Bisa nepatin janji sama diri sendiri itu suatu kebanggaan buat diri sendiri, serius deh di saat lo bikin deadline untuk diri sendiri dan lo berhasil nyelesain itu rasanya kayak ada semacam perasaan bangga yang tersembunyi.
Dan gue baru aja nyelesain chapter ini tepat sebelum tanggal 25, sesuai keinginan gue tempo hari dan gue baru nulis ini tadi siang dan alhamdullillah bisa update malam ini pengennya sih upadate pas tanggal 25 nanti tapi ntar ini chapter sempat lumutan.
*Maaf gaes, tolong abaikan bacotan unfaedah diatas, buyutnya Oliver emang neyebelin kalau belum makan*
"Lo bacot bangaet, Cee." Dilempar botol akua sama yang suka ngaku-ngaku jadi emaknya Oliver.
Oke, sebelum kalian bener-bener nimpuk gue pakai batako, gue bakalan masuk ke inti chapter kali ini. Kagak usah pakai opening-openingan segala gue udah keburu pening duluan, jadi cus kita berhalu ria.
Delushit ini bukan murni pemikiran gue, ini banyak di bantu sama Laliz, kalau gak ada dia, gue gak tau bakalan sependek apa chapter ini, bikos gue sama sekali gak peka. Pokoknya mah dia pemasok bahan untuk setiap delusit yang gue update *sungkem* 😂😂😂
Foto pertama itu waktu mba IU ngumumin kedatangan EXO *Cailah kedatangan, di kata bandara apa.
Intinya, mah pas EXO di panggil keluar neng Lalis spontan noleh ke belakang. Dikit doang kok nolehnya, tapi cukuplah untuk liat penampakan cogan di atas tangga. Terus pas EXO tiba-tiba nongol di sebelah BLACKPINK, neng Lalis yang kebetulan berdiri paling pojok buru-buru ngambil langkah seribu untuk mundur.
Kenapa neng Lalis mundur?
Itu karna uncuk ngasih BLACKPINK petuah. "Jangan dekat-dekat sama yang bukan mukhrim." Berhubung neng Lalis anaknya penurut udah kayak anak anjing yang manggut-manggut jadilah dia mundur sedikit untuk menghindari fitnes alias fitnah dan untuk menghindari panggilan dari lantai 7.
Mari kita mundur dikit di beberapa detik sebelum EXO muncul di sebelah BLACKPINK kayak valak(or)
Jadi, awalnya tuh bapak leader tercintah sudah terlebih dulu turun dari tangga dan belok ke kiri, tapi dengan angkuh dan bodo amat Baekhyun mimpin barisan buat jalan ke kanan alhasil mereka semua pada ngikutin Baekhyun. *poor Suho 🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNLICE DELUSHIT
FanficSEHUN LISA AREA. ▪️ Menyebabkan mual, diare dan halu berkepanjangan. Start: 22 November 2018 Finish: sampai sekoci karam dan gak bisa berlayar lagi.