🌵Satu🌵

31 6 5
                                    

*penggunaan kata masih berantakan, typo?komen aja ya
Don't Forget to Vote and Comment:*

Kehidupan Alvaro berubah 180° sejak kedatangannya,ia tak pernah membayangkan bahwa orang yang ia sayang lebih memilih orang lain.
Kalian tidak mengerti,karena Alvaro sendiri yang merasakan.Alvaro merasa kecewa bukan hanya karena dicampakan namun karena orang yang merebut mantan kekasihnya itu orang yang sangat dekat dengannya,mukin dia akan lebih baik-baik saja jika orang asing yang mendapatkan mantan kekasihnya,sayangnya hanya mungkin.

Alvaro benci dengannya,namun buat apa? Toh perempuan itu tidak akan lagi ia izinkan masuk ke ruang lingkup hidupnya.Sudahlah. Ia telah gusar dengan situasinya seperti ini(lagi bucin-bucinnya eh ditinggal pergi)miris?bagaimana lagi?
°
°
°
°
°
°
"Gue udah bilang kan sama kalian semua?gak usah bahas tuh cewek lagi.Intinya gue bilang gue udah putus ya putus" Kesal gue karena sohib gue selalu bahas tentang dia,kalo gue ngelamun dikit aja langsung di tanya -lo kalo masih sayang sama kan sama die?kejar apeh!/ ada lagi yang lebih nyelekit -lo galau?......dasar bucin!!/gue padahal belom jawab udah bahas-bahas bucin.Taik.

"Waelah sanz ma brur" ini nih sohib gue sekaligus sepupu jauh yang bacotnya gak ketulungan namanya Phan-Albert Kokali.Gue sama Albert beda setaun, dia kelas 12 sementara gue 11.Bokapnya Albert adiknya bokap gue,tapi mereka beda ibu,karena kakek punya 2 istri.Kakek gue poligami pas bokap gue umur 2 tahun,karena nenek gue meninggal pas bokap masih 7 bulan,pas kakek gue sama nenek ke tiri gue kawin jadilah bokapnya Albert.Bokapnya Albert nikah muda yaitu pas dia umur 21plesples sedangkan bokap gue umur 27plesples.Bokapnya Albert belom dikasi keturunan juga sampe pas kakak gue lahir mereka belom punya anak juga.Albert beda 3 tahun ama kakak gue, pas jadi dia pas kakak gue umur 3 tahun nyokapnya Albert hamil Albert dah n lahirlah Albert yang ngeselin.Ribed ya keluarga gue??emang iya.

"Tauk,jadi laki baperan amad" kata sohib gue yang lain, namanya Alden Mathama Honesta,nih salah satu orang yang ngejengkolin eh ngejengkelin(jangan baca jenkkelin)tapi Alden termasuk orang paling sugih,diantara genk kita.Gimana enggak?.Bokap,nyokap,kakek,uyut,nenek,uwa,ncingnya~~punya perusahaan besar masing-masing.Ajigile gue menggile.

Daripada gue dengerin temen-temen gila gue mending gue kabur,gimana gak kesel coba?tiap gue ngelamun pada mikirnya lagi mikirin mantan,dingin dikit dibilangnya baper,ngeliatin orang pacaran dikiranya gabisa move on.Kampret.gue akui gue belom bisa move on tapi kan gue lagi berusaha semaksimal mungkin.

Gue jalan menuju tempat pemberitahuan siswa-siswi ,
Gue mau buat sumpah
"Ekhem...cek..1..2...ciloo...perhatian,terutama buat sohib gue anak The Coquine .Mulai hari ini tanggal sekian sekian sekian gue Alvaro Davevino Kokali berjanji akan move on dari mantan dan cari pengisi hati yang baru.Kalo gue ngingkar janji lo semua yang denger ini boleh makan sepuasnya selama 1 bulan gue yang bayar.Sekian terimakasih"

Bersambung........

ALOHA SEMUA 🙌
MAAF AKOH BARU UPDATE BAB SATU NIH.BIKOS AKU SEBELUM-SEBELUMNYA GAK BELI PAKETAN PLES AKU LAGI PERSIAPAN UPRAK N USBN JADI YA GITU.

NIH ADA CAST PEMAIN,BELUM SEMUA SIH BARU YANG NONGOL TADI DI ATAS AJA

KALIAN JUGA BEBAS SIH MAU BAYANGINNYA SIAPA TERSERAH POKOKNYA DEH
INI CUMA PEMANIS AJAH

Cocok tydak?

Cocok tydak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠⚠yang gak suka boleh menginyingkir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠⚠yang gak suka boleh menginyingkir

ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang