Cieee... LDR

6.3K 691 223
                                    


Judulnya alay banget sih sialan 😁😁 tapi, ini sesuai sama isinya kok. Mereka kan emang lagi dilanda rindu sampai Sehun menggila di konser D&E 🤣🤣🤣🤣

Gak nyangka aing, kalau kalian seantusias itu sama deluhit, padahal isinya cuma bacot 😂😂😂Sebenarnya, udah mau nulis ini dari beberapa hari yang lalu, cuma aing mah sibuk banget, jadi, gak sempat nulis *padahal mah cuma maraton drama 😌*

Bakalan random sih isinya, soalnya ini rangkuman delushit selama seminggu terakhir yang entah kenapa jadi asupan di kala Lilis seneng-seneng di LA, sedangkan Sehun tersiksa lahir batin batin di korea karna ngurusin 3 anak bhabhi. 😏😏😏

Dan tentu saja, chapter ini akan penuh dengan kehaluan. Jadi, bijaklah dalam memilih bacaan. 🤣🤣🤣

Start.

Oke, di chapter sebelumnya aing udah bahasa masalah yang Sehun datang ke Inkigayo, berkat kedatangan Sehun yang tiba-tiba kayak jailangkung aing jadi bikin satu book lagi untuk melengkapi kehaluan kita. 

Judulnya 'LOVESTRUCK' Silakan di cek kalau belum baca. 

Jadi, Inkigayo tanggal 7 April kemarin itu goodbye stage-nya BLACKPINK untuk promosi Kill This Love, karna setelah itu mereka bakalan world tour. 

BLACKPINK muncul lagi pas tanggal 9 April karna mereka mau ke Thailand untuk event samsung. Tapi... Tapi... Tapi... Semua member BLACKPINK datang secara terpisah. Aing sih mikirnya mereka pasti dapat jatah libur sebelum world tour, dan kemungkinan terbesar member BLACKPINK pada pulang ke rumah orang tua masing-masing. 

Kecuali, Lisa. Dia jelas bakalan pulang ke apartemen dia, karna orang tuanya dia gak di korea. Tapi, kata si emak, biasanya kalau BP dapat jatah libur, Lilis suka di ajakin ke rumah kakak Jichu. 

TAPI, PAS DI BANDARA LILIS DATANG SAMA MANAGER UNNIE. 

Nahloh, berarti Lisa gak liburan di rumah kakak Jichu. Terus Lisa liburan kemana? 

HA HA HA. 

Monmaap sebelumnya kalau ini terlalu halu, tapi, gimana yah~ halunya aing sama si emak ini gak ada unsur paksaannya sama sekali. Kita cuma ngobrol ada apanya dan kalau di pikir-pikir emang nyambung. 

Jadi, pas di bandara itu mba Jejen sama Lilis datangnya barengan, terus si emak nemu foto ini. 

Jelas banget kalau mba Jejen lagi ngeledekin Lilis, terus juga Lilis senyumnya kayak malu-malu gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jelas banget kalau mba Jejen lagi ngeledekin Lilis, terus juga Lilis senyumnya kayak malu-malu gitu. Terus juga pas sama-sama turun dari mobil, mba Jejen sama Lilis langsung dadah-dadahan, berasa satu tahun gak ketemu padahal mah 2 hari yang lalu masih ketemu.

Aing sih mikirnya, mba Jejen lagi nanya tentang liburan Lilis kemarin, terus Lilis senyum malu-malu anak ayam karna di ledekin, padahal mba Jejen tau kalau dia liburan sama siapa kemarin.

Kamus kehaluan berbicara; Lilis ngabisisn waktunya sama piyak 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

soalnya momennya kayak pas aja gitu, Sehun datang ke Inkigayo pas ada BP, terus Lisa yang biasanya liburan di rumah Jisoo entah kenapa datangnya cuma sendiri pas ke bandara. Udah, jelas kalau Lisa gak barengan sama Jisoo 🌚🌚

HUNLICE DELUSHITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang