• vote dulu! Ga rugi kok:)"Apaan sih Lo hoon, lepasin ga! Sakit nih"
"Sini Lo" ucap younghoon yang sudah melepaskan genggamnya , dan mereka sudah berada di dalam kamar.
"Apaan sih Lo kasar banget"
"SAMA SIAPA LO PULANG?"
"gw bilang bukan urusan lo"
"BUKAN URASAN LO KATA LO? GW PACAR LO! BUKAN URUSAN JUGA KATA LO, GW PEDULI SAMA LO!"
"pacar? Pacar? Kita pacaran ya?"
"HYERIN!!!" bentak younghoon, sontak hyerin merasa sedih di bentak oleh younghoon.
"APA? HAH? KENAPA LO PEDULI SAMA GW HAH? LO NINGGALIN GW SENDIRIAN DI TAMAN! ITU MASIH BISA LO BILANG LO PEDULI SAMA GW? HAHH BASI TAU! MENDING LO URUSIN TU CEWE LO" ucap hyerin dengan kesal.
"Maksud Lo apaan?"
"Udah gw capek gw pengen istirahat" ucap hyerin.
Younghoon yang mendengarnya langsung menuju keluar dengan keadaan bingung.
Disaat younghoon akan menghilang dari pintu " dan satu lagi, soal gw pulang sama siapa itu bukan urusan Lo!"ucap hyerin.
Younghoon POV
"Cewe? Apa yang di maksud hyerin? Gw ga ngerti, apa gw..... Ahh apa dia melihat ku dengan Vanya? Arghhhhh pasti, pasti dia melihat ku dengan Vanya"
***
"Hyerin ayoo turun Dan makan makanan mu" ucap younghoon.
"....."
Tidak ada balasan dari hyerin yang sedari tadi berada di dalam kamar. Dengan merasa bersalah younghoon terpaksa membujuk hyerin dengan tenang.
"Hyerin, maaf kan aku aku tidak bermaksud meninggal kan mu"
"....."
"Hyerin"
"....."
"Hyerin"
"...."
"Baik lah aku akan masuk saja"
Younghoon yg di kenal dgn vampir malam tentunya dia memiliki ke kuatan untuk bisa menembus berbagai dunia, Dan bisa dgn sigap menuju tujuan.
Tanpa aba aba younghoon sudah berada di dalam kamar hyerin Dan melihat sekitarnya yg sudah di penuhi dgn berbagai tisu dan barang barang berantakan.
Melihat hyerin yang terbaring dengan keadaan air mata mengalir, Dan tertidur pulas dengan tenangnya. keadaan hyerin yang begitu tidak baik membuat younghoon merasa barsalah.
Ada apa dengan hyerin?apakah aku benar benar menyakiti hatinya? - batin younghoon.
Merasa tidak tega untuk membangun kan hyerin younghoon lebih memilih membiarkan hyerin merebahkan pikirannya, younghoon hanya menatap hyerin dgn tatapan menyesal Dan sebelum pergi, younghoon menarik selimut Dan pergi.
Hwall POV
Drttt....drttt...
"Ada apa" jawab hwall dengan ketus yg mengangkat telfon dari seseorang.
"Gw butuh mangsa"
"Secepatnya..ditempat biasa!"
"Nee"
Ada apa dengan younghoon...kenapa dia meminta mangsa..apakah dia telah kembaki seperti dulu lagi? - baton hwall.
***
"Tuh mangsa ada di dalem..." ucap Hwall yang menunjukan ke sebuah gubuk.
"Baiklah, sekarng lo boleh pergi , Dan untuk imbalan lo boleh minum darah sepuasnya"balas younghoon dengam smirk Dan kembali fokus dengan sebuah gubuk tersebut.
Setelah kepergian hwall, younghoon mendekati gubuk tersebut."siap siap Sayang, aku datang membawa ketenangan."
Apa yang akan di lakukan younghoon di dalam gubuk tersebut. Sedari tadi younghoon Hanya diam, Dan entah apa rencana yang telah dia rancang saat ini.
"Hai sayang"ucap younghoon yang menuju me arah sebuah Kursi yang telah diduduki oleh seorng gadis dengan tangan yang terikat, kaki Serta mulut nya yg telat di sumpel dengan sebuah Kain.
"Apa kau siap, menjalani kehidupan baru?"
"Hmmmm...arggg"
"Husttt tenang Sayang ini akan sangattt menyenang bila kau meraung kesakitan...Dan ini akan menyenang kan bila kau tidak memberontak!" ucapan hwall yang membuat seorang gadis tersebut terdiam Dan menetes kan beberapa air mata, dengan keadaan takut.
"Bersiap lah Sayang….." younghoon mengambil sebuah Benda yang berada di kantong celananya, melihat kan sebuah Benda tajam kepada gadis tersebut, sontak membuat gadis itu meraung memberontak, Serta berusaha melepas Kan diri Dari seorang pria yang siap membunuh nya.
"Take it easy, this will taste good"younghoon perlahan menggoreskan sebuah Benda tajam tersebut pada tangan gadis itu Dan sesekali iya membisik kan kata kata menyeramkan.
"Apakah enak? Bukankah rasanya sangat nikmat Sayang" ucap younghoon dengan perlahan Dan mengoreskan benda tajam tersebut pada tubuh gadis tersebut.
Melihat keadaan gadis yang tengah meraung merasakan kesakitan yang begitu dalam, iya tidak menyangka Akan di culik dan di perlakukan seperti ini. "Mungkin sampai disinilah umur ku" -batin gadis tersebut.
"Tetesan terakhirrr.... Bersiap lah"ucap younghoon yang mulai mengarahkan benda tajam pada tubuh gadis tersebut. Tepatnya di bagian Dada.
"Arggggghhh" raungan gadis tersebut membuat younghoon merasa senang Dan tenang. Iya kembali dengan keadaan puas setelah melampiaskan permasalahanya pada seorang gadis yang tidak memiliki salah.
"Finished, aku harap kamu menemukan ketengan" ucap younghoon yang merasa legah setelah membunuh gadis dengan keadaan yang suram dan sadiss, menurut younghoon itu biasa saja Dan tidak tertarik, tetapi bagi dia sudah cukup melepas sedikit beban permasalahnya.
Nahh.....maaf bat kelamaan updatenya, soalnya blm bisa ngelanjutin dengan cepat, Dan sedikit Ada permasalah dgn keadaan.
Jgn lupa vote nehhh
Kamsahamnidaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE || YOUNGHOON•TBZ
Sonstigesseorang vampire yang mencari gadis selama 3.000 tahun lamanya dan ingin mendapat kan cinta sejatinya. apakah namja ini berhasil atau tidak? baca aja!