"hei, ada apa? semangat!"
Ryujin noleh dari posisinya yang nunduk.
Dia ngasih senyuman ke orang yang tadi nyapa dia, sebelum dia tarik napas pelan dan berdiri buat ngambil minumnya yang ada di bench.
Bangun - Latihan - Istirahat 15 menit - Latihan - Latihan - Latihan - Pulang - Tidur - Kembali ke Awal.
Jenuh? Pasti.
Ini udah tahun ke-4 Ryujin kaya gini. Aktivitas rutin yang makin lama makin bikin muak.
Sisa 3 tahun lagi.
Tapi dia sendiri gatau, kelanjutan hidup dia bakal kaya gimana.
Sejauh ini belum ada tanda tanda kalau dia bakal dimasukin ke tim inti buat jadi pemain profesional beberapa bulan nanti.
Masalah Chaeryeong?
Gatau, Ryujin udah bisa dibilang jarang banget kontak sama temen temennya yang di Jakarta.
Soalnya.
Hp dia disita, dan gabakal dibalikin kalo dia belum sanggup masuk tim inti.
________________________
"udah lama nunggu? sorry banget ya tadi abang gue tiba tiba nyuruh nyuruh" kata chaeryeong setelah masuk ke mobil seseorang.
Orang itu ngangguk
"its okay, gue juga baru nyampe kok"
"bagus deh kalo gitu, langsung ke kampus aja ya?"
"sure, princess"
.
.
.
."HEYY SINI SINI!!" chaeryeong noleh ke arah kumpulan manusia dengan jas putih yang ngelambai ke arah dia
"—tuh mereka disana, ayo" ajak chaeryeong ke orang disebelahnya
"YOO MAMEN! KARENA SEKARANG GUE LAGI ULTAH, SILAHKAN PESEN SEMUANYA BIAR GUE YANG BAYAR"
"sumpah?!" chaeryeong kaget. Berasa dapet rejeki dadakan.
Yuri ngangguk.
"—biar gue yang pesenin" orang yang daritadi disebelah chaeryeong langsung berdiri.
"—mie ayam ekstra pangsit, saos sambel dua sendok tanpa saos tomat ditambah baso kecil 3 biji, call?"
Chaeryeong senyum terus ngangguk, sebelum orang itu menghilang dari pandangan dia.
"deketan tiap hari, anter jemput tiap hari. Yakin nih, gaada apa apa?" goda temen temennya.
Chaeryeong cuma bisa muter bola matanya males.
"udah gue bilang dari dulu, gue sama jihoon itu cuma temenan gak lebih— lagian yaa gue kan udah punya pacar"
Yang denger cuma ketawa
"yang ngasih janji bakal kalah kali sama yang selalu ada—" celetuk dongpyo
"apasih, gajelas banget obrolannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [RyuRyeong] ✔
FanficSemua terasa baik baik saja saat 10 tahun lalu, tapi kenapa semua menjadi berbeda sekarang? bahasanya gak sebaku deskripsinya kok. baca aja siapa tau sayang.