[Sequel] Teman Tapi Menikah

5.2K 461 126
                                    

Suara bacotan burung mulai terdengar.

Eh astagfirullah gaboleh gitu, kalo burung gaada gimana coba?

Oke ganti.

Suara cicitan burung mulai terdengar, pertanda bahwa lembaran hari baru siap dimulai.

Mungkin bagi sebagian orang, mereka udah sibuk mandi atau sarapan bahkan berangkat buat menyambung kehidupan.

Kerja mungkin? Sekolah? Ngelonte?

Ga deng, bercanda









Tapi beda halnya sama manusia ini— yang masih betah bergelung didalem selimut hangatnya dengan keadaan kamar yang masih gelap kek gaada kehidupan.

Tenang banget rasanya, berharap bisa tidur sekenyang mungkin tanpa ada—














huaa eakkk eakkkk eakkkk~













"huft!" cewek yang masih mengejar mimpi itu langsung buka matanya pas denger suara tangisan anak manusia dari keranjang di sebelahnya.

"hmm? bangun?" suara berat khas orang bangun tidur ngalihin perhatiannya.

Cewek itu cuma ngangguk, sebelum lepasin tangan yang meluk pinggangnya

"tidur aja, tadi pulang malem kan?"

Orang yang ditanya cuma ngangguk, terus lanjut tidur lagi.

Semalem abis lembur, jadi yaa gitu.
Cape.

dengan males, cewek itu minggirin selimut yang nutup kakinya— tangannya ngerayap rayap kearah desk buat ngambil kacamata sebelum ngiket rambutnya ala ala cepol.






sreek~






terang deh kamarnya, gara gara jendela yang udah dibuka buat nyambut sinar matahari yang memberi cahaya.








"iya iya cup cup jangan nangis, anak bunda pinter" cewek itu senyum pas udah ngangkat bayi lucu dari keranjangnya.

Dan, amazing.

Anak itu langsung berhenti nangis.

"kenapa? laper yaa? yaudah ayo kita makan dulu" mereka jalan kearah dapur yang ada di lantai satu.









"pagi pagi minum susu formula 500 ml perbandingan air sama susu 2:3— jangan terlalu panas, cek dulu di punggung tangan" dia baca buku catetan yang ada di meja makan.

Sesudah baca, dia langsung bikin susu buat si bayi tanpa kesusahan.






"aduh, cape juga" cewek itu nyender di sofa sambil nungguin si bayi yang di gendongannya beres minum susu.






"Cer?"






Yang dipanggil noleh, ngeliat sosok cowok pake kaos oblong + boxer lagi turun tangga.

Siapa lagi kalo bukan, oknum Shin.

"hm? udah bangun?"

Ryujin ngangguk sebelum duduk disebelah Chaeryeong.

"tumben anteng, biasanya rewel"

Chaeryeong senyum.

"gatau— kayanya lagi kangen mama sama papanya"

"emang dasar makhluk tidak tau diri— sibuk aja honeymoon, anak malah dititipin"

"yaudah sih gapapa, lagian seneng juga ada anak bayi dirumah"






Friendzone [RyuRyeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang