Vote dulu ges:)
Hari demi hari, hyerin menjalan kan aktifitasnya dengan suram, semenjak kejadian dimana younghoon meninggalkan hyerin sendirian Dan berdebat dengannya, hyerin semakin enggan melihat wajah younghoon.
Dan sekarang younghoon sama halnya dengan hyerin yang enggan menegur satu sama lain, bukan hanya itu sikap younghoon perlahan lahan berubah.
Seperti biasanya, hyerin hanya berdiam diri di kamarnya, tidak ada satu pun yang iya izinkan untuk Masuk kek kamarnya.
*Tok..tok..tok*
"..."
Tanpa ada jawaban hyerin hanya membiarkannya saja.
"Hyerin"
"Buka pintunya ini aku hyunjae"*Clek*
(Anggap buka pintu)Tanpa aba aba hyerin langsung menarik tangan hyunjae untuk Masuk kedalam Dan mengunci nya kembali.
"Hyerin, kamu tidak apa apa?"
"....."
Hyerin Hanya diam Dan kembali duduk di atas ranjang dengan melipatkan kedua kakinya.
Hyunjae Lansung menyusul hyerin Dan berusaha menanyakan apa yang terjadi dengannya.
"Hyerr...lu baik biak aja Kan?"Tanya hyunjae.
"Kelihatannya?" Bales hyerin dengan nada males.
"Ya gak lah, dah jelas ngurung diri di Kamar dari kemaren, ya ga baek lah"
"Dah tau masih juga nanya"
"Yaelah gitu aja pun, Sanger amat:v"
"....."
"Hyer lu knp sih? Coba deh cerita Mana tau gw bisa Bantu lu"
"Yakin bisa"
"Ya gitu lh,hehehehe"
"Au ah keluar lu sekarang!"
"Tapi hyer"
"Udahh keluar Sana!!!"
"Yaelah...iya dah keluar neh"
Setelah kepergian hyunjae, hyerin kembali diam. Entah apa yg Ada di pikirannya. Dengan Hanya berdiam diri di Kamar itu mungkin cukup untuk meredakan pikiran hyerin.
***
"Hoon, gw mau nanya, lu sama hyerin Napa?"ucap kyu pada younghoon.
"Bukan urusan lo!"
"Hoon"
"Ga penting!"
"Hoon lu jangan sepele hoon, kalau rumor itu benar gimana?"
"Biarin aja"
Flashback
"Hoon lu udah denger kabar ga?"
"Apaan?"
"Itu si suho"
"Knp?"
"Jadi lo ga tau?"
"Tau, ga penting jugakan!" Ucap younghoon, langsung meninggalkan juyeon.
" Tapi kalau suho benar benar ngincar hyerin giamana Hoon?"
"Ga akan terjadi!"ucap younghoon Langsung pergi meninggalkan juyeon.
"Gua harap lo ga nyesal kalau terjadi sesuatu sama hyerin" -batin juyeon.
Flashback off
Tanpa ada perbincangan, kehidupan hyerin, Dan younghoon sangat berbeda dengan yang dulu, hyerin yang dulunya ceria menjadi suram. Begitu dengan younghoon, di Mana sikap seorang psychopath nya kembali terjadi, tidak habis fikir younghoon yang dikenal pria tampan, dingin, Dan berdarah vampire itu bisa saja menghabiskan 10 mangsa dalam sehari.
"Younghoon gw kangen" hanya itu yang bisa hyerin pendam selama beberapa Hari ini.
Melihat situasi, sudah berapa kali hyerin berinisiatif untuk berbicara dengan younghoon, namun Hati nya ciut saat melihat younghoon yang sangat cuek di selimuti wajah dinginya.
Namun Hari ini, hyerin kembali bangkit, dia tidak mau melihat situasi seperti ini lagi, hyerin akan berbicara dengan younghoon Hari ini juga, tidak Tau apa yang akan terjadi, asalkan hatinya tenang setelah younghoon meresponnya.
"Oh shit! Bagaimana gw ngomong sama younghoon"ucap hyerin gelisah.
"Giamana pun lo bisa, asalkan percaya diri" ucap juyeon yang tiba tiba datang bersama kyu.
"Lo pasti bisa Rin!, lo pasti bisa ngihindar dari gigitan younghoon" ucap kyu.
"Plak!!"
"Aww sakit bingsitt"ucap kyu memegan kepalanya.
"Lah elu seharusnya semangatin, bukan nakuti geblek"
"Eh iya dah, maaf atuh"
"Bacod ga ush pakek aegyo lu, norak!"
"Bangsat lu serba salah"
Tidak Ada respon dari juyeon, kyu kembali diam, sedangkan juyeon kembali menatap hyerin yang gelisah.
"Yaudah sana Cari younghoon Coba deh bicara sama dia" ucap juyeon.
"Yeon seharusnya younghoon yang Cari gw, bukan gw yg Cari dia, toh dia yang mulai duluan"
"Iya gw tau, seharusnya dia, tapi dia orangnya beda rin, bukan kayak cowo cowo yang lo kenal rela ngejar cewe Demi suatu hubungan yang akurat"
"Sebenarnya gw salah perjuangin dia Yeon"
"Hustt lo salah, skearamg Coba deh lo ajak dia bicara" ucap juyeon mendekati hyerin.
"Baiklah"
*
*
*Haiii gimana gimana nih cerita akuh:)
Maaf baru bisa ngasih partnya sekarang, itu pun pendek bat:(
Demi part ini aku rela ngabisin 1 malam buat mikirin cerita inih•́ ‿ ,•̀
Tapi aku ikhlas kok asalkan readers senang( ˘ ³˘)♥
Insyallah selanjutnya bakalan panjang(。◕‿◕。)Gomawo yay.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE || YOUNGHOON•TBZ
Rastgeleseorang vampire yang mencari gadis selama 3.000 tahun lamanya dan ingin mendapat kan cinta sejatinya. apakah namja ini berhasil atau tidak? baca aja!