Malam ini karel berada di Rumahnya, ia menunduk takut melihat wajah mamanya yang Sedang menahan amarah. Di samping kanan karel ada jenny yang juga takut sedangkan papa mereka hanya diam Tanpa berbicara. Karel melirik ke arah adeknya yang Menahan tangisannya, Karel juga ingin menangis sih Tapi Masa gara gara ini dia menangis?
"Berapa lama kamu di sini?"Tanya lauren Melihat Ke arah karel.
"Seminggu mom"Jawab Karel gugup.
"Bagaimana Belajar mu di sana?"Tanya Lauren lagi
"Fine mom"
"Bagaimana kau bisa pulang?"Tanya lauren lagi dan lagi.
"Aku Kasih kejutan buat vernanda ma, jadi aku pulang"Jawab Karel Jujur tanpa ada kebohongan sedikitpunn
"Baiklah, mama ga mau kirim kamu ke australia lagi. Kamu daftar masuk Sma Yg dulu kamu tempati. Mama sudah muak sama semuanya karel. Tapi ingat yah rel, kalau kamu bikin ulah lagi Mama ga segan segan Mutasi kamu Ke Eropa"Kesal lauren lalu ia bangkit dari duduknya menuju dapur, menyiapkan makan malam untuk keluarganya.
Jenny juga berpamitan pada Frank untuk ke rumah vernanda sebentar karna ia harus Mengerjakan tugas kelompok.
Sedangkan karel, Ia sudah berada di samping papanya dengan tatapan yang horor. Matanya melotot hampir keluar😂
"Ada apa Son?"Tanya frank, risih dengan Tatapan Konyol Karel
"Papa bilang mama yah?"Tuduh Karel Sambil memelototkan matanya lagi
"Eh jangan sembarangn kalau ngomong, kamu tahu kan Papa itu kemarin ada di Surabaya Dan Hp papa ketinggalan jadi Papa di sana make Hp papa yang untuk rekan bisnis papa"Jelas frank tanpa bohong dikitpun.
Yah! Yang emang tahu kepulangan Karel adalah Frank dan kawan kawan Karel lainnya. Mereka Memutuskan untuk tidak memberitahu Mamanya, tapi Mengapa mamanya tahu ini semua? Karel takut mamanya akan membenci Vernanda lalu karel di Jodohin dengan Anak rekan bisnis Mama. Itu yang karel takutkan.
dua orang itu saling berdiam diri Sampai seseorang datang sambil Melemparkan 5 foto wanita cantik di hadapan mereka. Tentu Karel dn frank terkejut bukan main dong.
"B-b-buat apa ma?"Tanya Karel gagap, ia Sudah tahu apa yang di maksud mamanya tapi ia Lebih pura pura gak tahu.
"Ini calon istri kamu, mereka cantik cantik dan punya sopan santun. Mereka juga pintar jadi pilih salah satu dari mereka"Ketus lauren Menatap sinis Karel dan jugs frank.
Karel diam, ia menarik napas dalam dalam lalu di hembuskan. Ia Memilih diam Daripada Meladeni Pembicaraan mamanya yang sedang emosi itu. karel pikir mamanya melupakan kejadian yg Waktu itu. Ternyata tidak!
"Karel ga bisa pilih ma"Jawab karel setenang mungkin.
"Kenapa?! Kamu lebih pilih cewek itu dari pada cewek pilihan mama?! Kamu durhaka tau gak rel"Bentak lauren tiba tiba. Frank juga ikut diam, ia tidak mau ikut campur.
"Ma, mama apaan sih. Kenapa pikiran mama jadi sekotor ini sih ma? Mama tau gak? Aku ga mau milih dia karena apa? Karna aku ga bakal jatuh cinta ama mereka ma. Itu sama saja nyakitin perasaan Mereka. Mama Ga pernah tahu apa itu cinta"Ujar karel lalu meninggalkan Lauren dan juga frank yang terdiam.
Frank juga pergi dari hadapan lauren yang kini.menangis.
***
Karel Berjalan tak tentu arah, ia dari tadi berjalan berkeliling kompleks sambil mengunyah permen karet favoritenya. Karel menendang nendang bekal botol minuman yang ia temukan tadi di Depan rumahnya. Yah botol itulah yang menemani Karel dari rumahnya sampai ke blok 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Again? ✅ #2#
Roman pour AdolescentsVernanda adalah Gadis Berwajah datar, dingin, dan jutek, banyak sekali Teman sekelasnya yang menjauhi Vernanda karna kalau vernanda ngomong, omongannya nusuk sampai ke ubun ubun. Tapi, Vernanda mempunya kekurangan! Yaps kekurangannya adalah tidak bi...