1

23.2K 228 1
                                    

"Nde saya tidak apa"..kau tidak usah sungkan begitu "jawab namja itu yg berbadan lumayan pendek dan hanya berjarak 10cm saja dengan Tzuyu.

Namja itu adalah Byun Baekhyun

"Perkenalkan nama saya Byun Baekhyun" namja itu sambil menjulurkan tangan mulus layaknya seorang perempuan.

"Nee,perkenalkan nama saya Chou Tzuyu "Tzuyu pun memperkenalkan diri nya.

"Kau mau kemana"tanya baekhyun.

"Saya akan ke Bank dekat daerah sini tapi saya tidak tau dimana"Tanya Tzuyu sedikit malu.

"Owh ini..saya tau tapi jaraknya lumayan jauh jadi saya antarkan saja"ucap Baekhyun yg dibalas senyum dgn Tzuyu.

=.=

Sehun POV

Sekarang aku lelah karna aku sering lembur dengan pekerjaan ku yg sudah menggunung dan karyawan di perusahaan ku juga mulai menurun karna banyak yg ku pecat.

"Sehun lo kenapa sih dari kemarin muka lo kusud amat,kuy lah kita main lagi udh lama gk main lagi"ucap Chanyeol sahabat plus sekertaris Sehun.

"gue lelah jadi jangan ganggu gue" ucap Sehun datar.

Yak sehun memang kurang perhatian di rumah dia hanya tinggal bersama seorang asisten atau pembantunya.

"Woyy bgsd lo mikir apa join hayu synk??"Chanyeol.

Sehun mengabaikan semua perkataan Chanyeol dan langsung meninggal kan Chanyeol .

"Yak dasar :" Ucap Chanyeol sinis.

#Tzuyu POV

Sekarang aku sedang berada di sebuah bank yg sangat besar dan asing bagiku mungkin karena bank.ini baru di buka.

"Tzuyu apa kau tidak keberatan jika aku tinggalkan"Tanya Baekhyun

"Tidak ,kau pergi saja aku nanti bisa pulang naik Taxi "Tzuyu.

"Baiklah kau hati hati karna banyak perampokan disini"Baekhyun.

"Perlahan aku mengambil uang di bank dan aku mengecek saldo milik appa ku dan masih banyak"Batinku.

Aku sedang menunggu Taxi dan kenapa Taxi jarang sekali lewat daerah sini.

Brukkkkk..

"Yakk rampok tolonggg tolongg"tiba  tiba ada seorang yg mengambil dompet ku dan disitu banyak uang appa ku yg baru ku ambil.

Dan di jalan sangat sepi tidak ramai orang karna jalan ini memang sering terjadi perampokan ,orang"bnyk yg takut lewat daerah ini , dan aku tidak sengaja lewat jalan ini.

Tiba tiba ada seseorang namja berbadan besar dan tinggi mereka mengenakan jubah aku takut jika mereka orang jahat

Mereka bertiga dan kelihatanya mereka memang orang jahat aku ingin melarikan diri dan apadaya mereka mendekatkan langkahnya aku semakin takut .

"Hai cantik kenapa takut ayolah jangan takut atau aku akan melakukanya lebih "ucap salah satu namja sambil memegang dagu Tzuyu.

"Eoh kau jangan kurang ajar..tolonggggg..tolongg "tak hentinya Tzuyu berteriak dan blm ada seorang pun yg lewat.

"Percuma sayng tidak akan ada yg mendengarnya "ucap namja itu lagi dan Tzuyu hanya menangis.

"Hiks..hiks..tolong jangan sakiti aku apa salah aku "Tanya Tzuyu dgn tangisan yg menyakitkan.

"Aku hanya menginginkanmu Chou Tzuyu"ucap namja itu lagi dan knp bisa tau nama Tzuyu.

"Kau siapa eoh knp kau bisa mengenal namaku"ucap Tzuyu dan namja itu melepas jubahnya dan ternyata..









Jeng jengg jengg ..

bingung gk nih sp namja nya, makanya Vote dulu sama Coment biar kane  :-)

Sex with Osh~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang