Yoongi Pov
Berlatih keras untuk comeback itu adalah hal yang perlu .
Kita berlatih keras untuk Army .
Tenggorokanku terasa kering dan aku begitu berkeringat .
Aku mengambil satu kaleng soda dan berjalan keluar .
" Hyung !" Jimin memanggilku . Aku tahu dia akan bertanya aku mau kemana .
" aku mau cari angin " jawabku dan langsung meninggalkan mereka yang sedang beristirahat .
" Oppa ... kita putus "
Saat aku sudah berada diluar . Aku malah mendapati sepasang kekasih yang sedang bertengkar . Aku tidak mau mendengar pembicaraan mereka .
Aku pasang earphone dan memutar lagu yang akan kita realis nanti .
Aku berniat untuk tidak ikut campur dengan urusan cinta orang lain .
Tapi itu mengganggu . Lelaki itu melakukan kekerasan pada kekasihnya .
Aku tidak bisa membiarkan seseorang mengasari wanita .
Aku menghampirinya dan menepis lengan lelaki itu dari leher kekasihnya .
"Lepaskan..!!"
"YA !! INI BUKAN URUSANMU !!"
Lelaki itu benar benar sedang terbakar emosinya . Bahkan dia mencengkram kerah bajuku.Aku lepaskan cengkramannya .
Dan dia malah menarik lengan wanita itu dan berniat membawanya pergi , namun aku menahannya .
" Bukankah kalian sudah putus ? Sekarang dia milikku "
Kutarik perlahan lengan wanita itu dan membawanya masuk kedalam.
Kim Nana Pov
Dia menarik lenganku dengan lembut . Membawaku masuk dan meninggalkan lelaki itu .
Entah bagaimana bisa jantungku berdegup sangat kencang . Aku takut dia mendengar deguppannya . Karena akan sangat memalukan .
'Sekarang dia milikku '
Ahh bukankah sangat manis.
Ya kenapa aku malah memikirkan hal seperti itu .
" Gwencanha? " lalu lelaki itu melepas genggamannya .
" Nee gwencanha . Kamsahamnida " (iya tidak apa apa . Terimakasih)
Lalu dia membuka maskernya . Apa yang aku lihat ini benar . Sepertinya aku terlalu menyukai Suga oppa sehingga orang yang aku lihat ini mirip sekali dengan Suga oppa .
" Kau berhutang 2 padaku . Pertama kau menabrakku . Kedua aku menolongmu "
Aku tidak bisa menjawab perkataannya . Aku terlalu terpukau dengan apa yang aku lihat .
Lalu dia menarik id card milikku dan membaca isinya .
" Nana -ssi . Sepertinya kita akan sering bertemu "
Lalu dia pergi .
Suga oppa pergi . Anhjong datang .
" apa dia Suga oppa ? Wahhh kau beruntung " kata Anhjong sembari memukul mukul punggungku saking antusias .
" Dia memegang id card ku dan berkata 'sepertinya kita akan sering bertemu' aku tidak mengerti " ucapku tanpa memalingkan pandanganku .
" nado hahaha" (aku juga)
Dia mengatakan bahwa dia juga tidak mengerti lalu dia ketawa . Apa menurutnya lucu .
'Suga oppa .. kau juga berhutang padaku'
*****
Bell pulang sekolah sudah berbunyi . Inilah yang paling dinantikan para siswa .
Mereka langsung berhamburan keluar kelas . Tapi tidak dengan aku dan Anhjong . Karena hari ini kita mulai berkerja lebih awal yaitu jam 4 sore . Jadi kita berniat untuk mengganti pakaian dikelas .
Perjalanan menuju gedung Bighit cukup memakan waktu .
Kita harus menaiki bus sekitar setengah jam .
Aku harus mengabari eomma aku takut dia khawatir .
You :
" Eomma aku kerja dulu ya . Salanghe "Aku pasang earphone dan memutar lagu Singularity - V BTS . Lalu memejamkan mata menikmati suara sang pemilik lagu .
Aku putar berulangkali.
Dan sampai ditempat tujuan .
Saat kami masuk , kami langsung dipanggil senior kami .
" Kalian akan dibagi tugas . Seperti yang ada di id card paling bawah tertulis studio pada id card milikmu Kim Nana dan kamu Anhjong dibagian organizing . " aku tidak tahu jika aku dan Anhjong akan dipisahkan .
Padahal kita hanya kerja paruh waktu .
" Kim Nana sepertinya kau akan sering bertemu dengan Suga Oppa , chukae ." (Selamat) . Sambungnya.
" Anhjong kau ikut denganku " lalu dia pergi membawa Anhjong .
" Kim Nana Hwaiting " Anhjong menyemangatiku . Sepertinya dia tahu kalau aku sedang gugup .
'Nana -ssi sepertinya kita akan sering bertemu'
Suga oppa udah kaya peramal ajah ya..
Like and coment
Thankyou❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREFLIES • MIN YOONGI
Fiksi Penggemaraku berharap dapat menemukan penerang walau hanya sebesar kunang kunang ...