2 Tahun kemudian .......
Author Pov
"Aku pulang" Seru taehyung ketika memasuki rumah. Ia melepas sepatunya dan menggantinya dengan sendal rumah. Kemudian berjalan masuk dan berhenti di ruang tengah ketika ia melihat anaknya sedang terlelap, tidur siang. Hari sudah sore, mungkin Alana sudah sejak tadi tertidur. "Jennie sayaaaang ?" teriaknya mencari sang istri ketika tak melihat jennie di sana. Biasanya istrinya akan ikut tidur siang bersama anak-anaknya.
"Sssstttt, di sini." Suara pelan menolehkan kepala taehyung ke samping, arah kolam renang yang terhubung dengan ruang tengah.taehyung berjalan menghampiri jennie pun jennie ikut berjalan agar mereka lebih cepat bertemu dan dapat menyambut kepulangan taehyun.
Keduanya berpelukan erat, dan taehyung menambahkan sebuah kecupan di puncak kepala jennie. Lalu jennie mengangkat wajahnya dan kakinya berjinjit untuk menyamakan tingginya dengan taehyung kemudian mengecup bibir suaminya.
"Waw." Pekik taehyung terkejut ketika mereka memisahkan tubuh mereka dan melihat jennie sedang berpakaian yang di mata taehyung sudah hampir telanjang. Di dalamnya jennie mengenakan pakaian renang yang hanya menutupi bagian penting tubuhnya. Kemudian jennie tutupi dengan pakaian tanpa lengan model jaring. Jadi tetap menampilkan bagian dalam tubuhnya. Dan yang paling menggiurkan, hanya menutupi setengah dada istrinya.
jennie bersikap seolah ia tidak mengundang harimau untuk menerkamnya. Ia menyandarkan kepala dan memeluk pinggang taehyung, membuat dadanya menyentuh dada taehyung. taehyung dapat merasakan sensasi benda kenyal itu menabrak bagian depan tubuhnya. "Seharian ini panas sekali, jadi aku ingin berenang." Kata jennie pelan. Menjelaskan maksud kenapa ia berpakaian seperti itu.
jennie menggigit bibir bawahnya, menahan desahan ketika taehyung dengan sengaja meletakkan tangannya di atas dadanya yang tak tertutupi. Tangan taehyung mengelus dada jennie dengan lembut, mencoba menaikkan gairah jennie tiba-tiba. Karena setelah melihat penampilan istrinya itu, ia merasa membutuhkan pelepasan mendadak di dalam tubuh istrinya. "Nanti saja. Aku ingin berenang dulu. Kau istirahatlah di samping anak-anak." Kata jennie mencoba menurunkan tangan taehyung yang kini mulai menekan dadanya. taehyung sangat tahu titik lemah jennie, karena kini sentuhan taehyung itu berdampak pada sesuatu yang lembab mulai terasa di pangkal paha istrinya.
"Tidak ada kata nanti. Aku ingin sekarang." Tangan taehyung akhirnya terlepas, setelah jennie berusaha keras dan dengan bujukan bahasa tubuhnya dengan menekan pinggangnya ke pangkal paha taehyung yang mulai mengeras. taehyung tersentak ketika merasa pangkal pahanya tertekan hingga ia menjauhkan tubuhnya dari jennie.
"Istirahat! Kita bisa menuntaskan hal itu nanti. Banyak waktu untuk melakukannya." Kata jennie. Ia mendorong tubuh taehyung mendekat ke arah kasur yang ditiduri Arana jennie melepas tas punggung dan memberi perintah menggunakan mata, menyuruh taehyung untuk membaringkan tubuhnya.
"Aku ingin ikut berenang." Kata taehyung sebelum jennie meninggalkannya. jennie menolehkan kepala ke bawah untuk melihat taehyung dan memberinya tatapan tajam. jennie sangat tahu, jika sudah berada di kolam renang berdua, tidak akan ada acara berenang. Yang ada jennie akan berakhir dengan disudutkan di pinggir kolam dan taehyung mendapatkan apa yang diinginkannya. "Mana bisa seperti itu. Setelah membuatnya 'terbangun', kau juga harus menidurkannya." Kata taehyung setengah mengerang. Ia frustasi karena sesuatu dibalik celananya sudah mulai menyiksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Making In Love the Pool [ Taennie ] NC 21+
Fiksi PenggemarStory : RezaRubyJendeuki Art : RezaRubyJendeuki Disclaimer : Cerita ini adalah hasil dari pemikiran liar saya kalau ada kekurangan dalam cerita ini saya minta maaf semoga suka dan happy Reading WARNING : 18+