9. Gantungin

633 42 0
                                    

Semuanya berjalan dengan lancar, 3 minggu mereka di Tinggalkan karel yang sekarang Lagi Di mutasi Mamanya. Mereka Sekarang sedang Berkumpul di Meja milik Vernanda dan nabila, semuanya diam tidak ada yang mau mulai pembicaraan. Mereka jadi teringat akan sosok Karel yang selalu Membuat mereka tersenyum dengan tingkah absurdnya tapi kini? Karel tidak bisa memberi mereka senyuman lagi.

"Nan Lo ga Calling calling ama abang gue?"Tanya Jenny ketika semuanya larut dalam Kesedihan

"Nggak" acuh vernanda,ia sebenarnya ingin menelpon Karel tapi rasa gengsi Meliputinya.

"Jangan gengsi dong, gue tau Kalau Setiap malam lo Selalu bolak balik Kaya setrikaan dan Gue lihat lo Kek Bingung gitu sambil megang Handphone"Cibir David, Oh! Jadi kakaknya selama ini mengintip aktifitas Vernanda? Harus Vernanda beri Pelajaran

"Benarkah? Apakah kau tidak sadar Atas apa yang kau lakukan juga? Bagaimana dengan seorang david yang terkenal Pedas dengan ucapannya lalu mencintai sahabatnya sendiri. Seorang david yang terkenal brutal di luar selalu Menguntit sahabatnya?"Vernanda Juga mengeluarkan apa yang selalu ia pendam di hadapan sahabat sahabatnya. Vernanda menatap gemas kakaknya yang kini meneggang.

"Brotherr? Lo suka sama siapa??? Ga mungkin lo suka ama kayla, kan lo suka tengkar ama Dia"Ejek Satria Ia merangkul David yang diam Sambil menatap Vernanda dengan tatapan 'gue bunuh lo'

Vernanda seperti mengabaikan tatapan itu, terbukti kini vernanda melambaikan tangannya Yang Di balas Dengan teman temannya kecuali Vanya.

Vernanda Berlari kecil ke arah taman belakang sekolah, sudah 3 minggu karel meninggalkannya dan Sudah 3 minggu juga Vernanda tidak Saling Bicara sama karel karna Rasa gengsi yang selalu meliputinya. Gengsi membuatnya menjadi orang Yang Bingung, Gengsi Selalu Membuat vernanda Di ejek Sama Kakaknya.

Ting!

Handphone Milik vernanda berbunyi, Vernands memeriksanya dan ternyata karel lah yang Mengechat Vernanda dengan sapaan 'hai'

Karel : Hai!

Vernanda Tidak langsung membalas ia Malah tersenyum senyum sendiri Ketika melihat karel Mengechat

Vernanda : hai.

Karel : di sana siang Sore atau malam atau pagi??

Vernanda : Pagi

Karel : Pagi juga nandaaa💜

Vernanda mengangkat satu alisnya, Ia tak ngerti apa yang di maksud Karel barusan. Otaknya yang biasanya encer kini menjadi beku dan Tidak bisa berpikir. Sebegitu Efeknya orang jatuh cinta?

"Maksudnya paan coba?"Monolog Vernanda, ia Memasukkan Hp nya ke Rok Sekolahnnya. Lalu ia berdiri dari duduk lesehannya.

**

karel Kini Berbaring menatap langit langit kamarnya, ralat bukan kamar karel tapi kamar Sepupunya yang Tinggal di australia Dan kini Menjadi dosen di salah satu universitas. Sedangkan karel? Ia memilih home scholling dari pada sekolah umum, jujur saja Karel begitu tidak menyukai sekolah umum.

3 minggu sudah karel Tinggal di australia dan 3 minggu juga ia tidak bertemu dengan vernanda, gadis yang mungkin Menunggu dirinya pulang ke indonesia. Semua hal yang menyangkut tentang vernanda membuat karel gila, bilang saja karel obsesi Sama Vernanda yang memilik wajah imut meski di umurnya yang masih Belasan tahun.

21 april

Karel mengingatnya, Vernanda Berulang tahun Di tanggal itu Persis dengan ulang tahunnya. Di tanggal dan bulan yang sama. Karel merogoh nakas di sebelahnya mencari handphonenya yang Barusan ia buat chattingan Sama seseorang yang selalu mengintai Vernanda kemanapun gadis itu pergi.

Again? ✅ #2#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang