Bel pulang sekolah akhirnya bunyi. Sebagian orang masih ada yang betah dikelas, sebagian juga ada yang udah lari rebutan keluar gerbang duluan.
Kalo chaeryeong sih tipe yang pertama, dia masih betah betah aja tuh dikelas sambil ngerjain soal latihan sbmptn. Padahal dia masih kelas 11, pacar idaman emang.
Mata chaeryeong refleks liatin pintu setiap ada suara yang dateng, kaya nunggu seseorang gitu.
Siapa?
Ya siapa lagi lah, selain si kutil badak. Orang yang selalu jemput dia dikelas buat ngajak pulang bareng
Udah berkali kali chaeryeong tertipu buat noleh yang kesekian kali, tapi yang dateng tetep bukan ryujin.
Malah yuna yang baru aja dateng dari toilet nyamperin dia.
"chaer" kata yuna duduk di depan bangku ceryong
"apa?"
"tadi gue ketemu ryujin di jalan, katanya dia nungguin lo di lapang basket"
Chaeryeong langsung ngalihin perhatiannya dari buku ke yuna
"hah? siapa? ryujin?"
Yuna ngangguk
"serius? ryujin bilang gitu sama lo?"
Yuna ngangguk lagi
Si chaeryeong cuma bisa nepok jidat.
Emang dasar manusia bodoh, dia ga nyadar apa kalo yuna suka sama dia? Dan dia seenaknya nanyain gue ke yuna tanpa mikirin kalo ini anak pasti sakit hati banget. -lee chaeryeong, didalam hati.
"yaudah gitu doang, gue balik duluan ya cer" kata yuna senyum tipis
Senyum yang chaeryeong tau, kalo yuna lagi nahan sakit hati.
"eh yun"
"ya?"
"emmm" chaeryeong bingung sendiri garuk garuk tengkuknya
"kenapa cer?"
"gue tau ini random, tapi gue mau minta maaf sama lo"
Yuna ngerutin keningnya, gangerti.
Chaeryeong ketawa
"engga, gapapa gue cuma random doang ko gausah dipikirin"
"apasi lo aneh banget hahaha, yaudah gue balik ya"
"oke, bye"
Mereka berdua dadah dadahan, sebelum chaeryeong beres beresin barangnya buat nyamperin ryujin yang katanya udah nungguin dia di lapang
Gatau kenapa, sekarang rasanya beda.
Kenapa chaeryeong jadi degdegan ya mau ketemu ryujin setelah kemarin dia nerima confess ga langsung dari mahluk itu?
Hiya hiya kontet.
Chaeryeong akhirnya sampe di lapang basket.
Terlihatlah sosok jin naga yang lagi bercanda sambil ketawa ganteng sama temen temen gengnya di pinggir lapang nontonin anak kelas 12 yang lagi tanding basket.
Ya chaeryeong jelas udah sering banget liat ryujin dari kecil, malah udah bosen liat mukanya. Tapi ko sekarang ryujin jadi mendadak ganteng ya?
Pake hoodie item kado ultah tahun lalu dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [RyuRyeong] ✔
FanficSemua terasa baik baik saja saat 10 tahun lalu, tapi kenapa semua menjadi berbeda sekarang? bahasanya gak sebaku deskripsinya kok. baca aja siapa tau sayang.