0

10 1 0
                                    

" Ya ! Kim Nana !"

" kapjagiya , wae ? " Jawab gadis dengan rambut hitam sebahu yang merasa namanya disebut itu . (Kaget , kenapa ?)

" neo ara ? " sudah menjadi kebiasaan semua orang kalau akan memberti tahu sesutu dia akan bertanya apa si 'narasumber' sudah tahu apa yang akan dibicarakannya .

" Ya ! Anhjong-a , bagaimana aku tahu ? " Tidak peduli dengan apa yang mau diceritakan 'si' teman . Kim Nana malah sibuk men 'scroll' halaman ig nya .

Tiba tiba Anhjong mendekat kan bibirnya ke telinga sang teman dan bersiap meluncurkan kata kata yang sangat sarahasia .

" aku besok disuruh appa datang ke kantor BigHit " suara yang sangat lembut berharap tidak ada seorang pun yang mendengar .

" MWO? " tapi usaha Anhjong untuk bersuara pelan dirusak oleh sang empunya kuping .

" Ya kecilkan suaramu . Besok aku akan kesana dan kau harus ikut denganku jam 3 sore aku tunggu ditaman dekat sekolah "  tanpa tambahan sedikit kata untuk perpisahan Anhjong langsung melangkahkan kaki menjauh dari Kim Nana menuju pintu keluar kafe .

'Tidak biasanya appa Anhjong menyuruhnya ke BigHit . Padahal appa nya sudah berkerja menjadi security keamanan sudah hampir 10 thn tapi kenapa baru sekarang dia mengajak anaknya ? Ah aku tidak tahu . Yang penting aku bisa kegedung BigHit siapa tahu bisa bertemu oppa oppa bangtan "








21.45
Like and coment
Thankyou

FIREFLIES • MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang