prolog

1K 48 2
                                    

Kim younghoon

Seorang namja tampan yang dingin,cuek,berkesan seram dan jarang suka bergaul pada teman. namun nyatanya dia seorang vampir yang berasal dari keluarga terhormat.


Hyerin alexcia Gilbert

Gadis cantik yang dirawat oleh keluarga Tiri, kehidupan yang penuh dengan kesepian,tanpa ada nya kasih sayang. hyerin gadis yang berumur 17 tahun dan sekolah di tingkat akhir.

Lee sang yeon

Namja tampan yang sangat baik hati dan ramah berbeda dengan adik nya yaitu younghoon.

Lee jae Hyun

Namja yang dikenal dengan senyuman bak dewa Yunani ini memiliki ketampanan yang sangat luar biasa dan namja ini sangat baik,ramah, tatapi dia seorang yang sangat kejam ketika berurusan dengan namja ini.

Lee juyeon

Namja ini sangat baik dan memiliki ketampanan seperti hyunjae namun dia seorang namja yang sangat pendiri keras yang harus dipenuhi.

Heo Hyun Joon (hwall)

Namja yang sangat sensitif, bisa di bilang namja yang tidak punya hati secuek cueknya younghoon lebih cuek hwall karna dia seorang yang sangat tidak peduli akan hal tangan da di dunia ini.

Jika Chang min (Q/kyu)

Namja cute ini sangat baik ramah dan juga tidak luput dari senyuman yang dia keluarkan tiap harinya, di sangat berbeda dengan yang lain karna dia seorang yang sangat periang.

Lisa aqueena Alexander

Yeoja cantik yang sangat swag namun berkesan cuek, yeoja ini bisa di bilang tidak peduli dengan hal yang berada di sekitarnya namun dia juga memiliki hati yang sangat ramah.

Lia varessa crish


Yeoja cantik yang paling mengerti perasaan teman temannya, namun dia juga memiliki sifat yang sangat sensitif akan hal yang tidak ia suka.

Mita Felicia

Yeoja periang yang selalu bisa membuat teman-temannya tertawa lepas, dan tidak luput dari senyumannya yang sangat cute.

Sekian perkenalannya yaw:)

Mohon di vote, comment, and follow akun aku ya_^

Khamsahamnida:)

VAMPIRE || YOUNGHOON•TBZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang