Suatu ketika....
Knock, knock.
Wei Changze : Masuk.
Wei Wuxian : Babe.
Wei Changze : Babe, Babe.... Papa, bukan babe. Ada apa (lagi ngoreksi dokumen)
Wei Wuxian : Minta duit dong...
Wei Changze : Kan udah papa transferin kemarin. Masak udah minta duit lagi. (Masih ngoreksi dokumen)
Wei Wuxian : Yang kemarin mah lain. Ini beda lagi ....
Wei Changze : Mau minta berapa emang?! (Ngangkat cangkir, minum teh)
Wei Wuxian : G' banyak kok, cuma 50 jeti aja (cengengesan)
Wei Changze : (*crak, suara kaca mata retak) Puuuuufffffttttt, ukhuk, ukhuk (nyemburin teh kayak air mancur) APA, 50jt?!
Wei Wuxian : Iya pa, sedikit kan, he he...
Wei Changze : Sedikit² pantat mu!! Itu duit bukan daon, tinggal mungut jadi!!! Emang itu duit 50jt mau dipake ngapain Xian²..... Hah?!
Wei Wuxian : Mau pakai sabung ayam.
Wei Chanhze : Hah?!!!
Wei Wuxian : Eh becanda². Itu mau pakai beli Ring Doll WangXian yg dari novel MDZS tu sama dekor²nya.
Wei Changze : Apaan tuh Ring Doll, Ring Doll lagi?!
Wei Wuxian : Ih papa mah, itu loh boneka karakter dari novel MDZS tu. Padahal dia suka baca juga, mana minjem g' dibalik²in lagi novelnya.
Wei Changze : Oh novel yg ntu. G' da, papa lagi g' da duit.
Wei Wuxian : Ih, dasar rektor kere. Padahal banyak duit g' mau ngaku. Udah anak sendiri di suruh ngekos lagi, g' dikasi tinggal di rumah.
Wei Changze : Itu buat pembelajaran, biar g' mikir enaknya aja. Tau rasanya berjuang dari bawah.
Wei Wuxian : Iya deh iya, kalo gitu ayo dong kasi duitnya. Itu barang limited edition nanti kehabisan.
Wei Changze : G' ada, duit 50jt mending pakai bangun tol.
Wei Wuxian : Ih si papa mah pelit. Ayo dong... Kan papa juga ngefans sama novel tu (ngrengek)
Wei Changze : Udah dibilangin g' ada juga.
Wei Wuxian : Yah... Papa jangan gitu dong... Beliin ya, ya, ya, bilang ya dong pa. Kan sesama fans (puppy eyes)
Wei Changze : Haaiiiiih..... (Hela napas) Ya udah sana, itu buka laci no dua yg deket lemari.
Wei Wuxian : Yes, dikasi duit buat beli Ring Doll, hahay... (Antusias buka laci)
Lah pa, duitnya mana?! Kok g' ada?!Wei Changze : Ada kok...
Wei Wuxian : G' ada pa...
Wei Changze : Terus adanya apa?!
Wei Wuxian : Adanya cuma KK pa (nunjukin kertas warna biru ngejreng pakai laminating alias kartu keluarga)
Wei Changze : Nah itu dah, coret nama mu dari sana.
Wei Wuxian : Yah si papa....
Keesokan harinya, Wei Changze memesan satu set Ring Doll Wangxian berpasangan,
lengkap dengan dekorasinya beserta bonus Nendroid sepasang yg limited edition dan poster ukuran jumbo.#
#
#
To be continued.....
Ih si papa mah gitu, suka pura² g' minat, padahal ya....
Fans berat
😹😹😹Daftar peran :
Wei Changze : Rektor Universitas Gusundo
L, 11/04/19
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih Di Gusundo
RomanceCerita absurd author yang jadi bucin!!! Yang g' suka, silakan pindah lapak!!! Jangan ngerusuh, apalagi komen negatif!!! Penggunaan nama dua tempat utama Universitas Gusundo & Kos²an XXMX adalah ori milik author Mejikom pada FF Mind Control. Yacchan...