LOVESTAGRAM IS BACK 🎉🎉🎉
NGAKU! SIAPA YANG JINGKRAK-JINGKRAK WAKTU LISA UPDATE 7 MENIT SETELAH SEHUN UPDATE?
Gila, sih setelah kita di buat lumutan karna mereka yang tiba-tiba hilang setelah kabar datingnya Jenkai, dan di buat nyaris mati karna kangen *lebay cee* akhirnya lovestagram mereka kembali ke permukaan. Nangis boleh gak sih, aing? 😭😭😭😭😭😭😭
*Kemarin udah update duluan di Instagram 🤣*
Serius, aing gemetaran banget kemarin pas tau mereka update barengan, soalnya baru aja bilang di chapter sebelumnya kalau aing kekurangan asupan dari lovestagram mereka.
Dan BOOM!
Beberapa jam setelahnya mereka berdua update dengan rentang waktu 7 menit. Lovestagram mereka sudah kembali yorobun 😭😭😭😭 aing tau ini lebay, tapi sebulan tanpa lovestagram mereka itu book delushit ini terasa sangat hampa, seperti tak berpenghuni 😭😭😭
Dan kata si emak mereka update untuk nenangin kita, dan kalau di pikir-pikir emang ada benernya. Kemarin kita lagi uring-uringan gara-gara neng Lalis di rumorkan dating sama Zelo, dan tiba-tiba aa' Sehun update yang kemudian di susul oleh neng Lalisa. Dan lagi-lagi mereka update dengan caption bahasa kalbu.
Dengan maksud, kita sendiri yang buat caption untuk mereka, dan kata si emak caption bahasa kalbu itu bunyinya "Kita baik-baik aja, jangan khawatir."
Ingat gak kalian waktu Inkigayo desember kemarin? Disitu banyak yang salty karna aa' Sehun sebelahan sama Jennie*padahal gak sebelahan banget* dan aing adalah salah satu dari sekian banyak orang yang salty. Dan kalian pasti ingat, kalau malamnya si aa' langsung ganti PP Instagram yang sama kayak neng Lalis.
Dan besoknya kalau gak salah mereka bikin lovestagram tentang sisir dengan caption yang serupa tapi tak sama. Aing yakin kalian semua pasti masih ingat.
Like, guys, mereka tau kalau hunlice shipper itu hidup. Mungkin terkesan mengada-ada, tapi kalau di sambungin semuanya nyambung gitu aja tanpa ada paksaan. Dan udah kejadian 2 kali mereka kayak nenangin kita di saat ada 'rumor' yang nyebelin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNLICE DELUSHIT
FanficSEHUN LISA AREA. ▪️ Menyebabkan mual, diare dan halu berkepanjangan. Start: 22 November 2018 Finish: sampai sekoci karam dan gak bisa berlayar lagi.