Prolog

104 12 0
                                    

Kenalin nama gue Claire Aurelia Hazel, gue anak tunggal dan orang tua gue punya perusahaan otomotif.

Kedengarannya bagus ya? Tapi sayangnya nggak bagi gue. Why? Karena orang tua gue tinggal di luar negeri dan hanya sekali setahun datang ke Indonesia. Jadi gue tinggal sendirian tanpa ada siapa pun. Ah kecuali pekerja rumah saja.

So sad.

Weits, gue masih punya sahabat yang bakalan bikin semua orang iri.

Namanya adalah Kenneth Jordan Peter. Gue panggilnya Ken.

Ken itu definisi cowok idaman para wanita, mulai dari proposi tubuhnya, pintar, anggota OSIS, atlet renang dan masih banyak lagi.

Gue sama Ken sahabatan sejak SD kelas 3. Udah lama banget ya?

Eh, gue masih punya satu sahabat lagi. Namanya adalah Ashley Young Margaritha.

Sahabat gue yang satu ini adalah seorang seniman. Dia sering mewakili sekolah dalam FLS2N.

Tapi, suer dia gak bisa diam seharian. Dan dia slalu manggil gue "shampoo klir". Hal yang paling menyebalkan adalah saat dia ribut dengan Ken.

Gak bisa kalo gak ribut.

Gue pernah nangis gara gara mereka gak mau diam. Membayangkannya saja sudah buat gue gila.

Okay, kisah hidup gue selanjutnya bakalan diceritain author.

###







Hello Guys!

Jangan lupa Vote and Comment!!

Love You,

Taecha

Stuck In FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang