06.Sahabat Baru

17 13 4
                                    

°SahabatBaru

Kringggg!!
"Akhirnya.. Bel pulang bunyi juga! Ren pulang sekolah lo mau kemana?"tanya Aletta sambil membereskan buku bukunya.

" Ya paling gue langsung pulang sih.. Eh Al katanya ada cafe baru loh di dekat halte bus katanya disana makanannya enak harganya juga pas dikantong pelajar,juga katanya ada band yang menghibur kita sambil makan!" jawab Rena

"Mmmm jadi?" tanya Aletta

"Ehehe.. Kita kesana yuk! " jawab Rena sambil menatap pada Aletta penuh harapan

"Mmm gimana ya? Yaudah deh.. Tapi sebelum jam 7 kita pulang ok!" jawab Aletta

"Siapp! Yuk ah keburu rame.." jawab Rena sambil menarik tangan Aletta.

🍀🍀🍀

Saat mereka sampai,mereka disambut oleh pelayan toko dan langsung terpesona oleh tempat itu. Tempat nya sangat nyaman,tidak pengap,banyak tanaman hias disekeliling ruangan itu, meja dan kursinya sangat artistik,lampu redup yang menerangi tempat itu membawa kesan hangat,dan selain itu,benar kata Rena ada band yang sedang menyanyikan lagu bergenre Pop disana.

"Gila Ren bagus banget! Tapi beneran ga mahal nih?" tanya Aletta sambil melihat sekeliling

"Bener kan gue bilang juga apa.. Ga kok temen gue udah kesini juga kemarin. Yaudah yuk duduk !" jawab Rena sambil berjalan kearah meja yang ada di sudut ruangan dekat jendela,dia faham betul selera Aletta jika memilih tempat untuk makan. Aletta hanya mengikutinya dari belakang.

Mereka pun langsung duduk disana dan memesan beberapa makanan dan minuman.
Setelah selesai makan mereka mengambil beberapa foto untuk dijadikan kenang kenangan agar mereka tidak lupa hari ini untuk kedepannya,setelah itu merekapun pulang.
Saat sedang menunggu bus,tiba tiba ada mobil yang terhenti didepan mereka. Seseorang yang ada dialam mobil itu pun membuka kaca mobilnya.
"Hai Al! Kok baru pulang? Ini sudah malam tahu.. Eh hai! Kau pasti temannya Aletta bukan?" ucap Farel sambil keluar dari mobilnya.

"Eh Rel? Eh ia ini sahabatku kenalin.. Namanya Rena.." ucap Aletta sambil melihat kearah Rena

"Eh hehe ia salam kenal ya! By the way kamu siapanya Aletta? " tanya Rena

"Salam kenal.. Aku temannya, kalian sedang menunggu bus? Gimana kalau aku antar aja?" ucap Farel

Tiba tiba turun seorang anak kecil dari mobil Farel sambil membawa mainan robot dan langsung menghampiri Farel.
"Kaka.. Itu siapa? " tanya anak itu sambil bersembunyi dibelakang Farel.

"Ah Lion! Kamu bangun? Ini teman kaka.. Kenalin.. Yang rambutnya panjang namanya Ka Aletta,yang rambutnya pendek namanya ka Rena." ucap Farel sambil memegang bahu Lion adiknya.

"Kamu punya adik? Lucu banget.. Hai Lion!" ucap Aletta sambil sedikit membungkukkan badannya kearah Lion.

"Gila sih lucu banget adiknya.. Hai!" ucap Rena

"H-hai.." jawab Lion sambil menutup mukanya dengan mainan robot yang ia bawa.

"Ah maaf Lion memang agak pemalu tapi kalau sudah dekat dia akan terbiasa. Ngomong ngomong yu naik keburu malam." ucap Farel sambil menggendong Lion.

"Eh ia yu Al daripada naik bus lama.." ucap Rena sambil berjalan kearah mobil Farel

Aletta hanya tersenyum malu dan langsung mengikuti Rena.

🍀🍀🍀

"Bye Al!Rel! Lion! Hati hati,terima kasih untuk tumpangannya!" ucap Rena sambil melambaikan tangannya kearah mobil yang tadi mengantarnya pulang.

"Bye Ren!" ucap Aletta sambil melambaikan tangannya dari dalam mobil.

"Ngomong ngomong Al.. Akhir minggu ini kita jadi nonton kan?" tanya Farel sambil terus memperhatikan jalan.

"Eh ia jadi kok.." jawab Aletta

Tak lama merekapun sampai didepan rumah Aletta. Mereka langsung turun dan saling berpamitan

"Kakak cantik.. Terima kasih,ini permen untuk kakak!Sekarang kakak jadi sahabat Lion ya!" ucap Lion sambil memberikan sebuah permen lolipop pada Aletta

"Eh terima kasih ya Lion.. Ini kakak juga punya sesuatu buat Lion!Ok sekarang kita sahabat!" ucap Aletta sambil memberikan sebotol susu pada Lion.

"Terima kasih Al! Kau jangan tidur terlalu malam,nanti kalau kau ada waktu hubungi aku ya! Aku pamit pulang dulu.. Bye Al.." ucap Farel sambil mengajak Lion masuk kedalam mobil

"Dadah kakak cantik! Kapan kapan main sama Lion ya!" ucap Lion sambil melambaikan tangannya.

"Ia! Dah!hati hati Farel,Lion!" ucap Aletta dan langsung masuk setelah mobil itu pergi menjauh.

"Hah.. Aku lelah sekali.. Ngomong ngomong adiknya Farel lucu juga.. Sama kaya kakanya.. Eh aku ngomong apasih.." ucap Aletta sambil sedikit tertawa

🍀🍀🍀

Haii^^ makasih udah baca cerita Kei!semoga kalian suka. Jangan lupa voment dan baca sampai akhir yaa..^°^

Deja vu [Someone In My Dreams❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang