Aletta Aquila
Aletta masih melipat beberapa kertas origami dimeja belajarnya membentuk seekor bangau. Ya,ia sedang mencoba membuat 1000 bangau untuk mengabulkan permintaannya.Butuh waktu yang lama untuk membuat itu semua namun Aletta tidak patah semangat untuk membuatnya,setiap hari ia membuat lebih dari 10 origami bangau namun sampai kini origami yang dibuatnya belum sampai 1000.
"Aku.. Masih menunggumu" batinnya,sambil menggantungkan origami bangau yang ia buat sejak tadi lalu segera beranjak ke kamarnya dan merebahkan dirinya diatas kasur.
🍀🍀🍀
•Aletta pov
Aku sedang terduduk dikursi halaman belakang rumahku
Hari ini sangat melelahkan bagiku,tugas tugas yang Mrs.Viona berikan begitu banyak membuatku muak untuk belajar,belum lagi soal latihan drama yang akan kelasku tampilkan di pensi antar sekolah semakin membuatku ingin segera mengakhiri masa masa sekolah.Bosan. Itu yang aku rasakan selama menjalani kehidupan masa mudaku ini,aku ingin cepat dewasa tapi tak ingin menua hanya itu yang aku inginkan.
"Sial! Lelaki itu,siapa sebenarnya dia? Kenapa dia slalu datang dalam mimpiku?Bahkan aku jadi sering memikirkannya!" ketusku pada diriku sendiri.
Hari ini cuacanya agak mendung,aku segera memasuki rumahku dan membuat secangkir coklat panas dan menikmatinya sambil duduk dikursi dekat jendela dan menatap langit.
"Apa kau benar benar ada di dunia nyata? Atau kau hanya seseorang yang menjadi bunga tidurku? Tapi.. Kuharap kau memang nyata." batinku.
Tak lama air dari langit menetes dan jatuh tepat dijendelaku,semakin lama semakin deras.
Hujan membuat suasana rumahku menjadi sangat sunyi saat ini,karena aku hanya tinggal bersama kakak laki lakiku jadi pasti rumahku selalu sepi apalagi jika malam hari,seperti tak ada siapapun dirumah ini tapi tak apa aku sudah terbiasa dan lagipula aku lebih suka tempat yang sunyi daripada tempat ramai.
Tiba tiba ponselku berdering,memecah kesunyian sore itu. Aku segera membuka ponselku dan melihat siapa yang mengirim pesan padaku. Ternyata itu Rena,sahabatku akupun langsung membuka pesannya.
Rena❤
Al lo jadi pemeran utama Al! Coba liat di grup kelas!Aletta☁
Hah? Masa sih Ren.. Lo salah liat kayanya..Rena❤
Ga mungkin Al,liat grup kelas deh..Membaca pesan itu aku sedikit heran,mana mungkin seorang Aletta menjadi pemeran utama drama! Akupun segera membuka grup kelasku yang saat itu telah banyak pesan masuk disana dan saat kulihat benar saja aku menjadi Cinderella pemeran utama drama selain itu latihannya akan diadakan besok pagi,aku kesal dan sedikit bingung karena ini pertama kalinya aku menjadi pemeran utama drama.
🍀🍀🍀
Hai manteman makasii udah baca cerita Kei,jangan lupa voment ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Deja vu [Someone In My Dreams❤]
Fiksi RemajaBertemu seseorang didalam mimpi.. apa kau pernah mengalaminya? Aletta,seorang gadis yang bertemu lelaki didalam mimpinya yang bisa membuatnya benci dan jatuh cinta dalam waktu yang sama. Dan saat itu,hanya ada 2 pilihan yang harus ia tentukan. Menan...