak ingin melewatkan moment ini.
Sehun melumat bibir tzuyu seperti anak kecil yg sedang mengemut lolipop.
Lama kelamaan lumatan itu menjadi kasar.
dan tak hanya melumat sehun juga memainkan dua gundukan indah milik Tzuyu.
"Mphhh.,,mphh"desah tzuyu
Karna Tzuyu sudah kehabisan nafas Tzuyu pun memukuli dada Sehun.
"Sehunn!gua mau mati tau g!"kata Tzuyu membentak Sehun.
"Habisnya sihh!lu nikmat amat"kata sehun tertawa.
"Sehunn!"teriak tzuyu
Sehun pun lari larian di kamar.
Tzuyu pun tak segan mengejar sehun."awas lu sehunn!" tzuyuu teriak.
Sehun menjulurkan lidahnya.
Alangkah kesalnya Tzuyu.
"Sehun gua cape njir"kata Tzuyu.
"Oh iya Sehun ini kan sudah 1 minggu berarti gua udh bsa pulang dongg??"Tzuyu.
"Iyee"Sehun.
"Yeayyy"teriak tzuyu.
Seketika handphone Tzuyu bergetar.
"Siapa yg menelponku"batin Tzuyu.
"Appa?"tzuyu.
«Appa is calling you»
Halo Juwi?
Ya appa?
Apakah kau akan pulang sekarang?
Yaa appa!aku jga sudah merindukan rumah
Sebaiknya kau di antarkan oleh Sehun
Aniya,aku bisa memesan taksi appa
Ajaklah sehun ke rumah sesekali,supaya dia bisa lebih dekat dengan kita
Iyaa appa
°°°
--Skip Rumah Tzuyu--
"Seneng banget dah gw bisa pulang ke rumah"Kata Tzuyu sambil tersenyum senang.
"Rasanya inilah surga gw"kata tzuyu lagi.
Dann jangan lupakan pria tampan di sampingnya sedang memandanginya jengkel.
"Lebay lu"kata Sehun.
"Biarin"kata tzuyu langsung masuk ke dalam rumah.
Sehun hanya memutar bola matanya malas melihat tzuyu.tapi,sesungguhnya di hatinya sehun sudah merasakan kehangatan bersama Tzuyu.
"APPA!!"Teriak tzuyu saat memasuki pintu rumah.
"Cihh bocah,mau kawin juga"nyinyiran dari mulut pedas Renjun.
Tzuyu hanya tersenyum mengejek ke arah Renjun.
"Njgg lu nyet"kata Renjun berbisik ke telinga tzuyu dan langsung lari ke arah kamarnya.
"RENJUN"Geram Tzuyu.
"Eh nak Sehun duduk aja,jangan canggung lah anggap saja rumah sendiri"Tn.Chou.
"Ndee"kata sehun membungkukan badan dan langsung duduk.
.--Sehun POV--
Sesudah berbincang-bincang dengan appa tzuyu.Sehun memutuskan untuk pulang ke apart nya.Karena Sehun juga sudah sangat lelah.
Sesampainya di apart Sehun merasakan kesepian lagi.
Inilah rasa suasananya jika sehun berada di apart sendiri.
#
TBC
SAIA BACK GUYS MAAF YAA LAMA G UP
MOOD AUTO JELEK:)
NTAR AUTHOR BIKIN YG PANJANG DEH PARTNY WKWK:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex with Osh~
RandomOoh Sehun yang terjerumus ke hubungan terlarang karena sebuah hal yg membuatnya kehilangan akal Warning18++