38th

2.7K 435 52
                                    

"gimana? masih gamau keluar kamar?"



























Ryujin yang masih berdiri di depan pintu kamar chaeryeong cuma bisa ngangguk pelan.

Mamih senyum, sebelum ngelus lembut rambut ryujin

"kita ngobrol dibawah sebentar, yuk"

Ryujin narik napas pelan, sebelum ngangguk dan ikut sama si mamih kebawah










"kamu udah yakin sama keputusan itu?" mamih nanya

"kalau boleh jujur sih belum—"

"—tapi, ini satu satunya jalan biar masa depan ryujin terjamin mih"

Mamih senyum

"kamu sekarang udah dewasa, udah seharusnya kamu nentuin masa depan kamu"

"..........."

"apapun hal yang kamu pilih nanti, mamih harap itu adalah keputusan yang paling baik, biar ga ada penyesalan di akhir nanti"

Ryujin ngangguk, tapi matanya terus liatin pintu kamar chaeryeong yang ketutup rapet.

Mamih senyum lagi pas ngikutin arah pandang ryujin.

"dia emang kaya gitu, kamu tau sendiri kan? gausah terlalu dipikirin—" kata mamih sambil berdiri dan ngambil sesuatu di laci

"—nih, kunci cadangan kamar dia. Ngobrol baik-baik ya?"

Senyum ryujin otomatis ngembang, sebelum dia ambil kunci itu dari tangan mamih

"makasih, mih"

Ga perlu nunggu lama, ryujin langsung lari kecil buat naik ke lantai dua.





Tarik napas. Buang.
Tarik napas. Buang.




cklek.




"anjir, kok gampang banget kebukanya? napa ga kaya film horror, kuncinya jatoh atau engga kuncinya salah"






"cer?" kata pertama yang keluar dari mulut ryujin pas masuk kamar chaeryeong

"......"

Ryujin senyum tipis waktu liat chaeryeong yang lagi tiduran di kasur sambil nutupin matanya pake tangan.





Nangis.





Ryujin jalan pelan, sebelum duduk di pinggiran kasur.

Chaeryeong yang ngerasain kalo kasur dia agak gerak, langsung balikin badannya.








"maafin gue, cer" ryujin mulai buka pembicaraan

"—gue gabisa nepatin janji gue 10 tahun yang lalu"

Ryujin naikin tangannya buat ngelus rambut chaeryeong pelan

"pengennya sih berusaha, biar bisa bareng sama lo—" ryujin narik napas sebentar

"—tapi lo tau gue cer, pasti susah buat gue masuk kampus itu"

Denger itu, suara nangis chaeryeong malah makin kenceng.

"gue harus gimana, cer? gue bingung, plis bantu gue milih— gue pengen tetep disini, tapi— gue mau nyari jalan biar masa depan gue terjamin, biar gue bisa jadi orang yang pantes buat calon dokter kaya lo"

"........" gaada jawaban.

Ryujin natap punggung chaeryeong sendu.

Dia berdiri, muterin kasur buat natap muka chaeryeong yang masih nangis sambil meluk guling

Ryujin duduk dilantai, ngesejajarin pandangannya.






"ingusnya lap dulu, jyjyque ew" kata si ryujin lempar dua lembar tissue







Chaeryeong langsung buang ingusnya masih sambil nangis sesegukan.

Ryujin ketawa, lucu banget pen gigit.






"mau ya, ngobrol sama gue sebentar aja?" ryujin nanya pas liat chaeryeong udah agak tenang

"......."

Gaada jawaban.

Ryujin tarik napas kasar.

"yaudah, nanti gue kesini lagi ya? telp aja kalo lo siap, gue gabakal ngambil keputusan tanpa persetujuan lo, kok"







Grep.






"uhf— aduh kaget, bilang bilang dong kalo mau meluk, jangan main tarik aja, lutut gue sakit anjir"






"diem, asu"






Ryujin ketawa kecil, sebelum dia nyamanin posisi biar chaeryeong bisa meluk dia selama mungkin.








"7 tahun, cer. Tunggu gue 7 tahun, gue bakal balik langsung kesini pake lamborghini— buat sombong doang sama lo"







Plak!






"hahaha iya iya canda doang, zeyeng— tapi, yang 7 tahun itu beneran cer. Lo mau nunggu gue?"

"........."

"hm?" tanya ryujin lagi pas dia ga denger jawaban chaeryeong.

"gue janji, bakal jadi pemain basket yang profesional banget sepulang dari uruguay nanti. Gue janji, bakal punya gaji yang gede banget sampe bisa beliin lo apa aja—" kata kata ryujin kepotong






"lo ngebacot sekali lagi, gue gajadi ngijinin lo"






"hah? maksudnya? jadi? hah—"






"diem! sekarang giliran gue yang ngomong" kata chaeryeong setelah nempelin telunjuknya di bibir si jin naga.

Ryujin ngangguk

"setelah gue pikir-pikir, ada benernya juga sih omongan lo barusan. Lo kayanya bakal susah kalo ikutan sbmptn, disuruh belajar malah ngorok. Tapi, lo harus janji—"

"—jangan macem macem disana, latihan yang rajin sampe duit lo banyak, jangan genit, jangan sok kegantengan, jangan bikin gue marah pokoknya"

Ryujin ngangguk

"—terakhir, jaga diri lo baik baik" kata chaeryeong sambil nunduk







"lo juga, jaga diri baik-baik. Hati hati kalo makan, gue gabisa misahin tomat dari makanan lo lagi nanti—"

Ryujin jeda omongannya

"—kalo misalnya nanti, ada dokter ganteng yang deketin lo— jangan ditanggepin oke. Tunggu gue pokoknya, gamau tau!" ryujin pegang pipi chaeyeong gemes

Chaeryeong ngangguk sambil natap ryujin, dalem banget.






"tujuh tahun, ya?"






Sekarang giliran ryujin yang ngangguk, sambil senyum.






"lama ya? gue bakal kangen banget sama lo— hey, nangis mulu anjir" ryujin langsung hapus airmata ceryong yang keluar lagi.

"gue males ngomong gini— tapi, plis balik dalam keadaan selamat, jangan ada yang berubah. Tetep jadi Shin Ryujin gue yang ngeselin gaada duanya"






















"Gue janji! Semua gabakal ada yang berubah"







Author : janji dulu aja, jin! Kedepannya mah gimana ntar.






T. B. C.






guys, gue udah nontonin semua vlive sama show show yg ada itzy nya.

dan gue baru ngeh.

kalo ryujin bucinnya si chaer banget anjir 😂😂😂




















Friendzone [RyuRyeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang