🌵Empat🌵

18 6 5
                                    

*typo?komen aja:)

NOW PLAYING|AKHIR CERITA CINTA,GLENN FREDLY


"Misi,maaf semuanya kedatangan kita disini gak ganggu,gue cuma mau nanya disini ada yang namanya Ayesha Ayudia Roza gak?" kata Albert sopan

"Saya"cewek itu,cewek yang gue cari-cari ama sohib gue ampe puyeng tujuh turunan,dia cuma ngakat tangan dengan ekspresi datar.

" Bisa bicara sebentar gak?"Sanggah Albert

"Hm" bales cewek itu singkat sambil berdiri kearah kita.

Setelah tuh cewek bangun dia langsung ngikutin kita jalan di belakang,dia diem aja tanpa mengeluarkan suara apapun

Gue sebenernya  gedek bat ama situasi canggung.para sohib gue pada diem-diem aja,yabuseh mpett gue lama-lama ngikutin mereka pada jalan,malah berisik banget bocah kelas XI teriak-teriak-yu know la.

Kita berempat udah sampe di Taman,disini tempatnya sepi jadi enak buat deklarasi.
Albert dan tuh cewek duduk,sedangkan kita-kita,diri semua sambil ngelipet tangan di dada.

Albert mulai buka suara "ekhem,okay,sebelumnya gue minta maaf karena ngegganggu lo dan juga gue minta maaf karena rada lancang.Jadi lo Ayesa Ayudia Roza kan?" dibalas anggukan oleh cewek ituu "sorry sorry aja nih ya,gue gak ada niatan ikut campur,oh iya gue Albert temennya Yasa abang  lo.Lo kabur dari rumah,dan sampe sekarang gak ngabarin abang lo,dia khawatir sama lo dia nyari-nyari lo,sampe semua temen-temen jauhnya termasuk gue, di kabarin,suruh nyari lo.Lo kenapa gak mau pulang??" Albert nahan sabar karena keliatan banget dari mukanya kalo dia kesel ama tuh cewek.

"Udah?gue balik" Bushet,sumpah demi apa dia cuma bilang gitu doang,si Albert ampe nahan-nahan kesel,gak dijawab ama die,gud job.Beri tepuk tangan.

Dia mau kabur tapi gue cegah "Lo mau kemana,orang nanya harusnya jawab!ada masalah kelarin bukan hindarin!"gue tarik tangannya,dia berusaha berontak

"Bukan urusan lo.Lepasinnn!"teriak dia

"Aish,gue kesian ama abangnya punya adek begini bentuknya,di khawatirin malah gadir" unek-unek gue dari pas muka Albert kesel,gue keluarin.

"Lo gak tau apa-apa mending diem.Gausah ikut campur urusan orang,dan satu lagi,gue gak kenal lo!!" marah cewek itu dan langsung melenggos pergi dari hadapan kita

Lo pada mau tau ekspresi kita?nih=😶
----------------------
07.30
Jam KBM udah mulai dari sepuluh menit lalu,disinilah kita berada,warung legend yang kane buat bolos+nongki > warbah atau warung mbah.Plis gausah nanya kenapa namanya warbah-_-.

Sejak kejadiaan dikacangin ama cewek,si Albert diem-diem aja sambil ngisep batang rokoknya,Alden?dia sibuk ngestalk ig gebetan,yang diincernya tapi gak ketangkep-tangkep,Rafael?dia mah raja game,tiap hari pasti mantengin layar hape mulu,dimana aja tanpa tau tempat.Sedangkan gue,nyesep kopi susu sesekali ngelirik sohib-sohib gue yang sibuk dengan dunianya sendiri.

"Woi,diem-diem bae.Ngopi apa ngopi"

"Ck.ganggu"siapa lagi orang yang paling ngirit kecuali Rafael

" Men gaplek kek hayu,sok sibuk lu pada.Tayi."ujar gue tiba-tiba

"Karena kita mengasihani jomblo anget, jadi kita turutin kemauan lo.Setuja gak gais??"kampret emang Alden,padahal dia jomblo juga.Malahan bukan dia doang semua anak The Coquine Jomker semuaa.

" SETUJU"teriak mereka rame-rame

--
"Mampus gue gaada 0"

"Gue bakal menang nih keanya"

ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang