BANTU VOTES AND COMMENTS YA GUYS GAK NYAMPE 1 MENIT KOK❤Cek mulmed:)
°
°
°
°
°Alva pov's
Mungkin Sebagian Dari Kalian Kurang Mengerti Apa Itu Cinta? Mungkin Sebagian Darikalian Mendeskripsikan Bawa Cinta Itu Dua Insan Yang Menjalin Hubungan Dengan Suka Cita.Aku Bukan Pakar Cinta,Tapi Ini Lah Aku Yang Sedang Dilema Cinta.
Cinta Merupakan Sesuatu Yang Indah Ia Laksana Sebuah Lukisan Di Awan,Cerah Membingkai Ufuk Senja.
Namun Cinta Juga Yang Membuatku Merasakan Sakit Yang Terdalam Dikala Dirinya Pergi MeninggalkankuAku Tak Pandai Menceritakan Hal Puitis Kepada Kalian,Hanya Saja Aku Ingin Kalian Tahu,Tentang Percintaanku Dengannya,Tentang Caraku Membuatnya Membalas Perasaanya Denganku, Tentang Dia Yang Memberiku Harapan Tanpa Sebuah Kepastian.
Ini Bukan Awal,Juga Bukan Akhir.Entah Bagaimana Takdirku Dengannya Kelak,Biarlah Tuhan Yang Mengatur
↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪↪
NAMA AKU KAYLA,JADI INI ADALAH STORY YANG PERTAMA KALI AKU BUAT DI DUNIA ORANGE YANG SANGAT KUCINTAI INI:P.
KARNA DISINI AKU MASIH BARU MOHON BIMBINGANNYA YA KAKAK-KAKAK,IBU-IBU,-DEDEK-DEDEK,DLL,KALO MISALNYA AKU ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN TOLONG MAAFIN YA KARNA INI PERTAMA KALINYA BUAT AKU,AKU GAK TERLALU SUKA NULIS CUMA KARENA AKU SERING BACA STORY*ORANG JADI AKU KAYAK BANYAK TERINSPIRASI SAMA CERITANYA *TAPI AKU SAMA SEKALI COPY PASTE LOH YA:)INI MURNI IDE AKU,DAN AKU HARAP KALIAN SUKA SAMA CERITA KU,KARNA AKU JUGA LUMAYAN KURANG SUKA BASA-BASI.STAY TUNE TERUS YA GUYS DI LAPAK GAJE INI:)
Maaf kalo terlalu pendek prolognya😇
From:
Kayla°20-march-2019❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Roman pour Adolescents"Mencintaimu adalah kenyataan,bukan keinginan.Sebab aku sama sekali tak punya kendali maka rindu adalah pengingat,bahwa dihati ini masih ada dirimu"-Alvaro Davevino Kokali ⚠PENULISAN MASIH BERANTAKAN