chap 3

399 33 2
                                    

Hyerin POV

"Huh sangat membosankan kan sekali, kenapa hidup ku semiris ini:( apa salah kuh_-

"Lo kenapa?"

Sontak gue terkejut melihat kedatangan younghoon yang entah dari mana.

"Gpp"

"Lo laper?"

"G"

"Mau gue ambilin minuman ga?"

"G"

"Truss Lo mau apa?"

"GUE MAU PERGI DARI SINI DAN GUE GA MAU LIAT MUKA LO LAGI, NGERTI GA LO!"

Younghoon yang melihat kalau gue bentak dengan nada tinggi dia hanya tersenyum sinis dan menatap gue intens.

"Lo mau pergi dari sini? Hahahaha sejarah!"ucap younghoon yang membisikkan di telinga gue lalu pergi dan mengunci pintu kamar.

"Apa sih mau kalian....hiks....hiks.....hiks...hiks"

Setelah perdebatan antara younghoon dan gue akhirnya gue mengeluarkan air mata dan di situ gue bener bener ingin memakan younghoon secara hidup hidup gue ga tahan di giniin rasanya gue pengen kabur tapi gue ga tau caranya gimana.

Crekk....

"Hyerin Lo kenapa?"ucap seorang namja yang datang ngehampiri gue.

"Lo siapa?"

"Oh iya gue lupa kalau Lo ga kenal gue, kenalin gue hyunjae temennya younghoon." Ucap hyunjae yang langsung menyalurkan tanganya.

"......."

"Ga usah takut, gue ga akan makan Lo kok, gue niat baik kok."

"Hmm....gu...e... Gue hyerin."

"Udah....udah....gue udah kenal,hehehe."

"Hmm."

"Lo kenapa nangis?"

"Gpp"

"Cerita aja, gue ada buat Lo"

"Gpp nih"

"Iya gpp"

"Gue heran kenapa kalin membawa gue kesini, dan apa gunanya coba gue di bawa kesini. Yang ada gue malah nyusahin kalian, cari makanan gue lah cari ini lah cari itu lah yg bersangkutan dengan gue, kenapa sih gue di kekang disini, apa salah gue."

"Hm, apa gue harus menjelaskannya?
Baiklah aku akan menjelaskan nya, alasan kenapa kami membawa Lo kesini karna Lo adalah seorang gadis yang memiliki darah suci, dan karna Lo memiliki darah suci itu Lo bakal di incar incar sama vampir ganas di luar sana, jika mereka (vampir ganas) mendapatkan darah suci Lo, mereka akan menguasai dunia vampir dan menjadikan semua vampir sebagai budak, oleh karena itu gue dan yang lain termasuk younghoon Ingin menghindari kejadian itu."

"Tapi kenapa gue yang harus memiliki darah suci itu? Kenapa ga cewe lain?"

"Nah kalau itu gue ga tau, intinya Lo gadis yang terakhir memiliki darah suci."

"Truss kenapa younghoon sikapnya berbeda, kenapa dia selalu ngelarang-ngelarang gue, dia yang paling overprotektif sama gue, dan kalian yang lain ga ada sampai segitunya sama gue."

"Asal Lo tau younghoon itu sayang banget Lo"batin hyunjae.

"Hyunjae?" Pngil hyerin.

"......"

"Hyerin"panggil younghoon.

"Oh younghoon, baiklah hyerin gue pergi dulu, sudah ada younghoon, hehehehe." Ucp hyunjae yg langsung pergi.

"Ngapain Lo ke sini?"

"......"

" Pergi lo, gw muak liat Lo"

"......"

Younghoon hanya menatap hyerin dengan tajam,melihat hyerin dengan sangat teliti dari bawah hingga ke atas , hyerin yang kebigungan hanya merasa muak melihat perlakuan younghoon dari tadi.

"Apa sih Lo, gw capek , gw pengen istirahat sekarang Lo keluar atau gw kabur dari sini dan Lo ga bakal temuin gw"

"Coba aja Lo kalau kabur! Abis Lo gw buat" ucap younghoon dengan nada mengerikan dan langsung menghilang dari balik pintu kamar hyerin.

"Kenapa sih lo, jyjyq gw , mati aja Lo!"

°

Sudah sebulan lebih hyerin di sekap di rumah megah itu, dan perlahan lahan sikap hyerin mulai berubah terhadap younghoon yang awalnya jyjyq dan sekarang manja manja gimana gituch:)

"YoungHoon!!!"

"Apa?"

"Kecowa anjirrr"

"Dih gitu doang, masa takut"

"Iwh asal lu tau kecowa itu hewan paling menyeramkan di hidup gw:"

"Yaudah turun sini jangan di atas ntar jatuh" ucp younghoon.

Emang sih gw dari tadi di atas meja makan:)

"Ihhh ga mau ntar dia terbang gimana?"

"Yaudah sini gw gendong" ucap young Hoon.

Younghoon menggendong hyerin dan meletakkan nya di ruang tamu dan di ruang tamu sudah ada hyunjae, hwall, q and juyeon.

"Azekkk" ucap q

"HM hm hm" ucap Jiyeon

Hyunjae yang melihat nya hanya tersenyum ria saja sedangkan hwall tidak perduli sm sekali.

"Napa lu di gendong gitu?" Ucap q

"Ihhh q tadi tuh ada kecoa gw takut bat dahh"

"Hmm iya deh hyer iyah:"

Hyunjae yang sedari tadi melihat hyerin dengan tatap yg sangat riang ternyata younghoon juga memerhatikan gerak gerik mata Hyunjae.

"Kenapa hyunjae liat cewe gw gitu amat ya" batin younhoon.

*

A : oh my my my , oh my  my my :(:) ehh kok jadi nyanyi bities gw yak:)

Balik topik cusss

A : OmG lu kpn jadian coba? Tiba tiba manggil cewe lu , tai :(  gw ga set7... hOOn  tolong pliss:/

Yg : udh thorr gausah ngebacod terima aja kenyataan ini:)

A : hoon lo toge sama gw Hoon:(

Yh : Tega btw.

A : Eh iye tega, Eh udh ah gw merujak , ngambek gw

Yh : Serah mu mas_-

A : tai:'

Kamsahamnida.

VAMPIRE || YOUNGHOON•TBZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang