Yoo reader's ketemu ama gua lagi
Karena hp gua sering bermasalah, jadi updateny agak lama 😑
Tanpa basa basi lagi silahkan di baca!
Selamat membaca dan jangan lupa fote dan sarannya!🤗
<==========================================>
(Rain Pov)
Yoo ketemu ama saya lagi, kalian tahu saat semua orang diistana tahu kalau aku memiliki status yang sangat besar untuk anak seusiaku.
Mereka berteriak histeris,bahkan maid dan juga Lily-san menangis bahagia, memangnya status segitu sangat hebatnya ya?.
Setelah keributan itu selesai aku langsung pergi ke kamarku. Yahh sekarang aku sangat lelah karena semua kejadian ini. Bukan lelah secara fisik tapi lelah secara mental! Hahhh...
" maaa... Biar sajaalah... Lebih baik aku melihat kembali status asliku"
Sebenarnya status yang keluar saat upacara pembastisan itu cuma status palsuku. Tapi semua orang kaget karena status ku tersebut.
Aku tersenyum kecut, karena memikirkan reaksi orang ditempat pembastisan tadi.
'Hahhh kalau mereka tahu satus ku yang sebenarnya... Pasti mereka kaget setengah mati'batinku
Padahal aku berniat memberikan kejutan kepada ibuku tentang status asliku ini. Awalnya sih aku akan menunjukan status palsuku kepada orang tuaku ditempat upacara pembastisan tersebut.
Tapi niatku aku urungkansaja, setelah melihat reaksi semua orang dan orang tuaku itu. Padahal waktu itu aku telah menekan kekuatanku hingga titik terakhir.
"Hahhhh"aku menghela nafas panjang, kemudian aku mulai mengucapkan status!
"Status"
Setelah melihat kembali status ku yang asli, aku hanya bisa tersenyum masam.
"Kalau mereka tahu status yang ini, pasti mereka lebih heboh dari yang tadi"kataku
Setelah melihat sekilas, aku langsung berbaring dan hanyut kedalam mimpiku...
*Di dalam mimpinya rain! *
'Hmm dimana ini?! Bukan diistana ku dahulu dan juga di istana Alterisia!?.dan kenapa banyak orang disini! 'Batinku
""""Hukum dia,...."""(?????)
""""Cabut gelarnya dari clan kita""""(????)
"Mempermalukan kaum kita saja"(???)
Dimana ini! Dan kenapa semua orang disini meneriaki dan memaki ku! Dann kenapa badanku tidak bisa digerakan.
Juga semua anggota badanku di rantai? Kenapa? bagaimana,dan apa kesalahanku??!....
"""""Kaisar... Hukum saja Makhluk yang telah mempermalukan Ras kita ini! """"
"Benar dia telah mempermalukan rass nya sendiri hukum dia! "(???)
'Siapa mereka, dan kenapa aku bisa berada disini!!!), tolong... Siapapun bangunkan aku dari mimpi yang mengerikan ini!!!'
Setelah cukup lama aku diteriaki, orang yang duduk diatas singgasana nya yang cukup megah itu mulai mengeluarkan aura penuh dengan tekanan kepadaku.
Orang yang memakai zirah full plate aneh berwarna hitam yang sedang duduk disinggasanya itu mengangkat tangannya, untuk menenangkan semua orang disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation The Demon Lord : isekai maou
RandomSynopsis: Sebuah Tragedi Menyebabkan Seorang Demon Lord meninggal dunia. Dan akhirnya ia berinkarnasi menjadi seorang pangeran di kerajaan Terkuat dan terbesar! Nah Bagaimana jadinya kalau seorang makhluk Yang seharusnya menjadi Penguasa para demo...