09.Salah Faham?

5 1 0
                                    

Menanti atau menyatakan?
.
.
.
.

•author pov
Air mata Aletta kini sudah membasahi pipinya. Bingung dan kecewa. Kini perasaannya tercampur aduk. Didalam toilet Aletta terus menangis tanpa suara

"Kenapa aku menangis seperti ini? Kenapa aku harus menangisi kejadian tadi? Jelas jelas ini salah Al.. Aku ga punya hak buat nangis kaya gini. Inget Farel bukan siapa siapa, dan aku harus ngerti dan menerima kenyataan ini." batinnya.

Aletta segera menghapus air matanya dan keluar dari toilet,kini didepannya hanya ada Lion yang terlihat bingung sekaligus mengkhawatirkan keadaannya.

"Kakak cantik kenapa? Kakak nangis?" tanya Lion sambil memandangi Aletta.

"Engga kok,kakak engga apa apa Lion.. " jawab Aletta sambil mengelus kepala Lion dengan lembut

"Yaudah kalo gitu kita kekamar Lion lagi yuk! Kak Farel kayanya udah nunggu.." ucap Lion sambil menarik tangan Aletta. Aletta hanya tersenyum dan mengikuti Lion dari belakang.

Saat Aletta dan Lion sampai,terlihat hanya ada Farel disana sedang terdiam.

"Kemana perempuan tadi? Apa dia pulang? Jangan jangan.. Mereka bertengkar karena kehadiranku tadi.. " batin Aletta

Tiba tiba Farel menutup wajahnya dengan kedua tangannya mata,Lion yang melihatnya langsung menghampiri Farel dan memegang tangannya sambil menanyakan mengapa ia menutupi wajahnya tapi Farel hanya tersenyum. Aletta yang melihatnya hanya bisa terdiam,ia bingung dengan semua ini.

Tak lama Aletta pamit untuk pulang, Farel meminjamkan jaketnya dan mengantarnya karena ini sudah malam. Mereka berjalan menyusuri jalanan tanpa ada sepatah kata keluar dari bibir mereka,sampai Farel yang berani untuk memulai obrolan lebih dulu saat itu.

"Al.." ucap Farel

"Mmm?" jawab Aletta

"Maaf.. Kamu pasti kaget tadi tiba tiba liat kejadian itu.. Aku ga bermaksud bikin kamu salah faham.." ucapnya

"Ah? Ga apa apa ko.. Salah faham gimana? Tadi pacarmu kan.. Ya aku yang salah,mungkin tadi pacarmu cemburu melihat kita dan Lion sedang asyik mengobrol.." ucap Aletta sambil sedikit tertawa

"Mmm engga.. Dia bukan pacarku kok.. Dia cuma.." ucap Farel

"Cuma? " tanya Aletta

"Ah ngga dia bukan siapa siapa.. Maaf.. " jawab Farel

"Ohh mmm.. Rel aku mau bilang sesuatu boleh?" tanya Aletta sambil berhenti melangkahkan kakinya.

"Boleh Al.. Bilang aja.." jawab Farel

"Mmm.. Soal nonton,bisa kita tunda? Besok kayanya aku mau istirahat dulu dirumah.. Kalo lusa aja gimana? " jawab Aletta

"Ohh soal itu.. Kirain apa hehe.. Ia ga apa apa ko. Lusa aku jemput ya?" jawab Farel sambil tersenyum kearah Aletta

Aletta hanya mengangguk dan sedikit tersenyum kearah Farel.

Tak lama merekapun sampai didepan rumah Aletta,Aletta langsung melepas dan memberikan jaket Farel yang tadi Farel pinjamkan padanya dan berterima kasih sudah mengantarnya. Farel pun langsung pamit untuk pulang. Setelah itu Aletta langsung masuk dan mandi lalu mengganti pakaiannya.

🍀🍀🍀

•Farel pov
Kejadian tadi membuatku bingung, dan kenapa tadi Alice tiba tiba datang dan memelukku seperti itu,itu pasti membuat Aletta salah faham.
Maafin aku Al, aku belum bisa cerita soal kejadian tadi,aku bener bener bingung. Al.. aku harap kamu bisa ngerti.

Keesokan paginya aku langsung membuka ponselku untuk menanyakan kabar Aletta saat itu,namun entah tiba tiba saja aku menghapus kembali pesanku yang ingin ku kirimkan padanya. Aku ragu,aku takut mengganggu suasana hatinya saat itu.Akupun segera menutup ponselku dan beranjak dari tempat tidur untuk segera bersiap siap pergi mengantarkan Lion sekolah,setelah mengantarkan Lion sekolah akupun segera pulang. Diperjalanan aku mampir sebentar ke minimarket untuk membeli beberapa makanan ringan dan segera pulang. Jujur sampai sekarang aku masih memikirkan keadaan Aletta. Aku hanya berharap semoga ia baik baik saja sampai sekarang.

Malamnya Aletta mengirimku pesan,ia menanyakan beberapa hal untuk besok padaku.

Aletta☁
Hai Rel.. Mm maaf ganggu,aku cuma mau nanya kok.. Besok kita jadi nonton?

Farel✨
Hai Al! Ia jadi kok,besok aku jemput jam 10 ok!

Aletta☁
Ohh ok😁,ngomong ngomong kita mau nonton apa?

Farel✨
Kita nonton apa ya..? Horror aja gimana? Tapi terserah kamu aja😅

Aletta☁
Mmm.. Horror aja Rel kebetulan lagi banyak film horror juga kan?

Farel✨
Ok! Yaudah kita nonton horror😁

Aletta☁
Ok..yaudah aku tidur duluan ya,Bye Rell! See you👋

Farel✨
Bye Al,see you👋


Aku sedikit lega setelah Aletta mengirim pesan padaku,semoga memang dia baik baik saja. Aku sangat senang karena besok kami akan bertemu dan menonton film bioskop bersama. Aku pun segera tidur dan mempersiapkan diri untuk besok pagi.

🍀🍀🍀

Haii^^ makasii udah baca cerita Kei^^ maaf ya kalo ceritanya kurang menarik,jangan lupa voment dan baca sampai akhir ya^°^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Deja vu [Someone In My Dreams❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang