Move On

1.1K 98 73
                                    

Suatu ketika......

Xue Yang : *nongkrong depan kosan, bergalau ria sambil main gitar.

Jreng, jreng.... *inhaled

Mungkin salahku melewatkanmu

Tak mencarimu sepenuh hati

Maafkan aku

Kesalahanku melewatkanmu

Hingga kau kini

Dengan yang lain

Maafkan aku....

*lanjut nyanyi cuman bagian reff doang

(Sheila on7 : Yang Terlewatkan)

Haiiih..... Meji.. Meji.. Kok lu bisa jadian sama si Jue sih, padahal baru aja gue mau nembak.

Eh nyampe kosan anak² pada ribut bilang mau minta PJ lu ma si Jue.

Sakit hati abang Xue ini..(。╯︵╰。)

Yacchan : Oi bang, ngapain lu nemplok sendirian depan kosan ? nyanyi² galau g' jelas lagi

*yg baru pulang rapat BEM mlm²

Xue Yang : Eh, elu dek. Ngagetin aja nongol tiba² kayak setan.

Yacchan : Aseeeemm... Baru dateng dikira setan, abang tu setannya.

Ada apa sih ? Kok muka abang tumben kusut banget kayak cucian belum disetrika?

Xue Yang : Ini dek, gara² si Meji jadian ma si Jue. (。╯︵╰。)

Yacchan : Lha, yg bener bang ? Kapan jadiannya ?

Xue Yang : Baru aja, dapet info dari duo cowo paparazzi tuh, katanya mereka ngeliat si Meji ditembak Mingjue di cafe deket kampus, dan sekarang pada ributin PJ. (。╯︵╰。)

Yacchan : Waaaah... PJ, yacchan g' boleh ampe ketinggalan nih.
(๑•̀ㅂ•́)و

Xue Yang : Yah... Lu sama aja dek. Kenapa sih g' da yg peduli ama gue, malah pada sibuk nyari PJ
(。╯︵╰。)

Yacchan : Lha, emang abang kenapa ? PJ itu penting bang kalo ada yg baru jadian.

Xue Yang : Ah lu dek, kayak g' tau aja, kan gue suka sama si Meji, ngedenger dia jadian sama si Jue bikin hati abang ancur (。╯︵╰。)

Yacchan : Oh... Gitu ya... Sabar deh, ini ada permen tapi cuma sebiji, abang mau ?! Kali aja bisa jadi pemanis di hidup abang yg pahit ditinggal kak Meji.

Xue Yang : Ah elu dek, ngasi cuma sebiji, sebungkus kek.

Yacchan : A elah, masih untung juga ada bang, itu juga sisa atu²nya dapet tadi pas rapat. Udah g' ush galau² gitu, cewe masih banyak kok yg lain.

Kisah Kasih Di GusundoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang