• Vote dulu sebelum di baca>.<"Younghoon, apa aku boleh keluar sebentar, aku hanya ingin menghirup udara segar, selama ini aku hanya berada di rumah, aku sangat bosan di tahan di sini"
"Baiklah tapi sebentar saja, dan aku akan Ikut bersama mu" bales young Hoon terhadap hyerin.
"Hmmm baiklah"
*
"Younghoon kemari lah, aku sangat lelah aku akan duduk sebentar disini"
"Apa kau lelah?"
"Sangat, sedari tadi kita hanya mengelilingi taman ini dan aku sangat risih dengan vampir vampir itu, merak menatap ku dengan tajam" risih hyerin.
"Tunggu disini!"ucap younghoon langsung pergi.
"Yah ditinggal T_T"
Selang menunggu hyerin heran terhadap younghoon yang sedari tadi tidak kunjung datang, hyerin yang mulai jenuh dan kesel akhirnya memutuskan untuk mencari younghoon, iya Tidak perduli dengan tatapan tatapan para vampir itu, saat ini iya hanya memikirkan kemana younghoon pergi dan mengapa tega meninggalkan kan hyerin sendirian di taman itu.
"Younghoon Lo di mana sih, capek gw nyari" ucap hyerin yang kebingungan.
"Awas ya lu Hoon kalau ketemu gw makan lu, seenaknya aja ninggalin gw sen-"
Tiba-tiba Hyerin terdiam dan berhenti mengomel, iya melihat seseorang yang iya cari bersama dengan perempuan, ya dia perempuan tapi sayang hyerin tidak mengenal perempuan itu, semakin Hyerin melihat, semakin hyerin merasa kesal dengan younghoon, melihat betapa dekatnya hyerin dengan perempuan itu dan hyerin sempat melihat younghoon tertawa lepas dengan perempuan itu, selama ini younghoon tidak pernah tertawa lepas seperti itu dan baru pertama kali ini Hyerin Melihat younghoon tertawa lepas tapi itu di tunjuk kan pada perempuan lain bukan kepada hyerin, dan Hyerin selalu Mendapatkan kekangan dan wajah suram yg selalu menatap hyerin dengan penuh keiblisan, berbeda dengan wajah younghoon ketika berhadapan dengan perempuan itu.
Hyeri yang merasa kecewa akhirnya kembali ke taman dan semapt memikirkan perempuan yang berhadapan dengan younghoon.
"Perempuan itu? Siapa dia? Kenapa dia dekat sekali! Apa kah dia pacar younghoon? Ahhh tidak tidak, Tidak mungkin younghoon memiliki pacar, sedang kan dia saja begitu seram bagaimana perempuan akan menyukai nya, ck " tapi kenapa mereka sangat dekattt! Apakah mereka memiliki hubungan spesial? Arghhhhh ini sungguh membuat ku semakin muak!" Kenapa dengan ku kenapa aku cemburu melihat mereka arghhhhh bodo sekali, ayo lh hyerin kau itu membenci dia jadi ga mungkin kau memiliki perasaan terhadap dia!"
Merasa kecewa dan kesal hyerin memutus kan untuk jalan pulang sendirian, karena younghoon tak kunjung datang datang, tapi bagaimana dengan heyrin yang tidak mengetahui jalan, dan sebisa mungkin dia akan mengingat jalan pulangnya.
"Argh aku akan mengingat jalan nya" tapi tadi aku dari sini atau dari sana ya" binggung hyerin yang merasa pusing melihat kedua jalan yang iya lewatin tadi.
"Seperti nya sebelah kanan, ya sebelah kanan aku akan melalui jalan ini"
Sudah beberapa menit hyerin berjalan dan akhirnya hyerin memutus kan untuk duduk sebentar, kebetulan di dekat jalan ada tempat duduk.
"Gw harus kemana lagi nih, binggung gw" erang hyerin.
"Mau gw antar?"ucap seseorang dari belakang hyerin.
"Siapa Lo?"
"Tenang gw ga akan luakain Lo, gw niat antarin lo"
"......."
"Oh iya gw Sehun"ucap Sehun mengulurkan tangan nya kepada hyerin.
"Hye..r..in"balas hyerin sambil bersalaman dengan Sehun.
" Mau gw Anter ga?"
*
"Makasih ya hun udah mau nganterin gw pulang"
"Ah iya sama sama, btw gw senang bisa berkenalan dengan Lo, kalau ada waktu gw pengen ketemu Lo lagi"
"Ehe boleh sih hun tapi gw, gw jarang keluar dan itu pun di larang keluar"
"Ah baik alh kalau gitu, aku akan menunggu Sampai Lo diizinkan keluar" kalau begitu aku pamit dulu ya"
" Ah iya, sekali lagi makasih ya hun"
"Nee"
Setelah kepergian Sehun hyerin kembali masuk ke rumah dan merebahkan dirinya di ranjang.
Sehun, berkat Sehun hyerin bisa pulang ke rumah dengan selamat dan Sehun juga berusaha untuk mengigat kan hyerin arah pulang, sebenarnya namja itu tau rumah hyerin namun dia tidak akan membongkar nya dgn cepat dia akan merubah sikapnya dgn lembut untuk memulai permainan nya.
*
"HYERIN!!! HYERIN!! CEPAT KELUAR!"
Hyerin yang mendengar nya langsung turun kebawah dan pergi menuju younghoon yg sudah berada di hadapannya dengan tatap evilnya.
"Ada apa?"
" SAMA SIAPA LO PULANG?"
"bukan urusan Lo"
"SAMA SIAPA!!!"bentak younghoon yang membuat semua nya keluar dari kamar mereka masing masing.
"Ada apa ini" ucap hyunjae dan beberapa lainya yang melihat juga.
"DIAM LO!"
"Ayo ikut gw" ucap younghoon yang menarik paksa tangan hyerin, hyerin yang mengerang kesakitan, younghoon hanya diam saja tanpa memperdulikan hyerin.
Maaf kalau ada typo ya:)
Kamsahamnida.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE || YOUNGHOON•TBZ
Разноеseorang vampire yang mencari gadis selama 3.000 tahun lamanya dan ingin mendapat kan cinta sejatinya. apakah namja ini berhasil atau tidak? baca aja!