°Pdkt?
•Farel pov
Kejadian sore itu terus teringat didalam fikiranku. Bodohnya aku tiba tiba memeluk Aletta saat itu dan aku mengira ia adalah perempuan yang slalu aku temui dimimpi,ternyata aku salah. Aletta,nama dan wajahnya hanya mirip dengan perempuan itu. Kalau saja memang ia adalah perempuan yang slalu aku temui dimimpi,mungkin kebahagiaanku tidak akan sirna saat ini. Aku,sangat ingin menemui perempuan itu. Aku harap sesegera mungkin aku bisa bertemu dengan perempuan itu.Pagi ini aku melihat ada pesan masuk ke handphone ku dari nomor tidak dikenal. Saat kulihat, ternyata itu dari Aletta perempuan yang kemarin aku temui,akupun segera membalas pesannya.
08**********
Umm.. Farel ini aku Aletta, maaf soal kejadian kemarin dan terima kasih sudah mengantarku pulang..Farel✨
Hai Al! Tidak apa apa justru aku yang seharusnya meminta maaf padamu😅. Ia sama sama Al terima kasih juga sudah menyuruhku mengobati lenganku kemarin,sekarang aku sudah lebih baik..Aletta belum membalas pesanku saat itu, jadi aku putuskan untuk mandi terlebih dahulu dan segera bersiap siap untuk pergi ke sekolah. Tak lama setelah itu akupun segera sarapan dan pergi ke sekolah memakai mobil sport yang sudah sejak lama aku pakai,tiba tiba diperjalanan handphoneku berbunyi menandakan ada pesan masuk aku segera melihatnya.
Aletta☁
Ah ia sama sama,aku harap kita bisa bertemu lagi😅Farel✨
Aku juga,jika kau mau akhir minggu ini kita bisa pergi ke bioskop menonton film bersama..Aletta☁
Baik,akhir minggu ya!Farel✨
Ia,nanti aku akan mengabarimu lagi Al! Bye..👋Aletta☁
Bye.."Kenapa jantungku berdegup sangat kencang seperti ini? Apa mungkin aku... Ah sudahlah lagipula aku hanya akan menonton dengannya.." gumamku
•back to author pov
"Al? Ko lo senyum senyum gitu sih?" tanya Rena pada Aletta yang sedang memainkan handphone nya dari tadi."Eh Ren.. Gapapa ko ini gue cuma lagi baca sesuatu.." jawabnya sambil tersenyum kearah handphone nya.
"Apaan sih? Coba gue liat!" ucapnya sambil melihat kearah handphone milik Aletta.
"Farel? Siapa dia Al? Sejak kapan lo deket sama cowok?" tanya Rena sambil sedikit tertawa kearah Aletta
"Ih.. Renaa... Ko tiba tiba liat gitu.. Engga siapa juga yang lagi deket sama cowok! Blee" ucap Aletta sambil menjulurkan lidahnya kearah Rena
"Ah.. Pdkt nih ceritanya? Cerita dong ke gue gimana lo bisa ketemu sama Farel Farel itu.." ucap Rena sesikit menggoda Aletta
"E-engga iihh Ren... Udah ah mau bel tuh !" ucap Aletta sambil memasukan handphone miliknya kedalam tas.
Rena hanya tertawa kecil melihat tingkah Aletta yang seperti anak kecil dan wajahnya yang tadi memerah seperti lobster rebus akibat pertanyaannya.
🍀🍀🍀
Haii^^ makasih udah baca cerita Kei!semoga kalian suka. Jangan lupa voment dan baca sampai akhir yaa..^°^
KAMU SEDANG MEMBACA
Deja vu [Someone In My Dreams❤]
Teen FictionBertemu seseorang didalam mimpi.. apa kau pernah mengalaminya? Aletta,seorang gadis yang bertemu lelaki didalam mimpinya yang bisa membuatnya benci dan jatuh cinta dalam waktu yang sama. Dan saat itu,hanya ada 2 pilihan yang harus ia tentukan. Menan...